[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 3)

Cast : Siwon, Yoona, Keluarga dan Sahabat Siwon &
Yoona
Role : – Siwon & Yoona = Main Cast
– Daddy Siwon = Choi Kiho
– Mommy Siwon = Park Eunsang (Choi Eunsang)
– Siwon’s Younger Sister = Choi Jiwon
– Daddy Yoona = Im Yongbin
– Mommy Yoona = Lee Jiyoung ( Im Jiyoung)
– Yoona’s older sister = Im Yoojin
– Yoona’s brother-in-law = Sebastian Christian
– Sahabat Siwon = Kyuhyun, Leeteuk, Yesung,
Kangin, Eunhyuk.
– Sahabat Yoona = Yuri, Seohyun, Tiffany,
Sooyoung, Taeyeon.
Ini ceritanya konfliknya ga begitu keliatan malah sepertinya aman-aman aja.. soalnya di cerita ini aku pengen memperlihatkan keromantisan Siwon&Yoona dan kebahagian mereka yang bakal tunangan dan kehidupan menikah mereka.
Title : Our Journey, Our Story.
Length: Chapter (3)
All the cast are belong to their own family and company. Not mine at all. I’m just using their name to make story. This is my first time writing fanfiction.
Hope you enjoy. Give your opinion in comment (Berikan pendapat kalian di komen).Β Thankyou.
Oh ya ceritanya bisa Siwon point to view / Yoona point to view / both point of view.. tapi bisa juga Author Point to view.. nanti kalian boleh request kok di comment

Sesuai dengan permintaan beberapa readers yang mau author untuk mendeskripsikan role selain keluarga Siwon dan Yoona. Jadi author tulis ya.

Sahabat-sahabat Siwon
1. Kyuhyun
Seorang pengacara yang telah dikenal Internasional. Anak dari pengusaha perabot. Menjadi pengacara keluarga Choi. Kyuhyun menjadi sahabat Siwon ketika Siwon menjemput Yoona di boutique Yoona yang sedang bersama Kyuhyun dan Seohyun. Dan sangat kebetulan, Kyuhyun adalah sahabat Yoona juga dan tunangan Seohyun.
2. Leeteuk
Pemilik sebuah perusahaan yang bekerja di bidang produksi. Leeteuk sudah menikah 1 setengah tahun dengan Taeyeon. Leeteuk sendiri adalah sepupu jauh Yoona. Leeteuk adalah senior Siwon sewaktu berkuliah di Harvard. Keluarga Park juga sangat mengenal dekat keluarga Choi.
3. Yesung
Seorang penyanyi terkenal karena suaranya sangat merdu. Dia juga memiliki sekolah seni yang diurus oleh sepupu-sepupunya (Alicia, Beth, Cliara). Yesung sendiri sudah akan menikah 1 bulan lagi dengan Yuri. Yesung mengenal dan menjadi sahabat Siwon lewat advertisement yang menggunakan mereka berdua sebagai icon produk mereka.
4. Kangin
Memimpin perusahaan keluarganya di China dan juga mempunyai restaurant mewah di kawasan Gangnam. Kangin yang sibuk ternyata juga sudah memiliki istri yang bernama Tiffany. Kangin mengenal Siwon saat perjalanan bisnis Siwon ke China.
5. Eunhyuk
Pria yang satu ini pemilik bar terkenal di Korea dan Jepang. Jangan salah Eunhyuk juga sudah memiliki pacar yang bernama Sooyoung. Eunhyuk adalah sahabat Siwon sejak SMA.

Sahabat-sahabat Yoona
1. Seohyun
Wanita yang umurnya 1tahun lebih muda dari Yoona ini sudah berteman dengan Yoona sejak SD. Seohyun juga membantu Yoona di boutique Yoona. Seohyun memiliki sekolah ballet sendiri dan merupakan tunangan yaitu Kyuhyun.
2. Taeyeon
Wanita yang mempunyai suami yang bernama Leeteuk tengah mengandung 4 bulan. Taeyeon sendiri tidak bekerja, kadang dia hanya melukis dan mengirim lukisannya ke gallery / studio ternama. Taeyeon adalah senior Yoona dan Seohyun sewaktu SMP tapi mengenal baik Yoona lewat Leeteuk.
3. Yuri
Yuri memiliki sekolah olahraga. Yuri mengenal Yoona sejak SMA dan berkuliah bersama bidang fashion. Yuri sendiri sudah menganggap Yoona adiknya karena mereka adalah anak tunggal. Jangan lupa, Yuri sebentar lagi akan menjadi istri dari Yesung.
4. Tiffany
Istri dari Kangin ini sudah memiliki 1 orang anak yang bernama Nicole. Tiffany juga mengenal Yoona saat mereka memasuki kelas model khusus.
5. Sooyoung
Sooyoung adalah sepupu Jiwon dan Siwon. Sooyoung juga sudah mengenal lama Yoona karena keluarga Sooyoung adalah teman dekat keluarga Yoona. Oh, Sooyoung sudah memiliki pacar yaitu Eunhyuk.

Udh ya..

Happy reading guys!

Before (Chapter 2)
Siwon reflek berkata “Bersyukurlah kamu mempunyai Oppamu yang tampan ini, jika tidak mungkin kamu tidak akan pernah ketemu dengan pacarku Yoona yg dgn perhatian sengaja membeli roti itu khusus untukmu”. Yoona yang mendengar itu tertawa dan Jiwon langsung berkata “hah, selalu membanggakan dirimu sendiri Oppa. wah benar-benar Yoona unnie adalah yang terbaik. Ngomong-ngomong aku bingung kenapa Yoona unnie mau dengan Oppaku yang sok tampan ini”.

Chapter 3
Yoona yang mendengar perkataan Jiwon tidak bisa lagi menahan tawanya dan akhirnya Yoona tertawa sangat keras. Siwon yang mendengar tawa Yoona langsung reflek membelakangkan satu tangannya dan memukul kepala Jiwon kesal dan berkata “Yak, apa katanya tadi? Sok tampan? Apa kau tidak menyadari aku adalah tipe ideal banyak perempuan bahkan model-model sexy”. Jiwon kemudian menjawab “oh, jadi Oppa bangga karena model-model sexy banyak yang menyukai Oppa? Yoona unnie mungkin kamu boleh memutuskan Siwon Oppa sekarang”. Yoona hanya tertawa dan membalas tatapan mata Siwon yang ternyata sudah melihat Yoona dari spion mobilnya. Siwon dan Yoona seakan berbicara lewat tatapan mata mereka. Seperti Yoona sedang berkata “Oppa aku tau kau mencintaiku dan kau juga tau betapa aku mencintaimu kan?” lewat tatapan matanya kemudian dibalas Siwon lewat tatapan matanya “Aku sangat mencintaimu sayang”. Siwon lagi – lagi memukul kepala Jiwon. Jiwon hanya tertawa dan mengusap kepalanya. Kemudian Jiwon bersuara “Oppa bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan bertiga? Tak usah mengantar aku pulang dulu ya?”. Siwon dengan cepat menjawab. “Enak saja, aku hanya akan berduaan dengan Yoona sehabis mengantarmu pulang!”. Jiwon mengeluh tapi akhirnya menerima keputusan Siwon. Yoona tersenyum melihat tingkah Siwon dan Jiwon. Siwon walaupun suka mengerjai dan mengejek Jiwon tapi Yoona tau Siwon sangat menyayangi adiknya”. Yoona merasa sangat beruntung bisa berpacaran dengan Siwon dan mengenal lebih baik dan dekat keluarga Choi. Yoona kemudian tersadar dari lamunannya ketika Siwon mencium pipi kanannya. Ah, mereka sudah sampai dirumah keluarga Choi. Siwon membuka suara berkata “Apa ada sesuati yang kulewatkan darimu dear? Tampaknya kamu sedang memikirkan sesuatu, hm?”. Yoona menggelengkan kepalanya dan memeluk erat Siwon. Siwon kemudian mengecup puncak kepala Yoona dan mengajak Yoona untuk masuk ke dalam kediaman rumah Choi. Sesampainya di dalam, Yoona tersenyum melihat ibu Siwon sedang memeluk erat Jiwon. Siwon juga tersenyum saat menyadari Yoona tengah tersenyum sambil merangkul tangannya dipinggang Yoona. Ibu Siwon melepaskan pelukannya dengan Jiwon lalu tersenyum lebar saat mengetahui Yoona berada di rumahnya. Ibu Siwon lalu memeluk Yoona tapi tak berapa lama kemudian dia melepaskan pelukan itu ketika mendengar Siwon berkata “Mom, don’t hug my girl so tight, she’s mine”. Ibu Siwon memukul tangan Siwon dan menjawab “Yoona masih bukan milikmu Siwon, dia masih milik keluarganya”. Yoona dan Jiwon tertawa lebar sedangkan Siwon hanya tersenyum dan diam.
Setelah mereka berbincang singkat. Siwon mengajak Yoona untuk pulang. Saat di tengah perjalanan, Yoona tersadar ini bukan jalan menuju rumahnya. Yoona kemudian bertanya “Oppa, kita mau kemana? Ini bukan jalan menuju rumahku”. Siwon tersenyum dan berkata “liat saja nanti dear”. Yoona semakin penasaran tapi tidak lanjut bertanya lagi. 15 menit kemudian mereka telah sampai di sebuah toko fashion dan salon mewah milik sahabat ibunya. Ternyata Siwon membawa Yoona kesini untuk merias Yoona sebelum mereka pergi ke restaurant untuk makan bersama Leeteuk dan Taeyeon. Yoona hanya bisa menurut setelah tau jika Siwon sudah mempersiapkan segalanya sebelum mereka datang. Siwon sendiri juga sedang memakai jas yang tadi dipilih Yoona. Setelah semuanya selesai, Siwon pun membayar dan melajukan mobilnya di jalan. Ketika sampai di lampu merah, Siwon menoleh kesamping dan melihat Yoona sedang menatap serius IPhonenya, ternyata Yoona sedang melihat foto prewedding Yesung dan Yuri yang dilakukan di Macau. Siwon hanya tersenyum. Sejujurnya Siwon sudah mempunyai rencananya sendiri yang sedang siapkannya. Didalam hati Siwon berkata “Tunggu sayang, aku pastikan kamu akan merasa menjadi wanita paling bahagia”. Sedangkan diwaktu yang sama Yoona juga berkata dalam hatinya “Ah, kapan aku bisa seperti Yuri unnie? Yesung Oppa dan Yuri unnie bahkan hanya berpacaran 2 tahun lebih. Tapi duluan melangkahiku”. Kemudian Yoona tersadar dari lamunannya setelah merasakan tangan Siwon yang mengusap kepalanya. Yoona menjadi sedikit gugup dan bertanya kepada Siwon “Ada apa Oppa?”. Siwon tersenyum dan mengelengkan kepalanya lalu mereka tertawa bersama. Mereka telah sampai di restaurant dengan pelayan yang mengantar mereka ke ruang VVIP yang Siwon pesan. Tak berapa lama kemudian, Leeteuk dan Taeyeon pun datang dan duduk. Posisi mereka berhadapan dengan Siwon dan Yoona. Leeteuk menceritakan tentang kehamilan Taeyeon dan lagi-lagi ini membuat Yoona sedikit cemburu mendengarnya. Siwon menyadari itu tapi hanya tersenyum. Makan malam mereka terasa sangat menyenangkan. Ditambah Taeyeon yang mengidam ingin Yoona merancang busana wanita hamil untuknya. Kemudian Siwon mengantarkan Yoona pulang ke rumah keluarga Im. Sebelum Yoona turun, Siwon mengecup mata, hidung, pipi, dahi dan tak lupa juga bibir manis Yoona yang Yoona balas dengan ciuman singkat di bibir Siwon. Setelah itu keduanya pun berpelukan.
Malam yang terasa sangat menyenangkan dan bahagia untuk mereka berdua.
Siwon Pov
Aku menyadari ekspresi Yoona tadi ketika melihat foto prewedding Yesung Hyung dan Yuri. Juga ekspresi wanitaku ketika Leeteuk Hyung menceritakan tentang kehamilan Taeyeon. Aku sungguh menyadarinya. Ya, Yesung hyung dan Yuri sahabat dekat Yoona menjalin hubungan sebagai kekasih hanya 2 tahun lebih kemudian sudah akan menikah 1 bulan lagi. Juga Taeyeon yang sahabat Yoona sudah menikah dengan Leeteuk dan hamil kurang lebih 4 bulan. Tiffany yang juga sahabat Yoona telah menikah dengan Kangin hyung dan bahkan sudah memiliki seorang anak perempuan yang bernama Nicole. Seohyun yang lebih muda dari Yoona pun sudah bertunangan setidaknya. Aku tau apa yang Yoona inginkan dan impikan. Sangat tau. Hey, bukan berarti aku berpura-pura tidak tahu jika Yoona sedang ada disampingku. Bukan juga karena aku tidak mau berkomitmen dengan Yoona. Aku bukan pria bodoh yang akan membuang Yoona jauh – jauh jika dia meminta hal yang sama dengan apa yang akan Yuri alami 2 bulan lagi. Bunuh aku jika aku akan melakukan itu ke wanita sangat baik dan sesempurna Yoona. Aku sedang merencanakan sesuatu yang tidak bisa aku katakan kepada seorangpun sekarang. Tunggu saja, tidak lama lagi. Aku harus memastikan persiapannya sebaik dan sesempurna mungkin! Ok, tunggu saja ya Yoonaku?
Author POV
Pagi sudah datang, kicauan suara burung yang merdupun sudah terdengar. Siwon sekarang dengan kemeja merah dan celana hitamnya dan coat yang sangat cocok dengan setelannya sedang duduk di sofa kecil samping ranjang Yoona memandangi wajah cantik Yoona. Siwon berkata kepada dirinya sendiri “Mengapa tertidurpun dia sangat sangat cantik sekali? Apa dia benar – benar seorang manusia atau malaikat?” lalu mengusap pelan kepala Yoona. Tanpa sadar, kegitannya membuat Yoona membuka matanya lalu memegang tangannya. Siwon lalu menyapa Yoona dan mencium bibirnya pelan. Yoona membalasnya. Setelah itu Yoona membersihkan dirinya. Hari ini mereka akan pergi ke acara fashion show yang diadakan Hermes. Yoona menjadi model yang mewakili Seoul untuk berjalan di catwalk. Dan Siwon dengan sengaja meliburkan dirinya sendiri dari kantor untuk mengantar Yoona dan menonton pacarnya. Setelah 30 menit , Yoona keluar dengan sebuah mini dress berwana kuning yang sangat cocok untuknya. Turun kebawah lalu memakai heels berwana senada. Mereka pun berangkat tidak lupa Yoona juga membawa tas Hermes yang berwarna kuning. Oh ya, orang tua Yoona sedang pergi ke Amerika untuk mengunjungi kakak Yoona. Yoona sendiri tidak bisa ikut karena kegitannya.
20 menit kemudian mereka telah sampai di lokasi fashion show tersebut. Siwon duduk di kursi VIP penonton sedangkan Yoona sudah berada dibackstage bersiap-siap. Acara pun dimulai, semua model sudah keluar dan sekarang tiba giliran Yoona. Yoona menjadi model special untuk acara ini. Yoona keluar dengan menawannya. Pria pria yang hadir bahkan menepuk tangan mereka keras-keras dan berusaha mendapat perhatian dari Yoona. Kecuali Siwon, hanya tersenyum terpesona melihat Yoona, dia sangat bangga memilikinya. Pembawa acara secara khusus berterima kasih kepadaYoona dan memberikan penghargaan kepada Yoona karena sudah mau berpatisipasi juga karena Yoona adalah salah satu diantara 5 orang didunia yang memiliki koleksi brand Hermes terbanyak. Setelah acara selesai, Siwon dan Yoona pergi makan siang. Seperti biasa, suasana makan siang mereka diisi dengan moment romantis dan bahagia Siwon dan Yoona.
Sore sudah sampai, Yoona dan Siwon pergi ke lokasi persiapan pernikahan Yesung dan Yuri di kawasan Gangnam karena Yuri meminta Yoona untuk datang. Yoona tentunya bersedia sekaligus penasaran. Saat mereka sampai, Yoona seakan terpesona dengan keindahan tempat pernikahan Yuri dan Yesung.
Yuri memilih konsep pernikahan tertutup dengan tema Love in Summer. Siwon lagi lagi sadar akan ekspresi Yoona. Yuri yang melihat Yoona dan Siwon sudah datang langsung memeluk Yoona dan berbicara banyak dengan Yoona. Sedangkan Siwon menelepon seseorang dan bertanya “Bagaimana persiapannya? Pastikan segalanya bagus dan sempura tanpa kesalahan apapun itu” dan menutup teleponnya setelah mendengar jawaban dari seberang. Yesung datang setelah mengecek persiapan diarea ballroom lalu mengobrol dengan Siwon.
Yoona dan Yuri entah bagaimana sudah berpindah ke backstage. Yuri menanyakan tentang persiapan gaunnya yang diracang oleh Yoona. Yuri juga menanyakan kapan Yoona akan menyusul yang dijawab lemas oleh Yoona yang mengatakan tidak tau kapan. Diwaktu yang sama, Yesung juga menanyakan hal yang sama kepada Siwon. Tapi jawaban Siwon berbeda dari Yoona. Siwon bilang dia sedang mempersiapkan acara lamaran untuk melamar Yoona dan juga membutuhkan pertolongan dari Yesung dan Yuri.
Siwon dan Yoona langsung menuju rumah Yoona setelah pulang dari tempat Yuri dan Yesung akan amelaksanankan pernikahan mereka.
Sampai di dalam rumah Yoona, Yoona berganti pakaiannya menjadi yang lebih santai. Siwon juga mengganti pakaiannya yang ia taruh di rumah Yoona. Mereka lalu duduk di ruang santai. Menonton film romantic sambil mengobrol. Koki yang bekerja di rumah Yoona menghidangkan malam untuk mereka. Kali ini mereka makan di ruang santai bukan ruang makan. Siwon yang menyuapi Yoona padahal Yoona sudah bilang ia akan makan sendiri. Setelah makan, mereka pergi ke taman luas rumah Yoona dan duduk di ayunan dekat kolam renang. Mereka becanda, tertawa bahagia, mengobrol sambil menikmati angin malam yang berhembus. Yoona sekarang sudah meletakkan kepalanya di dada Siwon dan kedua tangannya sudah melingkari pinggang Siwon manja. Siwon juga memeluk tubuh Yoona, mengurangi dinginnya angin malam yang Yoona rasakan. Setelah 15 menit, Siwon menggendong Yoona ke kamarnya dan membiarkan Yoona mengganti pakaiannya menjadi piyama. Siwon mengetik sebuah pesan ke seseorang menanyakan tentang persiapan acara disuatu tempat.
Penasaran dengan cerita selanjutnya?
Comment and like please. Kalau bisa kasih saran kalian sebisa mungkin aku akan perbaiki

Advertisements

45 thoughts on “[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 3)

  1. Persiapan buat melamar Yoona ?? Ohh pasti nanti Yoona bakal seneng πŸ™‚ Pasti Yoona ngeharapin cepet” nikah sama Siwon

    Like

  2. Aayyoooo dong oppa cepetan lamar yoona eonni,,kayak nya yooni eonn udah pengen bangett nyusul temen” Nya.

    Penasaran apa yng di siapin wonppa buat ngelamar yoona eonni …

    Like

  3. Mreka tu dh klop bnget. . . . Cakep,kaya,dh drestui kluarga,romantis :-* sempurna deh . . . . .

    Kira” kjutan apa yg akn dbrika wonpa buat yoong’y ? ? Yg psti’y c bxalan so sweet. . . . . . .

    Like

  4. Penasaran ma kelanjutannya.. lamarannya pasti sweet nih.. segini udah agak panjanglah thor tapi lebih panjang itu juga bagus πŸ˜€

    Like

  5. kyaaa wonpa mau nglamar yoona nih???
    buruan nikah gih kasian kan temen2 nya udah pada nikah smua
    kira2 gmna nih kejutan buat yoona…penasaran nih

    Like

  6. Aku sih udah baca ff’y tp berhubung aku butuh pw part 5 aku mau komen malam ini juga ya. Min klo d kehidupan nyata ada gx y kehidupan yg kya gini pasngan yg sempurna d restuin emak bapak ah ini mah bikin iri udah gitu si unni d sayang banget lgi ama jiwon aaah aku iri haha , oke lanjut part 4 ijin baca ya min πŸ™‚

    Like

  7. Siwon nyembunyiin rahasia apa ke yoong bkin pnasaran deh. Yoong hidup beruntung bnget dpet kasih sayang yg tulus dr namja yg super perfect πŸ˜€

    Like

  8. Kejutan siwon buat yoona pasti spektakuler nih wkwkkw penasaran pengen liat muka kegirangan yoona stlah dilamar siwon hihihii ..
    Yoona udh ngebet bgt nih kyknya kkk sabar yaa wonppa lg siapin surprise besar2an tuh XD
    Lnjut thor ^^

    Like

  9. Pnsaran kaya apa persiapan buat nglamar yoona yg udh dirancang ma siwon…
    bneran niii pasanagn bkin iri aja coba niii mereka real jg bkalan seneng bgt niii…..

    Like

  10. Woooooah…yoonwon makin sweet n romantic aje, huh..bikin iri..cie..yg mau nglamar, jd pnasaran gmn susasa na lamaran na… Hehe…mlipir ke chap 4 yaaa…xixixi…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s