[One Shoot] My Choi(s)

Title : My Choi(s)

Cast : Choi Siwon, Im YoonA, Choi Aleyna and find out others by yourself.

Genre : Family, Romance

All casts are belong to their families and Lord. I just use their name to create my fanfiction stories.

P.s : all pictures are taken from Google.

Hi readers.. Beri saran dan kritik kalian ya buat cerita ini. Maaf kalau covernya ga bagus 😦 author memang ga pintar buat poster / cover gitu.

Sebenarnya OS ini udh lama tersimpan di Draft wordpress author, dan baru dipost sekarang karena ingin menghibur para readers yang rindu sama Siwon dan juga Yoona hehehe! Enjoy πŸ™‚

Happy reading..

Author POV

Choi Siwon. Kebanyakan dari kalian akan langsung mengenal dirinya ketika kalian mendengar namanya. Siapa yang tidak ingat? Aktor tampan dan sangat bertalenta yang lahir terlahir sebagai anak konglomerat. Ah, kehidupannya dapat membuat sebagian besar orang cemburu. Sayangnya sekarang dirinya sudah tidak menjadi aktor lagi. Kenapa? Biar kuceritakan sedikit, 7 tahun lalu, dirinya vakum dari dunia keartisan karena dirinya memutuskan untuk menikah dengan Im Yoona, supermodel favorit dan tipe ideal laki-laki di seluruh dunia. Yoona adalah anak tunggal dari keluarga konglomerat yang mempunyai perusahaan dibidang emas, konstruksi, dll jadi ya bisa dibayangkanlah bagaimana kehidupannya. Apakah sudah cukup tentang latar belakang mereka? Ya kurasa sudah, haha.

Siwon POV

Yoona, dia adalah nafasku, duniaku dan segalanya bagi diriku. Aku tak akan bisa hidup tanpa dirinya, dia sudah seperti obat candu bagiku. Aku sungguh beruntung dapat menjadi suaminya. Ya sejak 7 tahun lalu kebahagiaanku bertambah terus. Hmm.. kalian sudah tau bukan kalau aku ini adalah aktor dulunya dan sekarang aku adalah pemilik Choi Company, Choi Buildings dan Choi Enterprise. Apa bedanya ketiga ini? Aku akan menjelaskan sedikit. Choi Company adalah perusahaan dibidang pertambangan dan produksi. Choi Buildings adalah hotel – hotel milikku baik di Korea maupun di luar Korea. Sedangkan Choi Enterprise bergerak di bidang promosi dan pembangunan villa-villa. Sekian saja tentang perusahaanku. Mari kita kembali ke topik tentang kehidupan pribadiku. Aku dan Yoona sudah memiliki seorang anak perempuan yang berusia 6 tahun. Walaupun dirinya adalah seorang model dan actress, Yoona tidak menolak ketika aku bilang aku ingin memiliki anak secepatnya setelah kami menikah. Ya dan akhirnya setahun setelah kita menikah, kita telah memiliki anak. Setelah anak kami lahir, Yoona sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment karena dia ingin menjaga dan melihat perkembangan anak kami, walaupun memang kami memiliki banyak pekerja rumah tangga. Oh ya, anakku bernama Choi Aleyna. Dia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan baik seperti ibunya dan juga manja tentunya. Aleyna sangat mirip dengan Yoona yang mampu membuat semua orang yang bertemu dengannya menyukainya karena sifatnya yang ceria dan juga sangat suka difoto. Hmm.. Aleyna lebih dekat dan manja kepadaku daripada Yoona dan ini menjadi kebanggaanku karena biasanya anak-anak akan lebih menyukai Yoona.

Yoona POV

Setelah 3 tahun berpacaran dengan laki-laki yang berstatus sebagai suamiku sejak 7 tahun lalu, kehidupanku tidak banyak berubah. Aku tetap berprofesi sebagai model dan 1 tahun yang lalu mulai masuk ke dunia perfilman. Mungkin kalian bertanya, kenapa aku masih saja bekerja padahal orang tua dan suamiku adalah salah satu orang yang terkaya di dunia. Ini semua karena hobby dan passionku di dunia entertainment apalagi modelling. Hah, selama Siwon tidak merasa aku kurang perhatiaan dan menyuruhku berhenti aku tidak akan berhenti sampai waktunya tiba. Bicara soal Siwon, aku dan dirinya telah memiliki seorang anak perempuan yang kami namai Choi Aleyna. Anakku itu sangat manja jika sudah bersama Siwon dan tentunya juga lebih dekat dengan Siwon. Bukan berarti dia tidak dekat denganku, tapi ini karena dari dulu Siwon selalu memanjakannya dan memiliki waktu lebih banyak dengannya ketika dia berusia 1-2 tahun karena waktu itu aku memiliki banyak jadwal yang harus kukerjakan. Aleyna sangat suka difoto bahkan dia yang kadang menyuruh kami mengambil foto dirinya. Ini hal bagus bukan? Bisa menyimpan berbagai moment pertumbuhannya. Belakangan ini menurutku Aleyna lebih dekat denganku karena dia sering mengikutiku untuk pemotretan majalah atau commercial. Ini semua bermula ketika aku membawanya ke lokasi suatu pemotretan commercial dan produsernya memberi saran agar Aleyna ikut shooting di commercialku dan tidak disangka anakku bisa mendapat gelar “ulzzang”.

Author POV

Pagi hari di California, America tentunya akan terasa sedikit berbeda dengan pagi hari di Korea. Siwon, Yoona dan Aleyna sedang berlibur ke California sebagai hadiah hari Valentine dari Siwon. Sekarang mereka masih tertidur pulas di hotel mewah milik Siwon sampai Aleyna yang akhirnya membangunkan kedua orang tuanya. Pertama Aleyna membangunkan momnya dan berhasil beberapa menit kemudian Yoona sudah bangun. Sekarang mereka berdua membangunkan Siwon yang susah bangun. Yoona sampai sedikit berteriak “Oppa bangunlah katanya kita akan berbelanja kan hari ini” dan Aleyna juga sudah menggelitik perut Siwon. Entah bagaimana akhirnya Siwon bangun lalu langsung menenggelamkan kepala Aleyna didadanya dan mencium bibir Yoona singkat. Seperti inilah pagi hari mereka.

Yoona POV

Kami sedang bersiap-siap untuk pergi berbelanja hari ini. Kali ini anakku yang paling bersemangat, dirinya sangat tertarik ke fashion seperti diriku. Nah liat saja dirinya sudah bisa memadukan pakaian apa yang dia pakai sendiri. Aku selalu gemas melihat anakku ini. images-42

Setelah Siwon Oppa selesai kami pun berangkat dan akhirnya sampai di mall yang menjual segala brand terkenal. Ketika masuk kedalam mall, Aleyna langsung menarik coatku pelan dan berkata “Wow, Mom I love all of them so much, buy me okay?”. Aku tertawa dan menjawabnya “I will. Tapi katakan dulu kepada daddymu untuk bersiap-siap mengeluarkan kartu tanpa limitnya untuk kita”. Aleyna tertawa mendengar perkataanku, sepertinya dia sudah terbiasa dengan ini haha. Aku dapat melihat senyum smirk Siwon Oppa ketika mata kami bertemu, pasti Aleyna sudah berkata kepadanya tentang hal tadi. Aku melihat anakku berjalan cepat dan masuk ke toko Chanel. Mungkin kalian terkejut mendengarnya, tapi inilah hal yang dia sukai. Siwon Oppa juga tidak pernah protes malah dia yang menawarkan untuk membeli lebih banyak lagi. Banyak yang berkata kepadaku ini agak berlebihan, bagaimana mungkin anak seusia Aleyna lebih memilih berbelanja barang mewah daripada mainan anak kecil. Ya tapi seperti inilah anakku. Aleyna berjalan diikuti Siwon menyusuri rak-rak penuh dengan berbagai macam tas lalu berhenti tepat di tas Chanel tosca yang di labelnya bertuliskanΒ limited edition. Tak lama kemudian aku dapat mendengar suaranya berbicara “Dad, may I have this one? Also, the mini white and red one there?”. Siwon berjongkok lalu menjawab “as you wish my princess”. Kalau aku bukan ibunya, aku mungkin bisa cemburu mati-matian dengan kedekatan mereka ini. Sementara mereka mencari-cari lagi, mataku tertuju pas boots Chanel kecil. Ah ini sangat disukai anakku. Aku langsung berkata agak keras “Girl, come here”. Dia langsung turun dari gendongan Siwon yang entah sejak kapan mereka melakukannya. Sampai ditempatku dia langsung bertanya “why mom?”. Aku menjawab “Coba tes ini dear, kamu suka kan?”. Dia tertawa gembira dan langsung mengetesnya. Ah, melihat tawanya dapat membuatku merasa bahagia.

Kami pun pulang setelah berbelanja banyak brand mulai dari Chanel, Hermes, Louboutin untuk Siwon dan aku, Burberry, Bottega, Dior, Valentino, Cartier, dll. Ini sungguh hari yang indah bukan karena dapat berbelanja apa saja yang aku mau, tapi moment dengan Siwon Oppa dan Aleyna yang sangat menyenangkan. Besok kami akan mencoba berbagai makanan. Lusanya Siwon Oppa ingin pergi ke pantai. Besok lusanya kami akan pulang kembali ke Korea.

Author POV

Setelah seminggu berada di California, Siwon, Yoona dan Aleyna sudah kembali berada di Korea dan beristirahat selama sisa hari itu dikamar masing – masing setelah perjalanan yang melelahkan. Esoknya, tepatnya hari Kamis, Aleyna akan kembali bersekolah sedangkan Siwon dan Yoona akan berada di rumah karena mereka sudah mengosongkan jadwal mereka masing-masing sampai hari Minggu.

Kamis pagi telah menyapa Seoul tetapi Siwon dan juga Aleyna masih tertidur pulas. Sedangkan Yoona sudah berada di dapur membantu para koki menyiapkan makan pagi untuk suaminya dan anaknya. Ini kesempatan Yoona untuk memasak apalagi Siwon masih tidur jadi tidak akan ada yang melarangnya. Tidak sebenarnya Yoona tidak memasak semuanya sendiri melainkan hanya membuat waffle untuk Siwon dan sereal coklat kesukaan Aleyna. 15 menit kemudian, terdengar suara pintu kamar terbuka.. ah ternyata Aleyna sudah bangun. Aleyna langsung menuruni tangga, berlari menuju dapur dan langsung memeluk Yoona dari belakang. Aleyna kemudian menyapa “Goodmorning my pretty mom. I love you.” Yoona tersenyum mendengarnya dan dirinya kemudian berjongkok di depan Aleyna menjawab “Morning pretty, love you too dear.” Aleyna tersenyum dan mencium pipi Yoona lama dan mereka tertawa bersama. Ah! Mereka tidak menyadari jika Siwon sedang melihat moment kebersamaan mereka sampai Siwon berdehem beberapa kali baru mereka menoleh ke arahnya. Aleyna yang melihat Siwon langsung berlari menuju kearah tangan Siwon yang bersiap untuk memeluk dirinya. Siwon membuat Aleyna tertawa karena mencium perutnya beberapa kali. Haha. Siwon akhirnya berhenti saat Aleyna berkata “Stop it daddy haha i love you”. Yoona tersenyum lebar melihat keduanya.. ibu mana yang tidak bahagia melihat anaknya tertawa bahagia seperti itu, apalagi alasannya adalah karena suaminya sendiri. Yoona terus tersenyum sehingga tidak menyadari jika sekarang Siwon sudah dibelakang dirinya, memeluk dirinya dengan erat. Lalu dimana Aleyna? Siwon menyuruhnya mandi dengan ditemani pengurus pribadi Aleyna. Hmm… Siwon kemudian mencium leher Yoona singkat lalu berkata “Aku mencintaimu sayang”. Yoona tersenyum mendengarnya lalu bertanya “Apa yang akan kita berdua lakukan hari ini Oppa? Aleyna akan berada di sekolah sampai sore hari karena dia akan mengukuti latihan pertunjukan drama dan piano”. Siwon tersenyum mendengarnya, ah ini kesempatannya. Siwon menjawab “Tenang saja sayang.. banyak hal yang dapat kita lakukan”.

Setelah menghabiskan makan pagi bersama, Siwon dan Yoona akan mengantar Aleyna ke sekolah. Aleyna duduk di pangkuan Yoona sambil menyanyikan lagu kesukaannya, ini membuat Siwon dan Yoona tersenyum melihatnya. Setelah bernyanyi, Aleyna berkata “Dad, Mom sepertinya Aleyna ingin menjadi seorang penyanyi juga selain menjadi seorang model, bolehkah?”. Yoona terkekeh dan menjawab “Of course you may dear. Kalau kamu suka kenapa tidak sayang? Haruskah mom membawamu ke kursus atau studio untuk berlatih?”. Aleyna mengangguk cepat dan menjawab “Aleyna mau pergi ke studio yang sama seperti yang Taeyeon auntie pergi”. Mendengar itu, Siwon bertanya “Memangnya kenapa sayang? Sepertinya kita tidak bisa pergi kesana karena Taeyeon auntie akan memakai studio itu setiap saat”. Aleyna kemudian menjawab “Aku ingin belajar menyanyi dari Taeyeon auntie, her voice is so beautiful. Mom boleh ya?”.

Yoona menjawab “Sepertinya tidak bisa seperti yang dikatakan daddy tadi sayang”. Aleyna langsung terlihat sedih.

Yoona kemudian berkata lagi “tapi mom akan coba ke Taeyeon auntie nanti sayang”.

Aleyna langsung memeluk Yoona erat dan berbisik “I love you more than daddy now mom”.

Siwon ternyata masih dapat mendengarnya berkata “Ah jadi Aleyna lebih mencintai mom sekarang? Baiklah jangan meminta daddy untuk membeli tas, sepatu atau gaun-gaun kesukaanmu lagi”.

Aleyna tertawa mendengar itu dan menjawab “its okay dad, mom will buy them for me” lalu mengajak Yoona untuk high-five. Mereka bertiga kemudian tertawa bersama.

 

 

Setelah mengantar Aleyna, Siwon dan Yoona kembali ke rumah mereka. Yoona langsung bertanya “Oppa apa yang akan kita lakukan sekarang? Menonton atau perlukah kita menyuruh Yuri unnie, Yesung Oppa membawa serta anak-anaknya datang untuk menghabiskan waktu bersama?”. Siwon menjawab “tidak usah. Bagaimana kalau kita bermain saja di ranjang baru kita? Hmm..”. Yoona baru akan menjawab tapi Siwon sudah menyela dan kembali berkata “Kurasa Aleyna akan senang jika dia mempunyai adik sama seperti anak Yesung Oppa Jem dan Sam”. Yoona terlihat ragu tapi kemudian menyetujui perkataan Siwon juga.

Siwon POV

Wah, Yoona menyetujui perkataanku! Aku mengendongnya sampai ke ranjang kami dan kemudian aku berada di atasnya mencumbu leher jenjangnya. Ah manis sekali rasanya. Kemudian kami berciuman lembut dan aku membuka baju serta tali branya. Hah, seketika nafasku berhenti sejenak. Entahlah walaupun aku telah melihat pemandangan ini hampir setiap hari, tapi rasanya belum cukup saja. Aku kemudian mencumbu apa yang biasanya ada dibawah bra itu, nikmat sekali ditambah lagi dengan desahan istriku ini semakin membuatku bersemangat. (Segini aja ya adegan ‘itu’nya author ga bisa lanjutin karena ff ini ga diprotect).

Author POV

Beberapa bulan kemudian

Pagi ini Yoona terlihat pucat dan dirinya merasa mual dan pusing sampai-sampai dirinya harus bolak-balik ke kamar mandi. Melihat ini membuat Siwon sangat khawatir.. apalagi Yoona akan melakukan shooting beberapa iklan dan beberapa pemotretan majalah hari ini.

Ketika Yoona akan berdiri dari meja makan untuk memasak, Siwon berkata “Sayang sudahlah duduk saja, koki kita bisa mengurusnya”.

Yoona tidak jadi berdiri dan menjawab “Tapi.. Oppa kan suka makan waffle buatanku saja”.

Siwon mencium puncak kepala Yoona dan menjawab “Aku tidak masalah dengan itu sayang, sudahlah sama saja yang penting waffle”.

Yoona langsung terlihat murung dan menangis. Siwon terkejut, biasanya Yoona biasa saja dia tak akan menangis karena hal seperti ini. Siwon kemudian berjongkok dan menangkupkan kedua tangannya di pipi Yoona dan berkata “kenapa menangis sayang? Apa ada masalah?”. Yoona baru akan menjawab tetapi dirinya tiba-tiba lemas dan pingsan.

Beberapa jam kemudian

Ketika Yoona membuka matanya, sinar terang pertama yang dilihatnya. Sesaat dirinya mengerjapkan matanya, lalu pandangannya jatuh ke Aleyna yang sedang dipangku oleh Siwon. Mereka sedang tertawa sambil melihat kearah MacBook Siwon.

Yoona berdehem beberapa kali kemudian berseru “Oppa! Kenapa Oppa tidak menjagaku malah bermain-main dengan Aleyna! Kau jahat sekali Oppa!”. Suara tawa Aleyna juga Siwon tidak terdengar lagi setelah mendengar Yoona berseru, lebih tepatnya berteriak. Siwon langsung menurunkan Aleyna dan menyuruhnya pergi ke samping Yoona sedangkan Siwon sebelum pergi ke arah samping kanan Yoona, dirinya mengambil sesuatu dulu. Siwon kemudian bersuara “Sayang.. maafkan aku, aku tidak tau kau sudah bangun. Tadi aku sedang bermain dengan Aleyna”. Yoona hanya terdiam.

Siwon pun kembali bersuara “Sayang.. jangan cemberut terus, itu akan berpengaruh kepada Choi keduaku”.

Yoona tertawa lebar lalu menjawab “Apa? Oppa bicara apa sih”. Siwon tersenyum lalu menyentuh perut Yoona sambil berkata “Di perutmu ada anak kita sayang. Sudah 7 minggu, bagaimana kau tidak menyadarinya?”.

Yoona termenung sejenak lalu menjawab “benarkah?”. Siwon pun mengangguk. Tanpa mereka berdua sadari Aleyna mendengar semua pembicaraan mereka. Aleyna pun mulai bersuara “Dad, Mom. Apakah Aleyna akan punya adik?”. Yoona langsung duduk dan memeluk erat Aleyna serta menjawab “Yes baby”. Aleyna tersenyum lebar lalu menjawab “I am so happy Mom”. Siwon yang melihat Aleyna senang pun langsung memeluk dua perempuan yang sangat berharga baginya. Tak lupa juga dirinya mencium kepala Yoona.

The End.

Segitu aja ya. OS ini ada karena imajinasi yang tiba-tiba hadir.

Semoga semua yang baca terhibur ya

Advertisements

32 thoughts on “[One Shoot] My Choi(s)

  1. Aaaa. . . .keluarga yg sweet . . :-*
    aleyna cute bnget :-*
    pngen jd m0del+penyanyi . .
    Gmana ortu’a gk bngga cuba? ?
    Selamat jg ,aleyna m0 punya adek πŸ™‚

    waa, ff dadakan’a keren thor , . . Singkat tp sweet. . . . .
    *ff eonnie mah sweet smua :-*

    ditunggu Ff slnjut’a , .
    FIGHTING (Y)

    Like

  2. aaakkkk so sweet bget sih yoonwon momentnya trus aleynanya jga bkin gemes..kkkk
    sequel please kan choi keduanya blum lhir.. lhat aleyna brsa lhat suri cruise deh dgn fashion mewah dy.. good story πŸ™‚

    Like

  3. Kehidupan sempurna dan keluarga yang sempurna selamat yoona siwon dan juga aleyna karna bentar lagi akan punya dede bayi..😊

    Like

  4. Aaaaaaaa sweet banget sih momen momen yoona eonni siwon oppa 😍
    Aku seneng kalau ngeliat mereka romantis kaya gitu … semoga semua itu jadi kenyataan bukan hanya sekedar cerita πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s