[One Shoot] LOVE

Hi all.. author kembali post FF kali ini.. entah OS atau Drabble ini.. semoga kalian suka ya πŸ™‚

Title : Our Love

Role : Siwon, Yoona and Callistha

Other role : find them by yourself (If there are available)

Genre : Family, Romance.

Happy reading guys..

Author POV

Aku akan menyebutkan beberapa nama dan mungkin kebanyakan dari kalian akan langsung mengenalnya. Yang pertama adalah Choi Siwon, kalian kenal bukan? Raja bisnis dan mempunyai banyak perusahaan sukses. Selain itu, dirinya sering dijuluki sebagai Pangeran Tampan berkuda putih, ya ketampanannya tidak dapat dihindari oleh siapapun. Haha, tapi maaf kalian harus mengubur semua harapan jika berkeinginan menjadi pacar ataupun istrinya mungkin? Yang kedua adalah Im Yoona, laki-laki mana yang tidak mengenalnya dan tidak mengagumi dirinya? Bahkan banyak perempuan juga mengidolakannya. Dirinya ada supermodel dan aktris. Dan lagi kalian harus mengubur keinginan untuk menikahi atau menjadikan dia pacar kalian. Sungguh disayangkan bukan? Mungkin kalian akan bertanya padaku “Mengapa kami tidak bisa memiliki Choi Siwon ataupun Im Yoona?” Maka inilah jawabanku “Mereka berdua sudah menikah ah tidak Choi Siwon dan Im Yoona sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak 6 tahun yang lalu”. Sudahlah lupakan mereka.. mereka juga sudah memiliki seorang anak perempuan cantik berusia 4 tahun yang bernama Choi Callistha. Sudah cukup untuk mengenal keluarga ini? Ya kurasa hanya ini yang perlu kalian ketahui.

Pagi ini tepatnya di sebuah kamar besar dan mewah, Callistha sedang tidur bersama sang Ayah tercinta. Tidak ada tanda-tanda kalau mereka akan segera bangun. 5 menit.. 10 menit.. 15 menit.. telah berlalu mereka masih tidur dengan nyenyak. Sampai seorang pelayan mengetuk pintu berkali-kali lumayan keras, Choi Siwon ayah dari Callistha baru membuka matanya. Dirinya melirik dan tersenyum melihat putri kecilnya yang masih tertidur di dada bidangnya kemudian mencium pipinya dua kali. Callistha pun akhirnya bangun karena ciuman yang didapatnya. Hm.. sungguh menggemaskan bukan? Callistha mengucek matanya dan kita keduanya matanya berhasil terbuka dirinya tersenyum kemudian mencium pipi Siwon serta berkata “Morning Dad”. Siwon lagi-lagi tersenyum dan membalas “Morning princess” dan memeluk anaknya erat.

Callistha kembali bersuara “Dad, sekarang sudah jam berapa?”.

Siwon mengusap kepalanya lembut dan melirik jam di samping nakas tempat tidurnya dan menjawab “Jam 9 lewat 27 menit sayang”.

Callistha melebarkan kedua matanya dan berkata dengan suara agak keras “Apa Dad? Kita akan terlambat menjemput mom kalau begini”.

Siwon mendecak dan terdiam sejenak sebelum menjawab “tak usah khawatir princess, Mom tidak jadi pulang hari ini”.

Callistha yang mendengar langsung terlihat sedih dan menjawab “Kenapa? Bukankah mom bilang hari ini akan pulang?” dan kemudian terisak.

Siwon yang melihatnya langsung mengecup kepalanya berkali-kali dan berkata “sudahlah sayang.. sebagai gantinya dad akan membawamu pergi belanja bagaimana?”. Callistha yang mendengarnya langsung mengangguk dan akhirnya Siwon dan Callistha tertawa bersama.

Dan benar saja, setelah makan pagi dan bersiap-siap, Siwon dan Callistha sudah berada di Hyundai Department Store milik Siwon sendiri. Toko pertama yang Callistha masuki adalah Chanel. Siwon hanya tersenyum dan membiarkan Callistha memilih apa yang dia mau. Siwon kemudian berkata kepada Callistha “Cal, daddy mau mengangkat telepon dulu.. kau bersama Tiffany imo dulu ya”. Callistha langsung mengangguk. Tiffany adalah sepupu Siwon dan adalah seorang fashion addict jadi tak heran lagi jika Callistha langsung mau saja. Sebelum keluar dari toko tersebur, Siwon berkata “Fany ah, tolong temani anakku dulu, aku akan membelikanmu tas cartier nanti, tentang saja”. Tiffany dengan senang hati langsung mengiyakan.

Ternyata Siwon bukan menjawab telepon tapi dirinya lah yang menelepon tepatnya menelepon Yoona. Terdengar beberapa kali nada sambung sampai akhirnya nada sambung keempat Yoona baru mengangkat teleponnya dan berkata “Hello Oppa?”.

Siwon terdiam sejenak lalu menjawab “Apa kabar sayang?”.

Yoona menjawab “Baik-baik saja. Bagaimana dengan Oppa dan Callistha?”.

Siwon kembali menjawab “Kami juga baik-baik saja sayang. Kau saja yang sudah berminggu-minggu tidak pulang jadi kau tidak akan tau bagaimana keadaan kami”.

Yoona kembali menjawab lagi “Oppa.. 2 hari yang lalu kita sudah membahas masalah ini, jika Oppa terus membahasnya, aku rasa ini bukan hanya menjadi perdebatan kecil melainkan akan menjadi perdebatan besar”.

Siwon berdehem sejenak lalu menjawab “Choi Yoona.. mungkin kau tidak akan mengerti mengapa aku terus membahas masalah ini. Bukan apa, asal kau tau tadi pagi Callistha menangis saat dia tau kau lagi-lagi tidak jadi pulang. Ku mohon kau mengerti Yoong”.

Yoona kembali menjawab “aku mengerti.. aku juga tidak ingin hal ini terjadi, aku juga tidak ingin meninggalkannya berminggu-minggu, tapi sutradara drama ini yang memperpanjang beberapa hari Oppa”.

Siwon lagi-lagi berdehem dan berkata “Seharusnya kau ikuti saja kata-kataku untuk menolak tawaran drama itu sayang”.

Yoona tanpa sadar meninggikan nada suaranya dan menjawab “Oppa! Kita sudah membahasnya saat kita akan menikah dan juga saat kita mempunyai anak dan lagi 2 minggu kemarin juga 5 hari yang lalu dan 2 hari yang lalu jadi kurasa itu sudah cukup Oppa”.

Siwon terdiam beberapa detik dan menjawab “Yoong.. aku tidak bermaksud untuk membatasi pekerjaanmu, aku berkata seperti ini karena sadarkah dirimu kalau kau telah meninggalkan kami lebih dari waktu yang kita sepakati?”.

Yoona menghela nafas di ujung sana dan dalam hati dirinya berkata “Baiklah dia ada benarnya juga” lalu berkata dengan lembut “Okay Oppa aku mengerti. Aku akan usahakan besok aku akan pulang ke Seoul”.

Siwon menjawab dengan nada datar “Baiklah. Ingatlah kau telah mempunyai seorang anak. Saranghae”. Dan panggilan itu terputus.

Tepat saat panggilan itu terputus, Calliatha berseru “Dad! Lihatlah!”. Dirinya menunjukkan paperbags yang kira-kira melebihi 10 paperbags ditangannya dan juga tangan Tiffany. Siwon tersenyum saat Callistha menghampiri dan langsung mencium pipinya lalu berkata “Thankyou dad. I love you so much”. Siwon menjawab “I love you too princess”. Tiffany kemudian berkata “Baiklah tuan putri ini belanjaanmu.. imo harus segera bertemu teman-teman imo. Kita bertemu lagi nanti ya” dan mencium singkat pipi Callistha.

Siwon langsung berkata “Fany ah.. gomawo”.

Setelah Tiffany pergi, Callistha berkata “Dad, aku membeli sebuah tas warna kuning untuk Mom.. dia akan menyukainya kan?”.

Siwon terdiam sejenak dan menjawab “Dia akan menyukai apapun yang kau berikan princess”.

Lalu mereka berjalan ke arah pintu keluar menunggu supir yang mengendarai mobil sampai didepan mereka.

 

Yoona POV (just short one)

Lihatlah, lagi-lagi aku dan Siwon Oppa beradu mulut karena masalah pekerjaanku. Dia sering berkata “Aku saja yang memiliki banyak perusahaan jarang sekali bepergian karena apa? Karena aku selalu ingin bersama kalian”. Aku mengerti, aku juga sadar aku telah melebihi batas waktu yang disepakati. Sebenarnya, kesepakatan kami adalah paling lama hanya 4 hari.. tapi karena adegan yang dibutuhkan untuk direkam di New York ditambah, jadi aku memperpanjang melebihi batas waktu. Aku juga sebenarnya tidak mau, tapi ini adalah hobiku dan aku sudah memutuskan mengambil pekerjaan ini, jadi aku harus melakukan yang terbaik. Hah sudahlah.. untung saja tadi sutradara dan penulisnya mengerti keadaanku dan setelah sedikit berdebat, aku diizinkan pulang dan beristirahat 1 minggu dan juga mereka memutuskan akan merekam sisa-sisa scenenya di Jeju saja. Kalau saja tidak diizinkan, aku tidak tau lagi apa yang akan terjadi nantinya. Ku putuskan untuk memberitahu eonnieku, Yuri eonnie agar dia bisa menejemputku mungkin. Tak berselang 5 menit ada SMS yang masuk, balasan dari Yuri eonnie. Dia berkata “Sorry Yoong, besok aku dan Yesung Oppa harus menemani Mike ke sekolahnya karena ada pertunjukan drama.. Callistha juga ikut dirinya berperan sebagai Snow White Yoong. Jaga dirimu baik-baik. Eonnie menyayangimu uri dongsaeng”.

Aku tertegun ‘Apa? Besok Callistha mempunyai acara disekolahnya dan ikut dalam drama? Hmm.. apakah Siwon Oppa dapat hadir? Jika tid.. tidak Siwon Oppa pasti akan menemani dia’ lalu aku membalas pesan Yuri eonnie

“Its okay eonnie. Aku juga menyanyangimu eonnie. Titip salam dan ciumku untuk Callistha ya eonnie. Gomawo”. Aku pun langsung menonaktifkan iPhoneku agar aku bisa beristirahat.

Author POV

Keesokan paginya Siwon menemani Callistha untuk pergi ke pertunjukkan drama sekolahnya. Saat sampai di arena pertunjukkan, Callistha langsung dibawa gurunya ke backstage untuk persiapan. Siwon pun pergi mencari tempat duduk VIP sesuai nomor yang tertera pada ticket yang telah dibelinya. Ternyata dirinya duduk disamping kiri Yesung.

Yuri langsung berkata “ada apa dengan mukamu Siwon ah? Tentang saja Yoona akan sampai 1 jam lagi di bandara”.

Siwon awalnya terdiam kemudian menjawab “siapa yang akan menjemputnya?”.

Yuri termenung sejenak lalu berkata “Tidak tau Oppa, mungkin pihak managementnya? Kemarin dia mengirim pesan dan menyuruhku menjemputnya tetapi aku bilang tidak bisa karena harus datang ke acara ini. Kau tau? Aku bahkan menunda semua meeting dengan klien yang ingin memesan baju pengantin dariku”.

Siwon terdiam sejenak kemudian mengambil telepon dari sakunya dan menelepon seseorang dan menyuruhnya pergi ke airport untuk menjemput istrinya.

Yoona POV

Aku baru saja sampai di bandara Korea dan sekarang aku sedang berjalan menuju ke arah mobil-mobil, melihat apakah ada yang menjemputku.. sampai akhirnya mataku bertemu dengan kertas yang bertuliskan “Choi Yoona”. Aku tersernyum dan dalam hati aku berkata ‘Siwon Oppa masih memperdulikanku walaupun dirinya sedang marah atau lebih tepatnya merajuk kepadaku’. Aku pun masuk ke mobil Ferrari kuning, uhm mungkin ini koleksi mobil baru suamiku. Hmm.. aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mereka.

Author POV

Saat Yoona turun dari mobil, dirinya melirik mobil-mobil yang ada di garasi. Ternyata mobil Audi favorit Siwon ada disana. Itu artinya Siwon dan Callistha sudah dirumah pikirnya. Yoona turun dari mobil diikuti dengan pelayan yang menggambil beberapa koper besar miliknya. Pintu dibuka oleh pelayan dari dalam rumah. Yoona pun langsung masuk dan berseru “Cal. Where are you? Mom sudah pulang sayang”. Tak lama terdengar langkah kaki mendekat. Yoona pun langsung berjongkok serta membuka lebar kedua tangannya. Callistha yang berlari kearahnya pun langsung memeluk dirinya erat. Oh, anaknya pasti sangat merindukannya. Callistha berbisik “Mom, I miss you so much”.

Yoona mendorong tubuh Callistha pelan ke depan lalu mencium kedua pipinya lama dan berkata “Me too”.

Callistha berkata lagi “Mom aku ada sesuatu untuk ditunjukkan mom”.

Yoona membalas “Apa sayang?”. Callistha langsung menarik tangan Yoona dan berlari ke arah ruang TV lalu menunjukkan sebuah sertifikat yang bertuliskan “Best Student of 2015”.

Yoona langsung memeluk Callistha erat serta berkata “Kau mau apa sayang? Mom akan belikan apapun itu”.

Callistha berpikir sejenak lalu berkata “Aku mau Mom tidak pergi-pergi lagi, ah maksudku tidak sampai berminggu-minggu mom”.

Yoona tertegun sejenak lalu membalas “Baiklah sayang”.

Callistha tersenyum lebar lalu duduk di kursi khususnya dan lanjut menonton film Princess kesukaannya. Yoona mengusap kepalanya lalu berjalan kearah dapur. Mengapa kedapur? Karena dirinya mencium wangi expresso yang biasa diminum suaminya. Sampai di dekat Siwon, Yoona berdehem agak keras. Siwon pun menoleh, ah tidak tepatnya hanya melirik dan berkata “oh sudah pulang?”.

Dalam hati Yoona tau suaminya masih merajuk karena tidak ada panggilan sayang seperti biasa untuknya.

Yoona berkata “Sudah Oppa. Jadi mana pelukkan untukku?”. Siwon hanya diam.

Yoona kembali bersuara “Oppa! Jangan begini. Aku minta maaf karena menunda waktu pulang. Jadi aku berjanji, liburan natal ini aku akan menuruti keinginanmu untuk pergi ke Paris bersama”.

Siwon tersenyum lalu membawa Yoona kedalam pelukkannya. Yoona juga tersenyum lalu berkata “Aku sudah sangat merindukanmu Oppa. Bagaimana pertunjukkan Callistha tadi?”.

Masih dalam kondisi memeluk Yoona, Siwon menjawab “Aku lebih merindukanmu sayang. Hm.. Dia sangat hebat dalam berakting, sama sepertimu tapi aku tidak akan mau jika dia juga menjadi akrtis atau model”.

Yoona hanya diam, tidak dia tidak akan membantah lagi jika tidak mau ada perdebatan lagi. Yoona kemudian berbisik “Oppa sepertinya Callistha akan mempunyai adik 6 bulan lagi”.

Siwon yang terkejut langsung berkata “Benarkah?”. Yoona membalas dengan mengangguk beberapa kali. Siwon lalu mencium bibir pink Yoona sangat dalam dan lama sampai kemudian Callistha berseru “Mom aku punya hadiah untukmu”.

Yoona langsung mendorong pelan tubuh Siwon dan mengandengan tangan Siwon lalu berjalan ke arah tempat Callistha berada. Sesampainya mereka disana, Callistha langsung mengeluarkan 1 buah kotak besar berwarna jingga yang didalamnya adalah tas serta jam Hermes lalu berkata “Ini untuk mom dari Callsitha dan daddy”. Yoona pun mencium pipi Callistha gemas lalu berterima kasih dan kemudian berkata lagi “Mom juga punya sesuatu untukmu dan daddy”.

Callistha langsung tersenyum saat melihat Yoona mengeluarkan sebuaah teddy bear besar dengan beberapa pasang baju dan celana, ada juga dress dan masih banyak lagi. Callistha langsung sibuk bermain.

Siwon kemudian berbisik “Jadi apa yang akan kau berikan untukku?”.

Yoona pun menjawab “Hmm.. apa yang Oppa minta 3 minggu yang lalu, itulah yang aju beri Oppa”.

Siwon langsung tersenyum misterius dan langsung mengendong Yoona ke kamar mereka dan terjadilah moment bahagia diantara mereka berdua”.

The end.

Sorry kalau endingnya kurang memuaskan. Semoga ini bisa menghibur kalian. Thankyou dan jangan lupa tinggalkan jejak ya.

Advertisements

42 thoughts on “[One Shoot] LOVE

  1. huft…untung aja pertengkaran mereka cuma ada di telepon,,hoho seneng ngeliat keluarga yoonwon yang harmonis,, mana calistha mau punya adek lagi,,,hoho ditunggu karya ff nya yang lain πŸ˜€

    Like

  2. Owh . . So sweet . . . . . . :-*
    chalistha imut bnget. . . :-*
    cie calistha mau punya adek. , . . .

    Daebak bnget crita’a , .wlpun pendk (pdhl gk pendk2 amat) tp manis bnget. . . . :-*
    keren dh pokok’a (y)
    Buat sequel d0nk eon. . . πŸ˜‰

    Like

  3. Ah yoonwon romantis banget sih sweet banget….
    Aku seneng liat mereka, semoga menjadi kenyataan yah , mereka itu berjodoh … kan kata orang2 juga kalau muka mirip itu pasti berjodoh , kan yoona siwon mirip pasti mereka berjodoh ☺

    Like

  4. hmhm kurang panjang nih…nanggung

    ok udah bagus bahasa yg km gunakan
    makasih ya udah buat ff di sela-sela kesibukan km…

    ff nya bagus q suka ff yg seperti ini happy ending

    Like

  5. Sempet kecewa kenapa yoona lebih sibuk di karir tapi walaupun begitu akhirnya dia bisa kumpul bareng callistha dan siwon ya walaupun seminggu .
    Mau punya adik ? Wah semoga berhasil oppa eonni kkk ~

    Like

  6. So sweet bgt πŸ™‚
    Seharusnya yoona gx usah bekrja lgi kan wonppa juga udh kaya bgt bgt bgt… πŸ˜€
    Di tunggu klnjutanya πŸ˜‰

    Like

  7. Ya cukup untuk melepas rindu untuk yoonwon, bagus sih ff nya cuman kecepetan alurx , mungkin krn os kale ya jd pendek, padahal belum puas ngebayangin moment manis mereka tp keren kok

    Like

  8. Wow keluarga yang sempurna dan mempunyai anak yang manis dan cantikk . untung brtantem nya ngga lama cuma sbntar klo mnurut aku yoona eonni brhenti aja kerja toh siwon oppa kaya udh nurut aja sama wonppa kan kshan ank nya sama wonppa klo smpe d tinggal lama . yaa aku tau klo itu adalah cita” yoona eonni tp kn siwon opla udh kya ngga ush cari uang lg . pokonya ni kluatga yang harmonis . daebak chinguuu.

    Like

  9. Seneng bgt baca ff ini meskipun ada konflik ny tapi dapat dengan mudah yoonwon selesaikan, moga aj ada kelanjutan ny apalagi yoona mau pya baby lagi tuh

    Like

  10. Ya ampun Siwon sabar bgt deh 😍😍😍 mau dong pny nampyeon kyk Siwon 😘😘😘
    Asiiiikkkk…Cal mau pny adik, klo ud pny anak 2 jgn ditinggal2 lagi ya Yoong πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ chukkae Choi Family πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Like

  11. Thor….ditunggu lg ya….ff yoonwon terbarunya…bikin dg cerita yg lebih riil spt perjalanan hidup yoonwon sekarang….berharap bgt….fighting

    Like

  12. Ohh,,so sweeeeeeetttttt familyπŸ’‘πŸ˜šπŸ˜š
    Suka deh yoonwon yg romantis kek gini.. Ditunggu ff lainnya thor😊😊

    Like

  13. Yah walaupun aku sedih dengan ending dan cerita yg kurang panjang…
    Tpi gk pa2…
    Eonni udh berusaha buat yg terbaik untuk menulis dan membuat readers bahagia…
    Thank you eon…
    Dan aku ingin ad sequelnya..
    Kan mereka bakalan punya anak lagi jadinya harus ad kelanjutannya heheheh

    Like

  14. So sweet bgt…
    Shrusnya yoona gx ush krja lgi kan udh ada siwon yg krja…jd yoona jd ibu rumh tangga ajh πŸ˜€ lgian juga kekayaan siwon gx akn habis 7 turunan πŸ˜€
    Di tunggu klnjutannya πŸ˜‰

    Like

  15. Aigooo…untung aja pertengkaran mereka cuma
    ada di telepon…..
    hmmm….seneng banget ngeliat keluarga yoonwon yang harmonis…
    mana calistha mau punya adek lagi….
    ahh….yoonwon romantis banget sih….
    aku seneng liat mereka…
    semoga menjadi kenyataan yah…
    mereka itu berjodohkan…
    kata orang2 juga kalau muka mirip itu pasti berjodoh…
    kan yoona siwon mirip pasti mereka
    berjodoh…amin…
    ditunggu karya ff yoonwon yang lainnya thor…
    fighting πŸ˜‰

    Like

  16. aduh ternyata coment q ga ke save ampun dahhhhhhhhhhhh

    q suka sama ff ini konplik nya ga berat,
    uhh chalista bikin iri aja deh orang tua yg tajirrr abis…

    maaf ya q ga sengaja kirain udah k’save coment nya

    Like

  17. Sweet na choi family….ya ampun calistha bnr2 menggenaskan, apalagi psm moment sama daddy na..tidur di dada daddy na…bner2 menggambarkan kedekatan mreka…yaaa…yoong brenti aja deh jd artis..tp ssh yah klo uda hobi…xixi…walopun yewe smpt berdebat tp mreka ttp romatis..hehe..apalagi calistha mau punya adek…dtggu ff na yg lain…fiiightiiing….

    Like

  18. Keren
    Ff ini bikin kangen ke siwon oppa ya keduanya juga hehhe
    Siwon oppa memang hanya akan takluk sama yoona eoni hahaha
    Pokoknya ditunggu karyamu yg keren lainnya

    Like

  19. Ijin baca yaaaa πŸ™‚
    Untung brantem nya cuman bntar, dan cuman di telp ga brklnjutan, dan untung nya yoongie pas plg ga brdebat lg sma wonppa, aku suka sma cerita nya

    Like

  20. Yoona terlalu sibuk dengan pekerjaan nya sampai mengabaikan keluarga tercintanya,,
    Untung aja dia punya suami yang sabar dan sangat mencintainya kalo engga kan dia bisa aja selingkuh mengingat yoona yang jarang sama dia..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s