[One Shoot] My Happy Family

Cast : Siwon, Yoona, Dave, Jane
Title : My happy family
Genre : romantic, family
Length : One Shoot

Happy reading guys!

Siwon POV

Ketika matahari menyapa di pagi hari, aku membuka mataku. Pemandangan pertama yang ku dapat adalah istriku yang cantik dan lucu. Aku pun mengecup dahinya pelan takut menganggu tidurnya.
Tak lama setelah itu aku mendengar ketukan pintu kamar dan suara lucu. Siapa lagi kalau bukan anakku pertamaku Dave?
Aku turun dari ranjang dan membuka pintu. Yang kulihat setelah membuka pintu adalah anakku sedang mengucek matanya sambil memeluk guling baymax kesukaannya yang istriku belikan. Perkenalkan istriku bernama Yoona. Kembali ke anakku. Dave lalu menarik bajuku, ini tandanya dia mau aku menggendongnya. Setelah menggendongnya, dia mengecup bibirku. Sungguh menggemaskan bukan? Lalu dia turun dan lari ke tempat tidur kami. Ini aksinya untuk membangunkan Yoona. Aku berjalan mendekat lalu melihat apa yang akan dia lakukan lagi. Ternyata dia mengecup bibir Yoonaku dan memeluknya lalu berkata “Mommy, wake up please. I miss you”. Oh, sungguh sangat menggemaskan. Yoona belum bereaksi. Dave kami terus memanggilnya. Akhirnya Yoona berhasil dibangunkan setelah Dave mengelitiknya. Lalu Yoona pun langsung memeluk Dave dan mengecup seluruh bagian wajahnya. Ah membuatku iri. Dave tertawa bahagia. Dia memang sangat sayang pada kami, tapi dia lebih suka bermanja-manja kepada Yoona. Kenapa? Karena Yoona tidak akan memarahi apapun yang dilakukannya, sedangkan aku kadang bisa memberikan tatapan sedikit galak jika Dave sedang membuat masalah. Tapi aku tidak akan pernah melakukan lebih dari itu. Aktifitas mereka telah berhenti. Aku pun langsung berjalan semakin dekat dan melompat ke tempat tidur lalu memeluk mereka berdua. Satu lagi yang belum aku bilang, Yoona tengah hamil 7 bulan anak kami. Ini membuat pipinya menjadi tembem dan sangat menggemaskan jadinya. Dave memisahkan tanganku dari tubuh Yoona. Haha, mungkin dia cemburu.

Yoona Pov

Aku mendengar suara suamiku memanggilku untuk bangun. Tapi aku masih malas untuk bangun. Padahal biasanya aku akan bangun pagi-pagi dan memastikan pelayan di rumah kami melakukan tugas mereka dengan baik di pagi hari. Tak lama setelah itu, ada yg mengetuk pintu. Pasti itu Dave, laki-laki yang aku cintai setelah suamiku, Siwon. Aku merasakan dia menaiki ranjang kami lalu mencium bibirku dan memelukku. Lalu dia juga berkata “Mommy, wake up please, I miss you”. Ah, Dave memang romantis seperti Siwon. Aku langsung membawanya kepelukanku. Tak lama setelah itu, terasa sebuah lengan kekar memeluk kami erat. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon? Aku dapat merasakan Dave menyingkirkan tangan Siwon dariku, dia pasti tengah cemburu. Dave memang sangat manja denganku, haha.

Author Pov

Setelah Yoona membuka mata dia langsung tersenyum. Diikuti oleh Siwon dan Dave. Yoona bertanya “Ada apa dengan kalian berdua? Hm”
Dave langsung menjawab “Daddy tidak boleh memeluk mom, mom hanya milik Dave”. Aku pastikan Siwon juga akan membalas perkataan Dave. Siwon menjawab “Dave, mom punya dad. Mungkin Dave harus mencari pujaan hati Dave sendiri”. Dave mempoutkan bibirnya lalu menggenggam tanganku ketika aku sudah dalam duduk di ranjang. Dave bertanya kepadaku “Mommy, mommy memilih Dave tampan atau Daddy jelek? Aku tertawa lebar dan menjawab “Tentu saja Dave yang tampan ini dan mencium pipinya”. Siwon dengan rasa tidak terimanya berjalan ke arah Yoona dan memeluknya sambil berkata “Yoong, kamu harus memilihku”. Yoona kembali tertawa kemudian menyuruh Dave dan Siwon untuk turun dan makan pagi.

Siwon POV

Lihat saja benar kan? Yoona membela Dave dengan memilihnya tadi? Haha.
Kini kami sudah duduk di meja makan. Yoona mengoles selai coklat untukku dan strawberry untuknya dan Dave di roti tawar. Dia tetap melakukan ini di tengah hamil besar walaupun aku sudah melarangnya. Kemudian Yoona juga beranjak ke dapur dan kembali dengan membawa 2 waffle dan 1 expresso. Aku tersenyum, dia memang wanitaku.
Kami makan dengan perasaan bahagia.

2 bulan kemudian

Siwon POV

Menjelang kelahiran anak keduaku, Yoona tetap beraktifitas seperti biasanya. Bukan bekerja diluar, tapi mengurus Dave yang manjanya makin meningkat dan menyusun kamar baru bayi kami dan aku tentunya.
Aku mengambil cuti di perusahaanku sejak kehamilan Yoona menginjak 8 bulan lebih 2 minggu.
Kini kami sedang di kamar Dave. Dave berulang kali menyuruh Yoona mengambil barang yang dijatuhkannya dan Yoona tentunya akan mengambil untuknya. Aku sedikit kesal, tapi Yoona bilang tidak apa-apa.
Aku mendengar kembali suara Dave yang bicara kepada Yoona saat aku berada didekat pintu. Tadi aku menelepon kantor sebentar. Dave berkata “Mom, bisakah mom mengendongku sekali saja? Sudah lama mommy tidak mengendongku lagipula Dad sedang tidak disini”. Oh celaka. Yoona pasti akan menurutinya lagi. Aku segera bergegas masuk tapi terlambat Dave sudah tersenyum senang digendong Yoona. Aku menyuruh Dave turun, tapi dia tidak kamu. Tanpa sadar aku menaikan suaraku berkata “Dave! Come on! Daddy sedang tidak main-main denganmu sekarang, turun sebelum Daddy tidak mengizinkanmu bermain dengan Mommymu lagi”. Yoona memelototiku, aku tidak peduli. Yang aku lihat sekarang adalah peluh yang bercucuran dari kepala Yoona dan nafasnya sedikit terenggah. Dave masih tidak mau turun dan malah berkata “I don’t hiks want hiks. Mom you loves me right?” Yoona menganggukkan kepalanya dan mencium kepalanya. Tapi tak lama setelah itu Yoona meringis dan memegang perutnya. Aku langsung membawa Dave turun dari gendongan Yoona kemudian menyuruh pelayan rumah kami menyiapkan mobil. Ini tanda-tanda Yoona akan melahirkan.
Sampai dirumah sakit, Yoona langsung dimasukkan ke ruang bersalin, aku juga ikut masuk setelah menelepon ommaku untuk menjemput Dave yang aku lupakan tadi. Dia pasti tengah sedih sekali.
Aku menyemangati Yoona yang sedang berusaha keras melahirkan anak kami. 20 menit kemudian akhirnya dia berhasil. Anak kami adalah perempuan dan kita beri nama Choi Jane.

7 hari kemudian..
Siwon Pov

Hari ini Yoona pulang ke rumah. Sehari setelah di melahirkan aku pulang dan membujuk Dave yang merajuk denganku. Dan berhasil karena aku hanya perlu membelikannya robot-robot keluaran terbaru. Dave sangat antusias melihat kedatangan Yoona dan Jane. Tapi tetap saja dia manja dengan Yoona. Dave kemudian mencium pipi Yoona dan Jane. Aku tersenyum, dia juga mencium bibirku. Jane sangat cantik seperti Yoona. Mata dan senyumnya setups dengan Yoona. Lesung pipinya dia dapat dariku. Ah, manis sekali.

5 tahun kemudian
Siwon POV

Aku sangat bahagia mempunyai keluargaku yang sekarang. Dave sudah berusia 8 tahun dan Jane 5 tahun. Keduanya tetap menggemaskan. Kadang mereka juga berebutan Yoona denganku. Hari ini kami akan pergi ke Paris, menghabiskan liburan musim dingin di kita romantis ini.
Dave sudah memakai sepatu dan coat Gucci yang sama denganku. Sedangkan Yoona dan Jane terlihat cantik dengan dress dan coat Chanel mereka. Ditambah heels LV Yoona yang membuat dia menjadi lebih classy.
Setelah berjam-jam, kami pun sampai di Paris. Aku menyewa hotel termewah untuk kami disini. Hari pertama kita habiskan di kamar berempat. Kemudian hari hari berikutnya kita habiskan dengan bermain-main, belanja di luar hotel. Kebetulan asistenku datang dan membawa sepupuku, Sooyoung. Jadi aku bisa berduaan dengan Yoona hari ini. Kita pergi ke menara Eiffel dan berciuman mesra disana. Menghabiskan malam malam berduaan dengan suasana romantis di restaurant mewah kesukaan Yoona di Paris.
Aku tak akan bisa mendapat kebahagian seperti ini kalau mereka tidak bersamaku. Mereka adalah keluarga kecilku yang berharga. YoonA, Dave , Jane daddy mencintai kalian selamanya

kOCo0ENCJ37lgXl4TZCoADDVVF0yAHfxwXFbsBTUqfrpVBMiBz5mSmLTgUfUPtqZ8ybzlKjbur_yi9BUJr9nfzApBOHQSObvJzIVuT28nMCIxQxBe0TS=w379-h388-nc
My pretty wife and me

The end.

Author bakal post Sequel One Shoot ini malam ini, tapi maaf ya harus diprotek hehe

Advertisements

71 thoughts on “[One Shoot] My Happy Family

  1. Lucu banget siwon rebutan yoona eonni sama anaknyaaa ๐Ÿ˜,seneng banget kalau baca ff kaya gini siwon dan yoona nikah dan punyaa anak yang ganteng dan cantik …. ahhh coba jadi kenyataan ini cerita pasti banyak yang iri sama pangan ini ๐Ÿ˜Š

    Like

  2. Lucu banget siwon rebutan yoona eonni sama anaknyaaa :), kalau siwon nikah beneran sama yoona pasti bahagia banget yah dan serasi banget ๐Ÿ™‚

    Like

  3. Seneng nya liat kluarga yoonwon bhagia kek ne,,,aku smpe senyum2 sndiri liat ke lakuan deve,,,oya mnta pw nya capter 2 nya kak bleh??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s