[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 4)

Bagi yang mau minta password chapter 5 nanti, mention di twitter @minefanfiction_ atau email minefanfictionworld.wordpress.com atau Facebook. Copy link ini terus paste di tab kalian aja buat facebook aku https://m.facebook.com/profile.php?id=100010317391287&fref=nf&pn_ref=story&ref=bookmarks

Cast : Siwon, Yoona, Keluarga dan Sahabat Siwon &
Yoona
Role : – Siwon & Yoona = Main Cast
– Daddy Siwon = Choi Kiho
– Mommy Siwon = Park Eunsang (Choi Eunssng)
– Siwon’s Younger Sister = Choi Jiwon
– Daddy Yoona = Im Yongbin
– Mommy Yoona = Lee Jiyoung ( Im Jiyoung)
– Yoona’s older sister = Im Yoojin
– Yoona’s brother-in-law = Sebastian Christian
– Sahabat Siwon = Kyuhyun, Leeteuk, Yesung,
Kangin, Eunhyuk.
– Sahabat Yoona = Yuri, Seohyun, Tiffany,
Sooyoung, Taeyeon.
Ini ceritanya konfliknya ga begitu keliatan malah sepertinya aman-aman aja.. soalnya di cerita ini aku pengen memperlihatkan keromantisan Siwon&Yoona dan kebahagian mereka yang bakal tunangan dan kehidupan menikah mereka.

Title : Our Journey, Our Story.
Length: Chapter (4)

All the cast are belong to their own family and company. Not mine at all. I’m just using their name to make story. This is my first time writing fanfiction.
Hope you enjoy. Give your opinion in comment (Berikan pendapat kalian di komen)

Sebelumnya admin mau menyampaikan terima kasih buat para readers yang udh like maupun comment itu buat semangat admin buat nulis hehe. Thankyou.

Oh ya ceritanya bisa Siwon point to view / Yoona point to view / both point of view.. tapi bisa juga Author Point to view.. nanti kalian boleh request kok di comment

Sesuai dengan permintaan beberapa readers yang mau author untuk mendeskripsikan role selain keluarga Siwon dan Yoona. Jadi author tulis ya.

Sahabat-sahabat Siwon
1. Kyuhyun
Seorang pengacara yang telah dikenal Internasional. Anak dari pengusaha perabot. Menjadi pengacara keluarga Choi. Kyuhyun menjadi sahabat Siwon ketika Siwon menjemput Yoona di boutique Yoona yang sedang bersama Kyuhyun dan Seohyun. Dan sangat kebetulan, Kyuhyun adalah sahabat Yoona juga dan tunangan Seohyun.
2. Leeteuk
Pemilik sebuah perusahaan yang bekerja di bidang produksi. Leeteuk sudah menikah 1 setengah tahun dengan Taeyeon. Leeteuk sendiri adalah sepupu jauh Yoona. Leeteuk adalah senior Siwon sewaktu berkuliah di Harvard. Keluarga Park juga sangat mengenal dekat keluarga Choi.
3. Yesung
Seorang penyanyi terkenal karena suaranya sangat merdu. Dia juga memiliki sekolah seni yang diurus oleh sepupu-sepupunya (Alicia, Beth, Cliara). Yesung sendiri sudah akan menikah 1 bulan lagi dengan Yuri.Yesung mengenal dan menjadi sahabat Siwon lewat advertisement yang menggunakan mereka berdua sebagai icon produk mereka.
4. Kangin
Memimpin perusahaan keluarganya di China dan juga mempunyai restaurant mewah di kawasan Gangnam. Kangin yang sibuk ternyata juga sudah memiliki istri yang bernama Tiffany. Kangin mengenal Siwon saat perjalanan bisnis Siwon ke China.
5. Eunhyuk
Pria yang satu ini pemilik bar terkenal di Korea dan Jepang. Jangan salah Eunhyuk juga sudah memiliki pacar yang bernama Sooyoung. Eunhyuk adalah sahabat Siwon sejak SMA.

Sahabat-sahabat Yoona
1. Seohyun
Wanita yang umurnya 1tahun lebih muda dari Yoona ini sudah berteman dengan Yoona sejak SD. Seohyun juga membantu Yoona di boutique Yoona. Seohyun memiliki sekolah ballet sendiri dan merupakan tunangan yaitu Kyuhyun.
2. Taeyeon
Wanita yang mempunyai suami yang bernama Leeteuk tengah mengandung 4 bulan. Taeyeon sendiri tidak bekerja, kadang dia hanya melukis dan mengirim lukisannya ke gallery / studio ternama. Taeyeon adalah senior Yoona dan Seohyun sewaktu SMP tapi mengenal baik Yoona lewat Leeteuk.
3. Yuri
Yuri memiliki sekolah olahraga. Yuri mengenal Yoona sejak SMA dan berkuliah bersama bidang fashion. Yuri sendiri sudah menganggap Yoona adiknya karena mereka adalah anak tunggal. Jangan lupa, Yuri sebentar lagi akan menjadi istri dari Yesung.
4. Tiffany
Istri dari Kangin ini sudah memiliki 1 orang anak yang bernama Nicole. Tiffany juga mengenal Yoona saat mereka memasuki kelas model khusus.
5. Sooyoung
Sooyoung adalah sepupu Jiwon dan Siwon. Sooyoung juga sudah mengenal lama Yoona karena keluarga Sooyoung adalah teman dekat keluarga Yoona. Oh, Sooyoung sudah memiliki pacar yaitu Eunhyuk.

Happy reading guys!

Before (Chapter 3)
Yoona sekarang sudah meletakkan kepalanya di dada Siwon dan kedua tangannya sudah melingkari pinggang Siwon manja. Siwon juga memeluk tubuh Yoona, mengurangi dinginnya angin malam yang Yoona rasakan. Setelah 15 menit, Siwon menggendong Yoona ke kamarnya dan membiarkan Yoona mengganti pakaiannya menjadi piyama. Siwon mengetik sebuah pesan ke seseorang menanyakan tentang persiapan acara disuatu tempat.

Chapter 4

Author POV

Siwon berkirim pesan ke seseorang di luar sana. Isi pesannya
“Tuan, aku sudah menyuruh semua anak bush untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan” kata seseorang disebrang.
“Baik, kerja bagus Tuan Kim. Terima Kasih” balas Siwon.
Sebuah pesan kembali masuk
“Oh Tuan, bagaimana kalau Tuan sendiri yang memilih cincinnya?” Tanya tuan Kim
Siwon tersenyum dan membalas “Tidak masalah, tapi tolong hubungi perusahaan berlian itu dan bilang aku akan terbang ke Paris langsung untuk memastikan semuanya juga telepon pihak brand Hermes”
Tuan Kim kemudian membalas “Baiklah Tuan”.
Siwon menutup IPhone 6+ hitamnya yang dipakai hanya untuk pekerjaan setelah mendengar pintu kamar mandi terbuka. Yoona keluar dengan wangi tubuhnya yang harum serta piyama kebesaran yang membuat dia terlihat sangat lucu.
Siwon berjalan cepat dan memeluk Yoona sambil mencium puncak kepala Yoona. Yoona tersenyum dan berkata “Ada apa Oppa? Kenapa belakangan ini Oppa tambah manja saja?”. Siwon memeluk Yoona makin erat sambil berkata “Apa tidak boleh kalau Oppa manja dengan wanita Oppa sendiri? Atau kamu mau Oppa bermanja-manja dengan wanita lain, hm?” Bukannya marah Yoona malah menjawab “Ah, baiklah, sepertinya Choi Siwon didepanku ini akan kutendang jauh-jauh jika berani melalukan itu”. Siwon menjawab “Ah, Yoonaku tidak akan mungkin tega”. Yoona menjawab cepat “ah atau aku harus mencari pria keren lain ya? Mungkin bisa ku mulai besok”. Siwon menjawab kembali “Ah, sungguh menyedihkan diriku yang tampan ini akan dibuang oleh wanitanya sendiri. Im Yoona! Kau sungguh keterlaluan”. Kemudian mereka tertawa senang dan tidur dengan lengan Siwon sebagai alas tidur Yoona.

Siwon POV

Aku tersenyum mengingat kejadian barusan. Sekarang Yoona tengah tertidur manis di lengan kekarku. Sungguh kenapa dia sangat cantik? Aku tidak akan rela melepaskannya untuk siapapun itu. Aku bersyukur mempunyainya disisiku.

Yoona POV
Betapa indahnya hidupku karena Siwon Oppa. Dia selalu membahagiakanku kalau kalian mau tau. Tak pernah menyakitiku sekalipun. Entahlah, dialah tempat aku merasa terlindungi dari bahaya. Oppa memang selalu peduli dan romantis. Ku harap aku dapat membahagiakan Siwon Oppa juga.

Author POV

Pagi harinya Siwon dan Yoona makan pagi bersama dimeja makan setelah membersihkan diri mereka. Sehabis makan, Siwon mengantar dan menemani Yoona ke boutique Yoona.
15 menit kemudian mereka telah sampai di boutique Yoona. Siwon turun dan membukakan pintu dan mengecup lembyt kedua pipi Yoona. Sungguh manis pemandangan ini. Yoona dan Siwon masuk dan disapa oleh para karyawan boutique Yoona. Yoona masuk ke ruangannya diikuti oleh Siwon. Yoona duduk di meja kerjanya dan melihat undangan fashion show lagi dari pihak Victoria Secret. Yoona mengambil undangannya dan duduk dengan Siwon di sofa. Posisi mereka saat ini yaitu kepala Yoona diletekkan di dada Siwon dan Siwon meletakkan satu tangannya dipinggang Yoona.
“Hmm.. Oppa” panggil Yoona kepada Siwon yang sedang melihat IPhone nya
Siwon langsung menoleh dan bertanya “Kenapa sayang?”
Yoona menjawab “Aku diundang untuk menjadi salah satu model oleh Victoria Secret, menjadi model khususnya lusa, apakah boleh?”
Siwon tersenyum dan mengusap rambut Yoona lembut “Tentu saja boleh sayang, kenapa tidak?” Tanya siwon
Yoona menjawab “ini bukan fashion show seperti biasa Oppa, kali ini memakai pakaian sangat sexy dan mungkin sangat terbuka Oppa”
Siwon terdiam lalu tertawa “jadi kenapa Yoong? Bukannya bagus kamu tampil sexy? Sangat jarang bukan?”
Yoona memukul lengan Siwon dan berkata “Yaudah jangan cemburu jika aku tiba-tiba dirayu oleh pria lain dan aku terpesona kepadanya”
Siwon menjawab “Yak! Kau tidak boleh menyukai orang lain selai Choi Siwon anak Choi Kiho”. Yoona tertawa “tenang saja Oppa sambil menunjukkan winknya kepada Siwon”.
Kegitan mereka dihentikan oleh pintu yang diketuk dari luar, oh ternyata Seohyun. Seohyun masuk dan membungkan dirinya kepada Siwon dan tersenyum agak canggung karena sudah menganggu mereka. Yoona yang bisa melihat itu berkata “Seohyun ah, ada apa? Seohyun menjawab “Ah, Sooyoung unnie menyuruhku menyuruh unnie melihat IPhone unnie, dia mengirim pesan untuk unnie.” . Seohyun langsung keluar setelah Yoona mengucapkan terima kasih. Malam hari telah tiba, Siwon dan Yoona berada di sebuah kamar hotel mewah yang disewa Siwon tadi sore. Yoona berjalan ke balkon yang memperlihatkan keindahan malam hari. Yoona kemudian merasakan tangan kekar Siwon memeluknya dari belakang. Siwon berkata “Apa kau senang berada disini dear?” Yoona menjawab “Sangat senang apalagi bisa bersama Oppa”. Keduanya larut dalam pikiran masing-masing.

Siwon POV

Aku sengaja membooking kamar VVIP di hotel Appaku untuk malam ini. Kebahagianku yang terbesar adalah Yoona. Jika kalian bertanya kenapa aku sangat mencintainya. Maka aku akan menjawab “Karena dia, aku mengenal arti cinta dan bahagia”. Jujur saja, di antara semua teman perempuan yang dekat denganku. Tidak ada satupun yang bisa sedekat Yoona dengan keluargaku. Bukan karena Yoona konglomerat sama sepertiku makanya orangtuaku dekat dengannya. Salah besar, orangtuaku tidak begitu mementingkan status sosial jika kita bicara soal istri/suami anak-anaknya. Ada sesuatu didalam diri Yoona. Sampai Jiwon, adikku sangat menyayangi wanitaku. Jiwon sampai membelanya dibandingkan aku, kakak kandungnya. Bahkan dia bisa langsung mengukuti apa yang Yoona sarankan. Jika aku yang sarankan, maka akan sangat susah untuk dia lakukan. Kedua orangtuaku sampai memperingatiku untuk berjanji tidak akan menyakiti Yoona sedikitpun setelah tau kami berpacaran. Aku bukan pria gila dan bodoh, aku tidak akan menyakiti Yoonaku yang begitu berharga. Jika iya aku menyakitinya maka sama saja aku menyakiti diriku sendiri. Karena dia adalah hatiku, jiwa dan juga nafasku. Selain itu aku pria paling beruntung, Yoona tidak pernah berpacaran dengan siapapun walaupun sangat banyak yang mengejarnya. Entahlah, mungkin kita memang berjodoh? Ah, ngomong-ngomong aku masih bisa mengingat jelas kejadian itu, lebih dari 6 tahun yang lalu.

Flashback
Siwon POV

Hari ini keluargaku akan bertemu keluarga Yoona. Aku menjadi bingung mau memakai baju apa, padahal biasanya aku biasa saja, tak pernah gugup seperti ini. Ah, mungkin karena akan bertemu Yoona, wanita pujaanku. Aku telah menyukai Yoona sejak awal bertemu. Sungguh aku merasa beruntung karena Appa adalah sahabat dekat Tuan Im, Ayah Yoona. Ommaku dan Omma Yoona juga sangat dekat. Jiwon masuk ke kamarku dan menggodaku, Jiwon tau aku menyukai Yoona. Jiwon juga sudah dekat dengan Yoona semenjak kami semua bertemu. Setelah 20 menit kemudian kami sampai direstaurant mewah ini. Aku melihat diriku di spion mobil, memastikan segalanya telah tapi. Jiwon melihatku dan menertawiku. Saat kami masuk ke ruang VVIP restaurant ini. Arah mataku langsung tertuju pada Yoona, dia seperti seorang bidadari dengan dress biru langit dan rambut coklat gelombangnya tertawa dengan begitu bahagianya. Dia sadar jika ada orang yang datang saat Jiwon memanggilnya “unnie”, dia tersenyum kearah ku dan Jiwon. Jiwon sengaja mendorongku untuk duduk disebelah Yoona. Oh tidak. Entah kenapa aku bisa bisa mengobrol dengan Yoona dimulai dengan topik mengenai Sooyoung, sahabat Yoona sekaligus sepupuku yg paling dekat denganku. Hari itu menjadi hari yang sangat berarti untukku.

Siwon POV
Aku tersadar dari lamunanku saat Yoona memegang tanganku. Di tersenyum indah lalu berkata jika kita harus tidur sekarang karena besok dia harus bekerja. Aku setuju dan mengetik pesan singkat ke ssekretarisku bahwa mulai besok aku tidak akan hadir sampai minggu depan.

2 hari kemudian..
Hari ini lagi-lagi aku akan menemani wanitaku untuk acara fashion shownya. Aku menjemput dia lalu pergi ke tempat acaranya berlangsung. Setelah sampai, Yoona langsung masuk ke backstage sedangkan aku menelepon asisten Kim menanyakan proses persiapan yang dia persiapkan.
Acara telah dimulai. Semua modelnya seperti yang dikatakan Yoona, sexy-sexy, tapi aku sama sekali tidak merasa tertarik sama sekali. Kini giliran wanitaku, dia keluar terakhir menjadi bintang malam ini dengan oh gaun berwarna broken white yang bagian atasnya memperlihatkan bra hitamnya dengan jelas. Rok gaunnya ssangat pendek sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya yang indah itu. Dia adalah yang tercantik!! Yoona tersenyum melihatku, sangat manis.
Selesai acara, banyak yang menghampiri Yoona juga wartawan. Jangan melupakan fakta ini, dia adalah model international yang sangat terkenal.
Setelah selesai melakukan wawancara, kami langsung pergi ke rumahku untuk mengambil koperku. Besok aku akan pergi ke Paris, kalian tau bukan untuk apa? Jangan coba-coba untuk bilang kepada Yoona. Lalu kami akan pergi ke rumah Yoona, aku akan menginap disana.

Author POV
Yoona mengantar Siwon sampai ke airport. Hari ini Siwon akan ke Paris. Yoona ingin sekali ikut apalagi di tidak punya urusan sangat penting sampai lusa. Tapi Siwon tidak mengizinkan dengan beralasan kalau dia hanya akan menemui investor perusahaannya yang ada di Paris dan Eropa. Setelah mendengar Siwon mengatakan “Sudahlah sayangku, besok Oppa akan langsung pulang sayang. Kamu harus makan dengan teratur dan selamat bersenang senang dengan Yuri dan si bocah tukang makan Sooyoung. Aku akan sangat merindukan Yoonaku” Yoona akhirnya hanya pasrah. Untuk yang terakhir kalinya Yoona menjawab “Baikkah Oppa, jaga dirimu dan makan teratur juga! Ku harap semuanya berjalan lancar, aku akan lebih merindukanmu” lalu memeluk Siwon erat. Siwon tersenyum dan bertanya “Apa yang kamu ingin aku bawakan dari Paris? Apapun itu sebutkanlah. Hermes limited edition? Chanel? Heels favorite mu Christian Louboutin? Atau apa?” Yoona menjawab “tidak mau apa-apa Oppa”. Siwon terus memaksa Yoona untuk bilang apa yang dia mau. Yoona lagi lagi mengalah dan menjawab “Ok, Hermes limited edition biru tosca dan hiram, Chanel bag and heels dengan keluaran terbaru dan louboutin warna merah edisi summer juga coklat kesukaanku yang banyak”. Siwon tertawa “lagi-lagi coklat itu, huh! Beneran hanya itu dear? Biasanya kau berbelanja sangat banyak untuk koleksimu” Yoona menambahkan lagi “itu tidak sama Oppa, aku hanya titip beli bukan pergi sendiri. Lagipula, nanti aku akan membayar Oppa! oh ya Oppa beli juga syal Chanel dan tas Hermes untuk Omma mu dan Jiwon ya”. Siwon berkata “Perhatian sekali wanitaku ini dengan adik ipar dan calon mertuanya” lalu mencium pipi Yoona. Sekretaris Siwon kemudian menginterupsi berkata “Maaf Tuan, pesawat pribadi Tuan sudah siap”. Siwon mengangguk lalu segera mencium bibir Yoona dan berbisik “aku mencintaimu dear, tunggu aku”. Yoona tersenyum dan membalas “aku juga Oppa, bye”.

Dalam perjalanan dari airport menuju rumahnya Yoona mendapat panggilan masuk dari Jiwon yang menyuruhnya menginap dirumahnya malam ini. Yoona mengiyakan dan bilang kalau dia akan pergi kesana agak malam karena harus berbelanja dengan Yuri dan Sooyoung dulu. Sesampainya dirumah, Yoona mengganti pakaiannya menjadi baju dan rok Burberry, sepatu Alexander McQueen dan heels Louboutin Hiram polos serta jam Rolex couple dengan Siwon. Itu membuatnya menjadi terlihat lebih menawan.
Yoona lalu menjemput Sooyoung. Mereka mengobrol banyak, satu yang membuat Yoona hampir tersedak adalah saat Sooyoung dengan cerewetnya mengatakan “Ah kau tau Yoong? Kemarin aku dilamar oleh Eunhyuk Oppa” Yoona menjawab “wah, selamat unnie” lalu dilanjutkan Sooyoung dengan pertanyaan “Yoong, apakah Siwon Oppa sudah melamarmu?” Yoona meringis dalam hati dan menjawab “belum unnie, mungkin juga dia sedang tidak memikirkan sampai kesitu sekarang lagipu..”. Sooyoung memotong perkataan Yoona dengan kata-katanya “Lagipula apa Yoong? Lihatlah kau yang berpacaran lebih dulu didalam squad kami. Taeyeon unnie sudah mengandung sekarang, Tiffany sudah memiliki Nicole, Yuri unnie beberapa hari lg akan menikah tepatnya 9 Mei, sampai Seohyun pun yang paling polos sudah tunangan Yoong! Ya ampun apasih yang dipikirkan Siwon Oppa? Sampai berlama-lama seperti ini”. Yoona terdiam kemudian menjawab “tenang unnie, Siwon Oppa juga sedang sibuk dan juga aku, jadi tidak mempunyai waktu untuk memikirkan itu unnie”. Sooyoung hanya menghela nafas panjang. Tanpa sadar mereka telah sampai di department store dan segera menemui Yuri yang sedang berada di toko Givenchy. Setelah bertemu, mereka berbelanja dengan gembira.

Yoona POV

Aku sejujurnya ingin segera menyusul sahabatku yang lain. Tapi ya mau bagaimana lagi. Ya sudahlah. Kini kami berbelanja dengan budget besar kami. Haha. Jika kalian bertanya, siapa yang mempunyai penghasilan terbanyak diantara kami. Hmm.. itu aku. Diliat dari pekerjaan saja, sudah aku yang memang. Yuri unnie memiliki sebuah sekolah olahraga terkenal dan kadang dia akan melayani permintaan orang-orang secara pribadi untuk mengajar mereka langsung dengan harga 5 kali lebih mahal. Sooyoung unnie adalah sepupu Siwon. Tanpa bekerja dia sudah bisa hidup nyaman. Dia sekarang hanya membantu Eunhyuk Oppa, pacarnya melakukan ekspor wine ke liat negeri. Dan aku? Menjadi model, designer dan memiliki boutique di Korea, Jepang, New York dan California tempat Yoojin unnie tinggal, China, Thailand juga Hongkong. Sebenarnya orangtuaku bisa membantuku mencapai semua ini, tapi sungguh bukan sombong, aku mencapai ini dengan kerja kerasku. Akhirnya sekarang aku berhasil juga. Jika bercerita tentang Siwon Oppa. Dia orang yang hebat dan sangat membantuku dalam mencapai kesuksesanku. Aku belajar dari cara dia. Dia sekarang sudah memiliki perusahaan di Amerika, kota kota di Eropa dan China, Thailand, Korea dan Jepang. Juga hotel di berbagai negara dan restaurant di Italia, Prancis, Korea serta Venezuela. Aku sangat bangga dapat menjadi miliknya. Dia orang yang sangat memotivasiku. Cukup kan penjelasan dariku?

Author POV

Malam harinya sesuai janji dengan Jiwon, Yoona menginap di kediaman Choi. Lagi, Omma Siwon juga menanyakan kapan Siwon dan Yoona akan bertunangan dan menikah. Yoona hanya bisa menelan ludah dan menjawab “belum tau”. Tanpa sadar, Omma Siwon dan juga Jiwon tersenyum penuh arti. Mungkin mereka orang-orang yang tau rencan Siwon selain Tuan Kim? Yoona tidur di kamar Jiwon, mereka mengobrol panjang. Jiwon tertidur setelah puss mendengar tips fashion dari Yoona. Yoona sudah akan tidur tapi IPhonenya berbunyi. Satu pesan masuk, dari Siwon. Isinya “Malam sayang, selamat tidur, semoga mimpi indah. Jangan terlalu memanjakan Jiwon dan beristirahatlah dengan nyaman. Aku sudah sangat merindukan wanitaku. Saranghae.” Yoona tersenyum dan segera membalas “Baiklah Oppa, tidak usah khawatir. Dia tidak merepotkanku sama sekali. Oppa juga beristirahatlah jika sedang tidak sibuk. Nado Saranghae Oppa, aku tidur dulu ya”.
Siwon tersenyum dan membalas “Baiklah Nyonya Choiku, selamat tidur! Mimpi tentangku ya:) love you”

Penasaran dengan apa yang akan dilakukan Siwon saat pulang?

59 thoughts on “[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 4)

  1. Oppa,, cepat siapkan kejutannya!!
    Kasihan Yoongie ditanya2 terus,,
    Pokok-nya harus romantis banget,,
    Lanjut Part 5!!!

    Like

  2. hmhmhm di atas udah jlas siapa” z yg ada di ff,,,

    chingu izin baca ya maaf kalo q langsung bca part 4 tpi a bakal rcl ko di setiap part nya,,,

    pasangan ini so sweettt banget deh,,,
    uhhh sabar yoong siwon oppa pasti udah siapin sesuatu yg indah dan romantis untuk mu,,,

    Like

  3. Yoona prti sbnr’y sdih+iri . .krn tman2 dh pda nikah&mo tnangan . . . . Tp sbr unnie. . .wonpa dh nyiapin lamaran yg sweet bwatmue. . . . . . . . . :-*

    tnggu chaptr slanjut’y thor . . . . . (y)

    Like

  4. Aduh…kira2 kejutan apa yg bakal dibuat siwon oppa untuk yoona yah???
    Yah…semakin penasaran aja diriku ini…
    Semoga yoonwon selalu bahagia..

    Like

  5. Kata” ini ‘karna dia aku tau cinta dan kebahagian’ aku juga pengen kaya gitu oppa coba jadi kenyataan gue mau jingkrak” boo siwon oemma ama jiwon tau sesuatu ya ayo dong pa cepet pulng kasian gadis manis mu menunggu dirimu untuk melamar mas iya orng kaya nikah’y belakangan aku penasaran min jadi lanjut…baca deh…

    Like

  6. Penasaran kejutan apa yg akan siwon berikan setelah pulang dari paris nanti πŸ™‚
    Ditunggu lanjutannya πŸ™‚
    Fightinggg πŸ™‚ πŸ™‚

    Like

  7. Siwon oppa si terlalu lama jadi sahabat2 nya dulu yg menikah,yoona yg sabar ya tenang aja siwon oppa pasti ngelamar kamu.thor maaf ya bukan nya aku sok pinter ngoreksi karya tulisan athor tapi ff our journey our story dari part 1 sampe part 4 itu alur nya terlalu cepet jadi aku agak bingung dan sulit untuk menghayatin ceritanya,maaf jujur aku si gak bisa buat ff kaya ide2 athor yg brilian.

    Like

  8. Yeeey keren thor apa siwon sbenernya gk pergi hanya boongan saja hehehe…
    thor hri ini minggu qw bisa bebas main hp sblum besok jd siap” qw brondong minta pw ya hehehe… πŸ˜€

    Like

  9. Ah penasaran kejutannya apa?
    Tdi baru selesai nonton drama love rain skarang baca ff yoonwon, ah senang banget
    next part q tunggu

    Like

  10. makin sweet ajah nie pasangan yw..
    y ampun yoona eonnimasa belanja mulu sih tiap hari..
    wawoo..mo ngasih kejutan πŸ™‚
    nexttt..kajja..

    Like

  11. Ouhh yoona bakalan dapet kejutan yg luar biasa indah niy kayanya
    Seneng liat semua keluarga siwon suka sama yoona dan ngedukung rencana siwon hehe

    Like

  12. penasaran sama cara siwon nglamar yoona.
    chingu ini cerita sebelum my life’s partner kah??
    kok ceritanya nyambung di situ ya aq….
    soalnya aq reader baru di blog ini.

    Like

  13. Aigooo dr td susah x sinyal nya
    Wonppa so sweeet x n tajir amat dah semua brg limited edition diborong buat yoona
    Lamanyee surprisenya
    Next chingu

    Like

  14. Waahhh kira2 siwon bakal ngelakuin apa ya dikorea? Yg pasti sih bikin acara ngelamar yoona kayaknya XD
    Gasabaar. . Next thor penasaran hehehe ^^

    Like

  15. Dikira lgsg lamaran, ga taw na milih sesuatu yg spesial buat yg special..kkk.. Duh,, aq kira flashback na bakal detail gmn mreka ketemu n saling suka,, kkk… Tp chap ini ada yg kecepetan, dr seohyun yg dtg ke ruangan yoona ngasi taw ada pesan dr soo tiba2 ada dihotel, ky na dchap akhir moment na sweet n romantis na maksimal deh..xixi…

    Like

  16. Oke siwon oppa lg mempersiapkan lamaran buat yoona eonni . Yoona eonni slalu males klo d tanya kpn siwon akn melamar kamu ? Dia iri sma sahabatΒ²nya . cptn siwon oppa lamar

    Like

Leave a Reply

