[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 6)

Cast : Siwon, Yoona, Keluarga dan Sahabat Siwon &

Yoona

Role : – Siwon & Yoona = Main Cast

– Daddy Siwon = Choi Kiho

– Mommy Siwon = Park Eunsang (Choi Eunssng)

– Siwon’s Younger Sister = Choi Jiwon

– Daddy Yoona = Im Yongbin

– Mommy Yoona = Lee Jiyoung ( Im Jiyoung)

– Yoona’s older sister = Im Yoojin

– Yoona’s brother-in-law = Sebastian Christian

– Sahabat Siwon = Kyuhyun, Leeteuk, Yesung,

Kangin, Eunhyuk.

– Sahabat Yoona = Yuri, Seohyun, Tiffany,

Sooyoung, Taeyeon.

Ini ceritanya konfliknya ga begitu keliatan malah sepertinya aman-aman aja.. soalnya di cerita ini aku pengen memperlihatkan keromantisan Siwon&Yoona dan kebahagian mereka yang bakal tunangan dan kehidupan menikah mereka.

Title : Our Journey, Our Story.

Length: Chapter (6)

All the cast are belong to their own family and company. Not mine at all. I’m just using their name to make story. This is my first time writing fanfiction.

Hope you enjoy. Give your opinion in comment (Berikan pendapat kalian di komen)

Sebelumnya admin mau menyampaikan terima kasih buat para readers yang udh like maupun comment itu buat semangat author buat nulis hehe. Thankyou.

Oh ya ceritanya bisa Siwon point to view / Yoona point to view / both point of view.. tapi bisa juga Author Point to view.. nanti kalian boleh request kok di comment

Sesuai dengan permintaan beberapa readers yang mau author untuk mendeskripsikan role selain keluarga Siwon dan Yoona. Jadi author tulis ya.

Sahabat-sahabat Siwon

1. Kyuhyun

Seorang pengacara yang telah dikenal Internasional. Anak dari pengusaha perabot. Menjadi pengacara keluarga Choi. Kyuhyun menjadi sahabat Siwon ketika Siwon menjemput Yoona di boutique Yoona yang sedang bersama Kyuhyun dan Seohyun. Dan sangat kebetulan, Kyuhyun adalah sahabat Yoona juga dan tunangan Seohyun.

2. Leeteuk

Pemilik sebuah perusahaan yang bekerja di bidang produksi. Leeteuk sudah menikah 1 setengah tahun dengan Taeyeon. Leeteuk sendiri adalah sepupu jauh Yoona. Leeteuk adalah senior Siwon sewaktu berkuliah di Harvard. Keluarga Park juga sangat mengenal dekat keluarga Choi.

3. Yesung

Seorang penyanyi terkenal karena suaranya sangat merdu. Dia juga memiliki sekolah seni yang diurus oleh sepupu-sepupunya (Alicia, Beth, Cliara). Yesung sendiri sudah akan menikah 1 bulan lagi dengan Yuri.Yesung mengenal dan menjadi sahabat Siwon lewat advertisement yang menggunakan mereka berdua sebagai icon produk mereka.

4. Kangin

Memimpin perusahaan keluarganya di China dan juga mempunyai restaurant mewah di kawasan Gangnam. Kangin yang sibuk ternyata juga sudah memiliki istri yang bernama Tiffany. Kangin mengenal Siwon saat perjalanan bisnis Siwon ke China.

5. Eunhyuk

Pria yang satu ini pemilik bar terkenal di Korea dan Jepang. Jangan salah Eunhyuk juga sudah memiliki pacar yang bernama Sooyoung. Eunhyuk adalah sahabat Siwon sejak SMA.

Sahabat-sahabat Yoona

1. Seohyun

Wanita yang umurnya 1tahun lebih muda dari Yoona ini sudah berteman dengan Yoona sejak SD. Seohyun juga membantu Yoona di boutique Yoona. Seohyun memiliki sekolah ballet sendiri dan merupakan tunangan yaitu Kyuhyun.

2. Taeyeon

Wanita yang mempunyai suami yang bernama Leeteuk tengah mengandung 4 bulan. Taeyeon sendiri tidak bekerja, kadang dia hanya melukis dan mengirim lukisannya ke gallery / studio ternama. Taeyeon adalah senior Yoona dan Seohyun sewaktu SMP tapi mengenal baik Yoona lewat Leeteuk.

3. Yuri

Yuri memiliki sekolah olahraga. Yuri mengenal Yoona sejak SMA dan berkuliah bersama bidang fashion. Yuri sendiri sudah menganggap Yoona adiknya karena mereka adalah anak tunggal. Jangan lupa, Yuri sebentar lagi akan menjadi istri dari Yesung.

4. Tiffany

Istri dari Kangin ini sudah memiliki 1 orang anak yang bernama Nicole. Tiffany juga mengenal Yoona saat mereka memasuki kelas model khusus.

5. Sooyoung

Sooyoung adalah sepupu Jiwon dan Siwon. Sooyoung juga sudah mengenal lama Yoona karena keluarga Sooyoung adalah teman dekat keluarga Yoona. Oh, Sooyoung sudah memiliki pacar yaitu Eunhyuk.

Happy reading lovely readers

Before (Chapter 5)

….kemudian mencium semua yang ada diwajah Yoona dari mata hingga kembali ke bibir itu. Akhirnya, sepanjang malam itu mereka menghabiskan waktu bersama dengan menonton film romance dan kadang Siwon menggoda Yoona. Ah, romantis sekali.

Chapter 6

Author POV

Siwon memegang kedua pipi Yoona agar ciuman manis mereka tidak terlepas. Mereka hanya melepas sesaat untuk menghirup udara beberapa detik lalu kembali berciuman lagi. Mungkin siapapun yang melihat ini berpikir apakah mereka sedang menonton sebuah serial drama Korea? atau apa? Satu tangan Siwon sekarang mulai beralih pada punggung Yoona, mengusap punggung itu dengan lembut sedangkan Yoona sudah menaruh tangannya di leher Siwon. Mereka sangat menikmati ciuman manis dari pasangan masing-masing. Akhirnya setelah puas berciuman, mereka pun melepaskan ciuman itu dan seulas senyuman pun muncul di wajah Siwon dan Yoona. Saling menatap satu sama lain, berbicara lewat tatapan mata mereka, sekali lagi hanya mereka berdua. Kemudian Siwon memeluk Yoona erat sambil berkata “Jangan pernah tinggalkan aku sayang. Karena kau tau? aku terlalu tergantung pada Yoonaku, tanpa dirinya aku bisa mati. Jika Yoonaku meninggalkanku, hati dan jiwaku juga akan pergi. Aku mencintaimu sayang, mencintaimu lebih dari apa yang kau tau Yoong dan akan terus mencintaimu sayang”. Yoona tersenyum dalam pelukkan Siwon dan menjawab “Sama halnya dengan aku Oppa. Jika Siwonku pergi, jiwa dan ragaku juga akan terbang dan pergi mengikuti Siwonku. Aku juga mencintai Oppa, lebih dari apa yang Oppa tau”. Siwon mendorong pelan Yoona dari pelukkannya lalu langsung mengecup pipi kiri dan kanan Yoona, meninggalkan semburat merah di kedua pipi mulus Yoona. Yoona berseru sambil menepuk pipi Siwon berkali-kali “Ah, jika begini aku sangat tidak sabar untuk menghabiskan waktuku lebih dari seminggu dengan Tuan tampanku ini”. Siwon hanya tersenyum, dalam hati dia mendoakan apa yang telah direncakannya akan berhasil. Yoona kemudian meletakkan kepalanya di dada Siwon, memejamkan matanya. Siwon pun langsung merangkul badan Yoona. Hari ini, malam ini mereka akan tidur dengan posisi seperti ini.

Siwon POV

Ku lihat gadis cantikku sudah tertidur. Aku langsung mengeluarkan IPhoneku dan mengirim pesan ke Sooyoung dan Seohyun. Isi pesannya berbeda, tapi mempunyai arti dan tujuan yang sama. Untuk sepupuku, Sooyoung “Soo, kau jadi kan? Kau bisa mengajak si Eunhyuk itu, bilang saja tenang aku yang membayar semuanya! Kabari aku secepat mungkin. Selamat malam” dan untuk Seohyun “Seo, bagaimana dengan apa yang kita bicarakan beberapa hari yang lalu? Ajaklah Kyuhyun, aku yang akan membayar semuanya. Selamat malam, kabari aku secepatnya ya Seo”. Tak sampai 10 menit, IPhoneku sudah berdering menandakan ada pesan yang masuk. Dari Sooyoung, Seohyun, Jiwon dan Ommaku. Aku membuka pesan Sooyoung dulu, dia membalas “Jadi Oppa, aku akan menjadi pahlawan lagi berarti, ingat imbalannya Hermes limited warna jingga yang seperti Yoona pakai waktu itu. Haha, bye Oppa”. Lalu dari Seohyun “Iya Siwon Oppa. Kyu Oppa juga setuju kok. Kami akan ikut dan membantumu Oppa. Selamat malam hehe”. Aku tersenyum, mereka ternyata menyetujui rencanaku rupanya. Dan sekarang aku membuka pesan dari Jiwon, adikku “Oppa, aku jadi ikut ke Maldives. Bye, goodnight Oppaku yang jelek”. Huh! Selalu mengatakan aku jelek, aku langsung membalas “Terima kasih adikku yang LEBIH jelek”. Terakhir aku membuka pesan dari Ommaku. Isi pesannya “Omma, Appa dan orang tua Yoona setuju kalau kami akan pergi sehari sebelum kau melaksanakan rencanmu. Kau akan berjalan-jalan di hari pertama dan kedua dulu kan?”. Aku tersenyum dan membalas pesan Ommaku “Terima kasih telah membantuku Ommaku yang baik hati. Iya, aku akan mengajak Yoona ke beberapa tempat dulu Omma, tidurlah Omma, selamat malam. Aku menyayangimu”. Aku pun menekan power off dan IPhoneku langsung mati. Aku kembali melihat ke wajah cantik didadaku ini. Sungguh kenapa dia bisa begitu cantik? Mohon beritahu aku jika ada kata yang bisa dipakai selain cantik untuk mendeskripsikan bagaimana sangat sangat cantiknya wanitaku.aku mengecup dahinya singkat dan menutup mataku. Hmm.. malam yang indah..

Author POV

Siang hari telah menyambut. Didalam apartment Yoona, terlihat Yoona sedang mengelus pipi Siwon sebelum mengangkat tangan kekar Siwon dan tubuhnya. Setelah itu, Yoona pergi ke kamarnya dan membersihkan dirinya di kamar mandi. Setelah 45 menit, Yoona keluar dengan kemeja biru laut merek balenciaga, midi skirt Chanel lalu memoles sedikit make-up, tepatnya lipstick peach ke bibirnya. Yoona juga tidak lupa untuk membawa serta Hermes Piccolo birunya. Yoona keluar dari kamarnya dan langsung menuju sofa dimana Siwon masih tertidur disana. Yoona membangunkan Siwon dengan berkata “Oppa bangun, Oppa!”. Tapi Siwon masih belum bergeming. Yoona akhirnya melanjutkan “Oppa, Siwon Oppa! Cepat bangun, kita akan membeli pakaian untuk dipakai ke pesta pernikahan Yuri besok. Ayolah Oppaku yang tampan”. Entah bagaimana, setelah mengucapkan kalimat itu, Siwon langsung terbangun. Siwon menoleh ke arah Yoona, melihat wanitanya dari atas sampai bawah. Yoona langsung berkata “Aku sudah siap, tinggal menunggu Oppa. Ini juga sudah siang, perutku sudah menjerit meminta makan, makan segera mandi, aku sudah menyiapkan pakaian Oppa di tempat tidurku”. Siwon hanya tersenyum dan langusng mencium bibir Yoona lumayan lama dan berkata “Iya sayang, hanya perlu menungguku 20 menit” lalu mengacak rambut Yoona. Yoona hanya bisa menggeleng kepala melihat tingkah kekasihnya.

Bentar saja, tepat 20 menit kemudian Siwon keluar dengan kemeja warna biru senada dengan Yoona dan jeans casual serta sepatu Louboutin berwarna hitam. Sungguh Siwon terlihat sangat keren dan tentu saja tampan. Siwon langsung berjalan ke arah Yoona di sofa tempat ia tidur semalaman dengan Yoona. Siwon tersenyum melihat yang Yoona sedang memainkan IPhonenya, tepatnya chatting dengan Yuri. Siwon kemudian melingkarkan kedua tangannya ke leher Yoona lalu berkata “Tuan Putri sudah siap? Pangeran sudah siap untuk membawamu kemana saja”. Yoona terlihat terkejut dengan perlakuan tiba-tiba Siwon karena dia sedang asyik chatting dengan Yuri. Yoona lalu menoleh ke arah Siwon dan menjawab “Ah Oppa mengejutkanku. Hampir saja, mungkin aku bisa mati! Ya sudah sekarang kita ke boutique biasa, ada banyak new arrival dan limited hari ini”. Siwon mengangguk lalu memegang tangan Yoona dan membawanya keluar dari apartment itu dan masuk ke mobil Audi miliknya. Membukakan pintu untuk Yoona sebelum dirinya masuk ke tempat kemudi. Seperti biasa, suasana mobil Siwon terisi dengan candaan mereka berdua, kadang bermesraan ketika sampai lampu merah, juga membicarakan soal pekerjaan dan rencana pakaian model seperti apa yang akan mereka beli nanti.

30 menit kemudian..

Mereka telah sampai di boutique mewah ini. Mungkin kalian bingung, kenapa harus ke boutique ini? Kan Yoona mempunyai boutique yang bahkan lebih terkenal karena sudah memasuki luar negeri. Itu karena Yoona tidak begitu suka memakai hasil rancangannya entah kenapa. Kalau Siwon, Siwon hanya mengikuti Yoona jika sudah berurusan dengan pakaian menghadiri acara pernikahan. Apalagi ini pernikahan sahabat dekat mereka. Siwon dan Yoona masuk dan langsung disambut sangat baik oleh penjaga toko. Mereka bahkan sudah hafal dengan sangat muka Yoona dan Siwon karena pasangan ini selalu berbelanja banyak dan membuat mereka mengeluarkan reaksi “Wah, daebak!!”. Yoona berkeliling di jajaran gaun-gaun mewah dan matanya tertuju pada sebuah gaun pink muda shoulder off bermerek Alberto Ferrentti. Dia langsung menyuruh penjaga toko mengambil untukknya lalu Yoona berjalan ke arah Siwon lalu merangkul lengannya, dan berkata “Apakah Oppa sudah dapat? Aku sudah!”. Siwon menjawab “Belum sayang, ku rasa kali ini kau harus memilihkannya untukku lagi sayang, kau terlalu baik dalam hal ini sayang, bagaimana?”. Yoona mengangguk cepat dan hanya beberapa menit kemudian, Yoona sudah dapat menentukkan pilihannya. Sebuah kemeja putih Gucci dan jas biru dongker serta celana hitam yang mewah. Siwon tersenyum dan langsung mengecup bibir Yoona singkat. Hal ini membuat para penjaga merasa sangat iri melihat pasangan ini. Setelah mencoba gaun dan jas serta kemeja, Siwon dan Yoona pun akhirnya keluar dari boutique mewah itu dan mereka akan pergi ke kediaman Choi sekarang karena tadi Omma Siwon tiba-tiba menelepon dan mengajak mereka untuk makan siang bersama.

Keesokan harinya, Yoona terlihat sangat sibuk merias dirinya dan juga Siwon. 30 menit lagi acara pernikahan Yesung dan Yuri akan segera dimulai. Sehabis merias diri, Siwon dan Yoona langsung masuk ke mobil Ferrari Siwon dan melaju dengan kecepatan lebih dari biasanya. Untung jalanan hari ini tidak terlalu maverick, sehingga hanya butuh 20 menit untuk mereka sampai di tempat acara penikahan itu berlangsung. Yoona dan Siwon duduk di bangku 3 dari depan bersama Jiwon, Seohyun, Kyuhyun, Sooyoung juga Eunhyuk. Acara telah mulai, terlihat Yuri masuk dari pintu ballroom tersebut dengan Appanya. Yuri terlihay gugup, tapi Yoona tau pasti Yuri sangat senang sekali bisa menikah dengan Yesungnya. Ah andaikan saja… Siwon.. kau peka terhadap persaaanku. Siwon yang disebelah Yoona menoleh ke arah Yoona dan berkata dalam hati “Yoong, aku akan membuat yang lebih dari ini, lebih indah dari ini sehingga bukan kau yang menginginkan seperti Yuri atau orang lain, tapi mereka yang iri melihat kau bahagia sekali dan aku akan membuatku merasa seperti wanita paling beruntung didunia Yoong, hanya tunggu waktunya sayangku”. Sekarang yang Siwon dan Yoona serta semua tau yang datang adalah adegan ciuman mesra Yesung dan Yuri. Siwon kemudian berbisik kepada Yoona “Yoong, kita bahkan pernah berciuman yang lebih hebat daripada pasangan pengantin itu kan.. apa kau ingat sayang? Keke”. Yoona memukul tangan Siwon beberapa kali karena malu. Setelah acara selesai, Yoona dan Siwon menghampiri Yesung dan Yuri. Yoona berkata “Selamat Yesung Oppa dan Yuri unnie. Semoga kalian berbahagia selalu. Oh ya, Yesung Oppa jaga unnieku yang satu ini baik-baik karena jika dia tersakiti aku yang akan membalasmu hahaha”. Yesung spontan membalas “Aku akan berusaha untuk itu tidak pernah terjadi Yoong hehe”. Yuri kemudian memeluk Yoona erat sedangkan Yesung memeluk Siwon erat. Yuri tiba-tiba berkata “Lalu kapan kalian akan menyusul kami Siwon Oppa, Yoong?”

TBC..

Penasaran dgn kelanjutannya?

Tinggalkan jejak. Next chapter resmi akan di protect hehe 🙂

Sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Sorry kalau typo masih bertebaran

Advertisements

36 thoughts on “[Chapters] Our Journey, Our Story (Chapter 6)

  1. Haha pertanyaan sensitif buat yoona tuh
    Dia gk tw aja klo siwon bakal ngelamar di maldev
    Kyaa semoga rencana mu berjalan lancar mr.choi

    Like

  2. akhhhhh, ni couple bnr2 bkin gregetan….bnr2 pnsran sma kejutannya smpy2 semua keluarga dn tmn2 ikut terlibat…aigooo,, yuri knp nanya itu, jdi kepikiran kn si yoona…wkwkwk…

    Like

  3. Gila nich pasangan memang tahu caranya buat orang lain iri + meleleh liat kebersamaan mereka 🙂
    Wachhh penasaran banget dengan kejutan yg dilakukan siwon apa lagi melibatkan orang tua yoona dan temen – temem yoona 🙂
    Moment yoonwon nya luar biasa bikin orang iri 😉
    Ditunggu lanjutannya 🙂
    Fightingggg 🙂 🙂

    Like

  4. yoonwon pasti akan segera menysusul..tunggu aja tanggal mainnya hehehe…
    ga sabar nih ama kejutan siwon untuk yoona ntar
    ditungu next chapternya

    Like

  5. Bru aj bca law yoona+seungi putus ! Bis to lgsung baca ini.
    Ohh,, romantiss !! Bkin iri aja..

    Seneng bca genre gini. Bkin bhgia.
    Arthor jjangg.
    Ijin bca part 1-5 nya ya.

    Like

  6. Hahahha wonpa orang.a mesum juga yak hahab lucu liat.a . ayoo wonpa cepet sikat . Yoong Udah putus sma si Lee itu ayoo jangan sampe kecolongan lagi klw udh di tembak langsung bawa ke altar sah’In hahaha :v

    Like

  7. Aaaahh . . . . .mkin penasaran. . .kejutan apa sih yg wonpa siapin bwat yoong ?? ?

    #YoonWon mkin sweet ajh . . . . . . . . . . . . . . . :-* :-*

    crita’a mkin keren thor (y) aq mkin suka :-*

    next=>scpt’y yawh . . . . . . . .

    Like

  8. Karna hari ini aku sudah bahagia d tambah pula baca ff yg bahagia doa ku untuk yoonwon semoga cinta tersembunyi kalian segera d umumkan ke publik karna aku udah gx sabar nunggu kalian hidup bersama untuk ff’y keren min 🙂

    Like

  9. Nah loh dapet pertanyaan kapan nyusul kekeke^^

    Berarti yoong nunggu siwon melamarnya donk kekeke^^. Ditunggu next chap oennie 😀

    Like

  10. anyeongggg q reder bru disini,,,,
    wahh keren bnget eonniiii,,q jd pnsran rncana pa yg sdng siwon oppa buat,,,d tunggu chapter selanjutnya eonni,,,

    Like

  11. Sudahlah mereka itu sllu bikin org iri..jd bingung mau komen ky gmn, abiiiis saking sweet n romantis na..daan 1 lagi, author na ngulur waktu mulu neh..kpn siwon nglamar yoona..biiikiiin penaasaaaaraaaaan….dtggu lnjtn na…fiiiightiiiiing….

    Like

  12. Uhhh romantis sekali pasangan ini, semoga terjadi di kehidupan nyata, aamiinn…
    Sumpah demi apapun ini tuh keren banget eonn tapi kurang panjang heeehe, biasa readers inginnya yg panjang panjang hehehe.. Siwon oppa peka geh yoona kebelet pengen nikah tuh..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s