[FF] US “Mistake” (Chapter 1)

Title : US – “Mistake” (Chapter 1)

Cast : Siwon, Yoona and others

Note : Cerita ini belatarbelakang di Amerika ya. Kemungkinan ga ada yang di Korea hehe. Soalnya mungkin nanti cerita ini bisa mengarah ke yang lebih vulgar (maybe)

Happy Reading guys!

Setelah memasukan permen mint ke dalam mulutnya di belakang panggung , Eve pun berjalan keluar ke penonton yang berteriak dan bersorak-sorai yang telah menantinya. Eve memulai acara talkshownya dengan menyapa pada penonton di studio dan penonton yang menonton lewat tv “Terima kasih, terima kasih! Aku sudah kembali untuk kalian semua”. Dia juga memberi senyum orang-orang di depannya, yang adalah penonton setianya. Eve pun kembali bersuara “Silakan duduk semuanya”. Setelah itu, Eve berkata “Sekarang, saya pikir sudah saatnya kita menari” sambil menyelesaikan segmen pembuka , dan gerak tubuh pada DJ tamu untuk mulai bermain musik. Saat musik mulai diputar, Eve juga mulai menari. Dia menari sesukanya ke arah kursi merahnya di panggung sebelah kanan. Ketika ia sampai di sana ia duduk dan memberi isyarat untuk DJ untuk menutup musik dan berkata “Ah , menyenangkan seperti biasa” ke arah DJ nya. Lalu berkata “Dan semua orang tolong berikan sambutan hangat untuk DJ tamu hari ini, Tom! ” Para penonton bersorak-sorai memberikan tepuk tangan meriah untuk Tom.

“Kami punya bintang tamu yang sangat kalian cintai hari ini” katanya berbalik kembali ke arah kamera dan penonton . “Dave Mike (Choi Siwon) akan hadir di sini, diacara ini hari ini untuk berbicara tentang film barunya yang berjudul LOVE!”. Orang-orang pun berteriak dengan kegembiraan. “Dan, kami juga memiliki Five Boys hari ini untuk melakukan performance untuk single terbaru mereka! Jadi, setelah iklan kami akan kembali dengan Dave duduk di sini” Eve menunjuk ke kursi kosong merah di sampingnya sebelum iklan dimulai.

Setelah 15 menit jeda iklan..

Eve mulai berkata “Tamu kami yang akan kita hadirkan dalam beberapa menit kedepan terkenal karena perannya di berbagai film Hollywood yang sangat sukses, tapi hari ini dia ada di sini untuk berbicara tentang film terbarunya , LOVE, yang telah di jadwalkan tayang di bioskop pada musim panas mendatang ini. Silahkan keluar, Dave, si pria tampan dan bertalenta” Eve memperkenalkan Dave bersamaan dengan Dave berjalan keluar dari belakang panggung dengan musik perngiring dan teriakan heboh dari penonton distudio. Dave kemudian melambaikan tangannya kepada para penonton sebagai tanda “hai” sebelum memeluk Eve dan duduk dengan tepuk tangan dan teriakan bersorak-sorai yang sangat keras. Dia melihat ke bawah tersipu malu kemudian menatap Eve dengan sedikit tersenyum dan tertawa dari para penonton sampai akhirnya mereka tenang dan wawancara pun dapat dimulai.

Eve: “Hai Dave! Terima kasih telah datang berkunjung kesini” Eve tertawa sambil bersandar di kursinya.

Dave menjawab “Hai. Uh , yeah, terima kasih telah mengundang saya.” dia tersenyum membuat beberapa penonton berteriak histeris saat mendengar suaranya.

Note : E = Eve

E: “Bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah beberapa bulan sejak terakhir kamu hadir disini. Kami semua sudah sangat rindu kepadamu”.

Dave kembali menjawab : “Hmm.. Aku baik-baik saja, benar-benar dalam keadaan yang baik. Hanya saja belakangan ini saya sangat amat sibuk karena harus menyelesaikan banyak project dan shooting. Untungnya, saya sudah mendapatkan beberapa minggu yang akan datang untuk beristirahat sejenak dari segala aktivitasku.”

Eve tersenyum dan bertanya lagi : “Yeah, terdengar bagus jika keadaanmu baik-baik saja. Oh iya, waktu senggang? Apa yang akan kamu lakukan dengan diri sendiri di waktu senggang itu?” Eve bertanya ingin tahu sambil memiringkan alisnya.

Dave : “Mungkin duduk, eh , tinggal di rumah dan tidak pergi ke mana pun. Sebenarnya aku adalah tipe yang mudah merasa bosan ketika tidak bekerja atau beraktivitas. Tapi saya suka tinggal di rumah dan menghabiskan waktu dengan anjing-anjing peliharaan saya . Mereka tidak pernah membuatku bosan.” Dave terkekeh melihat ke arah penonton.

Eve kembali bertanya lagi : “Ah, bermain dengan anjing?” Eve tertawa. “Jadi berapa banyak yang kau miliki sekarang? Karena saya ingat terakhir kali saat kamu datang ke sini, kamu mengatakan memiliki dua ekor. Bagaimana keadaan mereka?”

Dave tersenyum membayangkan ‘anak’nya yang berbulu sebelum melihat gambar anjing yang ada pada layar di belakang mereka. “Itu mereka, ya mereka dalam keadaan yang baik. Bun dan Bunny, aku telah memiliki mereka sejak beberapa tahun lalu. Dan sekarang, aku memiliki Bob yang baru kuadopsi beberapa waktu yang lalu, hmm.. pada waktu sekitar musim panas”.

Eve : “Wow! Kau luar biasa. Adopsi adalah suatu hal yang besar dan tidak mudah dilakukan bukan? Kau memiliki hati yang sangat baik Dave.”

Dave tersenyum malu lalu menjawab : “Benar, mereka sangat luar biasa. Terima kasih atas pujiannya haha”.

Eve tertawa lalu kembali bertanya lagi : “Dan baru-baru ini, ada beberapa foto kamu yang keluar dan itu adalah foto-foto kamu saat berselancar dan mengendarai kapal persiar? Apakah itu benar? Anda terlihat seperti Anda adalah pakarnya. Benar-benar hebat! Apakah ini hobi yang baru Anda mencoba atau itu adalah bagian dari progam olahragamu?”

Dave tersenyum lalu menjawab : “Aku belakangan ini mulai sering pergi ke gym, mencoba untuk membuat diriku terlihat setidaknya memiliki bentuk dan otot.” sambil tertawa. “Dan saya sudah mulai berselancar beberapa tahun yang lalu , dan aku benar-benar menikmatinya sejak itu. Berselancar membuatku merasa lebih relax. Dan aku juga tidak terlalu sering pergi berselancar, aku baru akan pergi jika memeliki waktu luang dan tentunya saat aku ada disini, di LA aku akan mencari berbagai cara untuk bisa berselancar.”

Eve : “Nah, apa yang kau lakukan itu akan berakibat baik terhadapmu Dave.” Eve mengatakan melihat dari atas bahunya gambar-gambar yang ditampilkan pada layar di belakang mereka. Muka Dave merah tanda ia malu.

“Kami harus berpisah sebentar karena iklan. Tapi tenang saja, saat kami balik, kalian akan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai Dave Mike. Tetap di channel E!” kata Eve lalu mulai mengobrol santai dengan Dave.

Setelah jeda iklan..

“Dan kami telah kembali dengan Dave Mike yang ada di sini untuk berbicara tentang filmnya yang akan keluar saat musim panas, LOVE, yang merupakan sebuah film persahabatan yang sama-sama jatuh cinta terhadap satu sama lain.” Eve menjelaskan secara detail. Dave mengangguk tanda menyetujui semua penjelasan yang disampaikan Eve. Eve lalu kembali bertanya “Kau berperan sebagai Dennis dalam film , Jane memainkan Dorothy kan? Apa rasanya mengambil peran ini? dan apakah kau menghadapi kesulitan memainkan peran ini?”.

“Ya. Saya pikir Anda selalu memiliki semacam khawatir tentang hidup sampai peran yang akan dimainkan, terutama ketika memainkan seseorang yang hidup dan memiliki kehidupan yang penuh hingga dapat berbeda dengan hidup aslimu. Anda ingin memastikan Anda dapat menyatu dan mengalir ke dalam peran supaya terlihat natural.” Dave menjelaskan mencoba untuk membantu penonton dan Eve memahami pendekatan atau tenang peran yang dia ambil. Dave pun kembali berkata “Sebenarnya sangat sulit dan saya melakukan banyak penelitian tentang Dennis dan Dorothy bahkan sebelum memulai shooting. Saya ingin memastikan saya tahu sebanyak mungkin untuk mendapatkan pengertian yang benar, dan menyenangkan bisa bekerja bersama dengan Jane. Dia berbakat dan melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Saya berharap kami berdua melakukannya dengan benar dan orang-orang yang menonton nantinya dapat terhibur dan merasa senang”. Dave tersenyum kearah para penonton yang bertepuk tangan untuk dirinya.

Beberapa saat kemudian, berbagai foto dirinya, Jane dan seorang bayi saat shooting ditampilkan dilayar.

Eve kembali bertanya “Dave, kau kembali berperan menjadi ayah difilm ini, walaupun hanya sebentar. Seingat aku, kau juga pernah memerankan peran ayah diberbagai filmmu yang lainnya. Jadi bagaimana rasanya?”.

“Saya suka berperan sebagai ayah dan bekerja dengan anak-anak. Mereka menyenangkan dan begitu tak terduga. Mereka benar-benar membuat tempat shooting menjadi menarik. Dan juga, istri saya sudah hamil, jadi saya kira itu memberi saya beberapa latihan yang baik.”

Para penonton yang mendengar apa yang baru dikatakannya terkejut. Dan mata Dave membesar bersamaan dengan tangannya yang langsung menutup mulutnya. Terkejut dengan apa yang barusan dikatakan dirinya diacara live ini. Eve yang mendengar itu juga terkejut dan tersenyum lebar, tidak percaya terhadap apa yang baru dikatakan oleh Dave.

Dave berusaha untuk tidak terlihat kaku dan kaget namun Eve sudah mulai bertanya “Benarkah? Istrimu sudah hamil Dave?”

Dave tersenyum dan dalam hati merutuki dirinya sendiri, karena setelah ini dia akan mendapakan omelan panjang dari Yoona sewaktu tiba dirumah. “Hmm.. ya sebenarnya dia sedang hamil.” Dave mencoba menjawab sesingkat mungkin, tidak mau menceritakan terlalu banyak. Pada penonton yang mendengar itu pun bertepuk tangan, berbahagia  atas kabar baik yang baru saja mereka dengar.

Eve yang menyadari Dave tidak nyaman untuk terus ditanyai mengenai ini. Dirinya pun mencoba mengakhiri topik ini secepat mungkin dan berkata “Kamu pasti sangat senang Dave. Selamat ya!”.

“Terima Kasih”. Dave tersenyum makin lebar dan mukanya juga sudah semakin memerah akibat malu.

“Hmm.. waktu kita sudah semakin sedikit. Tapi sebelum kamu pulang, aku mempunyai sesuatu untukmu yaitu Eve’s clothing. Karena aku mendengar kau sangat suka jadi aku memberinya sekarang. Dan juga ada Eve’s biskuit yang mungkin bisa kau kasih kepada orang yang sedang menunggumu pulang.” Para penonton tertawa mendengar perkataan Eve.

Dave berkata “Terima kasih. Aku pasti akan menyimpan baju ini.”

Eve menjawab “Sama-sama Dave. Senang kau berkunjung kesini. Ku tunggu kehadiranmu lagi secepatnya. Semoga lain kali kau bisa hadir disini dengan istrimu.” Mereka pun berpelukan.

Kamera stop berputar. Dave dan Eve berbicara santai sebentar sebelum Roy, manajer Dave memanggil dirinya untuk masuk ke backstage. Dave pun duduk di backstage sampai acara Eve’s Show selesai sambil memikirkan apa yang harus dia lakukan dan jelaskan kepada Yoona ketika Yoona mengetahui tentang dirinya yang tanpa sengaja mengatakan hal yang harusnya mereka simpan dari publik. Tapi dirinya tak mau ambil pusing lagi pada akhirnya karena dirinya sangat senang akan semua ini.

TBC..

Hey readers. Sepertinya ini bukan FF deh karena terlalu singkat. Tapi yaudahlah ya.. ini ada banyak kelanjutannya juga. Dan juga dichapter ini Yoonanya belum ada sama sekali karena chapter one ini bisa dibilang adalah sebagian besar adalah interaksi Siwon dan pembawa acara itu.

Semoga suka deh. Dan kalau ga berhalangan, chapter twonya bakal di post hari senin atau sebelum itu (ga janji ya).

Dan..

Setelah berapa bulan author ga posting akhirnya bisa posting juga. Author ga posting selama beberapa bulan karena blog ini error selama beberapa lama dan juga author ga punya waktu luang yang banyak karena berlibur. So mohon dimengerti yang readers! Thankyou!

Berikan saran dan kritikmu! 🙂

 

 

 

 

 

Advertisements

23 thoughts on “[FF] US “Mistake” (Chapter 1)

  1. Yoonwon udah nikah ? Menakjubkan 🙂
    Jadi penasaran bagaimana mereka bisa menikah dan kapan tepatnya mereka bertemu ? Apa yoona juga seorang aktris atau… 🙂
    Hmmmm jadi makin penasaran, apa lagi kalau yoona tahu apa yg terjadi, apa yg akan dilakukan nya

    Ditunggu lanjutan nya
    Jangan lama – lama lagi yach heheheh 😉

    Like

  2. disini critanya yoonwon udah nikah n siwon jdi artis hmmm
    menarik nih critanya..tpi blom ada momen yoonwon
    dituggu next partnya 🙂

    Like

  3. Blm terlalu ngerti bgt coz masih sedikit n baru part awal jd blm dpt feelc apalagi nama siwon beda dr biasanya dave masih asing, apa siwon yoona disisn public figur, semoga next bisa lebih panjang ya thor

    Like

  4. Pertama aku pikir jane itu nama lain yoona…
    Eh ternyata bner artis ya…
    Dan tidak disangka2 ternyata yoona udh jdi istri siwon…
    Memang ff ini terhalang dengan tbc eon..
    Lagi seru2 baca deh malah ad tbc…
    Tpi gk pa2…. krna eonni bakalan ngelanjutin ceritanya gk lma2 kan??? 😶😶😶
    Ditunggu next chapter eon

    Like

  5. Awal ny msh lom bisa nebak arah dr cerita nya karena dipart 1 cma menceritakan siwon yg jdi public figure dan lom ada yoona, berharap hub mreka baik2 aj karena liat judul ny takut sad ending aja..ditgu kelanjutan ny

    Like

  6. Yahh yg keceplosan ekekwk knp mesti ditutupi coba,, apa ada sesuatu yg terjadi.. Semoga mereka cpt go publik.. Ditunggu chap selanjutnya yaa

    Like

  7. oh my god ternyata yoonwon udah nikah …. dan siwon keceplosan … kira kira reaksi yoona eonni gmna yaaa ?? ohh dtunggu bnht kelanjutannya . SEMANGAT CHINGUU . …

    Like

  8. Ehh ciee yoona eonny ternyata udah hamil aja..
    Kirain di ff ini siwon-yoona masih pacaran ehh ternyata udah main hamil aja 😀
    Lucu kali yaa yoona omelin siwon gara-gara keceplosan..
    Nice ff thor.. fighting^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s