[One Shoot] Our Memories and Moments (Special for Siwon’s Birthday)

Title : Our Memories and Moments (Special for Siwon’s Birthday)

Cast : Siwon, Yoona and others

Note : All casts are belong to their company, their family and God, not mine at all (sadly)

Happy reading guys!

-Story in 2025 dan cerita ini tidak berdasarkan kenyataan ya-

Yoona terbangun pagi ini oleh karena suara ketawa yang keras dari dua putri kembarnya yang berada di ruang wardrobenya, yang berarti hanya diruang sebelahnya. Ah bukan, hanya satu tembok sekatanlah yang memisahkan tempat dirinya tertidur sekarang dan ruang wardrobenya.

Yoona yang masih dalam posisi tidurnya tersenyum lebar, senyum yang bernilai milyaran dollar, senyum yang hanya jika kau ingin melihatnya membutuhkan biaya yang banyak, senyum yang selalu menjadi candu bagi para pria yang disebut ‘fanboys’nya dan juga para ‘fangirls’nya. Bahkan secara mengejutkan, banyak perempuan yang ingin menjadikan Yoona pasangan hidup mereka! Hah! Tapi itu tidak akan terjadi, karena dengan bukti Yoona sudah memiliki dua putri kembar berarti dirinya telah mempunyai seorang pria, seorang suami.

Yoona tersenyum makin lebar ketika mengingat semua moment bagaimana akhirnya dirinya dan suaminya dapat bersama dan akhirnya dapat menikah.

Flashback ON

-Story start from 2007-

Siapa yang tidak mengenal visual dari boyband terhot Siwon yang berusia 21 tahun dan visual dari girlband terkenal Yoona yang berusia 17 tahun? Apalagi keduanya berasal dari agensi Top 3. Karena keduanya sangat terkenal, agensi pun sering memberikan mereka project yang melibatkan keduanya karena apapun project itu pasti akan sukses ketika ada mereka. Maka ini tidak menutup kemungkinan banyak fans yang memasangkan Siwon dengan Yoona ataupun sebaliknya. Dan seperti mendapatkan lottery, para fans yang menyukai dan berharap keduanya benar-benar bersama atau pacaran merasa sangat bahagia karena pada 2008, tepatnya 1 July 2008 banyak stasiun TV dalam negeri maupun luar negeri memberitakan bahwa Choi Siwon dan Im Yoona resmi berpacaran. Bahkan ada salah satu stasiun tv secara esklusif memberitakan bahwa mereka telah berpacaran sejak 2005 yang berarti hubungan mereka telah berjalan 3 tahun.

Netizen dan para fans selalu menganggap mereka berpacaran karena keduanya sering dipertemukan dalam project yang sama apalagi karena keduanya berada di dalam bawah naungan agensi yang sama, otomatis mereka bisa bertemu tanpa diketahui publik. Banyak juga yang mengira pertemuan Siwon dan Yoona yang pertama adalah saat boyband Siwon menemani girlband Yoona pentas disalah satu stasiun musik. Tapi semuanya salah karena tanpa banyak yang tau, orang tua dari kedua pihak bersahabat, ah bukan kedua orang tua mereka sudah terlihat seperti saudara. Karena itu, sebenarnya pertemuan paling pertama mereka adalah pada saat Siwon berusia 7 tahun dirinya bertemu Yoona yang waktu itu masih berusia 4 tahun di acara perusahaan Appa Yoona. Sejak itu jugalah, Siwon sudah senang dan sering bermain dengan Yoona. Kemudian seiring bertambahnya usia, Siwon memutuskan terjun ke dunia entertainment pada usia 13 tahun karena ia sangat menyukai acting dan juga mendapatkan tawaran dari berbagai agenci sedangkan Yoona sudah menjadi model berbagai brand busana sejak 8 tahun karena mukanya yang cantik dan juga karena Ommanya yang adalah fashionista suka memakaikan baju-baju bagus dan mempostingnya ke internet. Tetapi pada akhirnya keduanya bersepakat masuk kedalam group yang fokus dalam bidang vokal dan dance.

———————————

Saat hubungan mereka diketahui publik, netizen, fans tidak banyak memberikan komentar negative karena berita tentang mereka resmi berpacaran itu hanya berupa foto-foto saat Siwon dan Yoona sedang makan siang berdua di restoran mewah di Italy pada bulan April 2008 untuk merayakan ulang tahun Siwon dan beberapa foto saat Siwon menemani Yoona berbelanja di boutique pada bulan May di Paris tepatnya pada hari ulang tahun Yoona. Tidak berlebihan bukan?

Meski begitu, mereka terpaksa harus mengurangi interaksi pada saat dipanggung atau di acara yang sama. Intinya mereka berdua tidak mau terlalu menunjukkannya dipublik. Ditambah, Yoona tidak ingin hubungan mereka menjadi konsumsi publik dan juga ia tidak ingin para fans dan fans Siwon yang tidak menerima mereka berpacaran merasa sedih dan kesal. Tetapi walaupun begitu, pada event Natal tahun 2008, mereka tertangkap kamera sedang berduaan lebih tepatnya Siwon yang pada akhir acara berjalan ke arah Yoona yang sedang berbincang bersama Sooyoung di panggung lalu merangkulnya. Dan juga Siwon terlihat bergandengan tangan dengan Yoona untuk masuk ke belakang panggung pada acara tahunan yang diadakan salah satu stasiun TV nasional. Hanya sebatas itulah interaksi mereka berdua yang lama kelamaan membuat semua fans keduanya mulai menerima kenyataan mereka telah berpacaran.

Pada tahun 2011, tepatnya pada 1 Oktober 2011. Korea dihebohkan dengan berita bahwa Siwon dan Yoona akan menikah pada 7 January 2012. Yang lebih menambah kehebohkan adalah ternyata keduanya adalah pewaris dari perusahaan yang termasuk kedalam 3 perusahaan tersukses didunia. Selain itu, juga muncul photo prewedding mereka yang diketahui diambil di Maldives, Hawai, Swiss, Roma dan beberapa negara Eropa lainnya.

Dua minggu setelah itu, Siwon dan Yoona serta group mereka juga melakukan press conferences dengan press yang telah mereka pilih untuk memberitakan bahwa kedua group akan vakum, vakum disini berarti mereka dapat sewaktu-waktu melanjutkan karir mereka tetapi tidak akan selalu beraktivitas karena ada banyak member yang juga akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan dan akhir tahun 2012 juga ada yang akan mengikuti jejak Siwon dan Yoona pada tahun depan. Siwon juga memberitahu media, pemberkatan nikah dan acara pernikahan Yoona bukan dirayakan di Korea melainkan di New York karena tidak ingin lebih private dan juga karena Siwon akan mengurus perusahaan yang ada disana. Para fans kecewa karena berarti mereka tidak dapat hadir atau menyaksikan pernikahan idolanya. Namun secara mengejutkan, Yoona mengatakan dirinya dan Siwon sepakat menyediakan 100 kursi dan tiket pesawat serta segala fasilitas untuk penggemar mereka untuk hadir pada acara pernikahannya dan juga 10 kamera press diizinkan untuk meliput acara pernikahan mereka. Karena hal ini, banyak netizen maupun fans sangat gembira bahkan banyak yang menangis karena itu.

Member-member yang lain pun masuk kebelakang stage ketika mereka sudah menjelaskan tentang kelangsungan group mereka dan ternyata member yang akan menikah pada tahun 2012 itu adalah Kangin dan Tiffany pada bulan Maret, Leeteuk dan Taeyeon pada bulan Juni, Yesung dan seorang model pada bulan September, Hyoyeon dan pacar altetnya pada bulan Oktober dan Sooyoung dan seorang actor di bulan November. Kemudian, press conference itu berlanjut ke sesi tanya jawab.

Pertanyaan pertama dilontarkan oleh seorang wartawan dari X News yang diketahui dari Hongkong. Dia bertanya “Bagaimana akhirnya mereka memutuskan untuk menikah padahal popularitas mereka sedang berada dalam puncaknya? Apakah mereka tidak takut para fans akan meninggalkan mereka”.

Siwonlah yang menjawab “Alasan pertamaku yakin untuk menikahi Yoona adalah karena dari kecil kami sudah mengenal satu sama lain ditambah aku merasa hubungan kami sudah matang untuk dilanjutkan dengan pernikahan”. Siwon terdiam sejenak lalu melanjutkan kata-katanya “Kedua, aku tidak mau calon istriku yang cantik ini menunggu terlalu lama dan juga aku takut dia bosan menungguk hahaha”. Para press tertawa dan wajah Yoona memerah malu. Siwon tanpa berhenti melanjutkan lagi “Yang paling utama sebenarnya karena aku mencintai Yoona lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Aku ingin melindunginya, menjaganya dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku dan masa tuaku dengannya. Aku merasa tidak ingin yang lain selain dirinya, untuk itulah aku berani mengambil langkah ini” “dan kalau ditanya tentang fans, aku percaya fansku dan fans Yoona akan bahagia jika kami bahagia. Aku yakin fans Yoona mengetahui bagaimana aku menyayangi Yoona dan juga sebaliknya”. Setelah itu, banyak yang bertepuk tangan.

Pria yang bertanya tadi pun berkata “Yoona-shi, apakah kau ingin menambahkan yang lainnya?”.

Yoona menjawab “Hmm.. satu minggu yang lalu aku dan Siwon Oppa mengundang 5 fansku dan 5 fans dia untuk makan malam disalah satu restoran diKorea. Tujuannya adalah berdiskusi, karena kami menganggap mereka teman. Aku bertanya ‘Apakah kalian marah kepada kami?’ Mereka semua menjawab ‘Kami tidak punya hak untuk marah karena semua orang berhak menjalani kehidupannya sesuai yang ia mau, dan itu juga berlaku untuk eonni dan Oppa”. Bahkan yang paling lucu adalah ada salah satu dari mereka berkata ‘Aku cemburu terhadap hubungan kalian. Walupun tidak banyak menunjukkan interaksi, tetapi kalian bisa bertahan lama’ dan beberapa dari mereka juga meminta saran untuk sebuah hubungan. Jadi kurasa fans-fans yang diluar sana lama-lama juga akan mengerti keadaanku dan Siwon Oppa”. Ketika menyelesaikan kata-katanya, mata Yoona sudah berair. Membuat Siwon berkomentar “Lihatlah, kalian membuat Yoonaku menangis sebentar lagi, haha”.

Pertanyaan kedua adalah dari seorang wanita yang merupakan karyawan dari salah satu TV nasional di Korea. Dirinya bertanya “Kalian berencana honeymoon kemana dan berapa banyak anak yang kalian inginkan?”.

Siwon tertawa “Hmm sebenarnya aku tidak ingin menbocorkan kemana destinasi honeymoon kami, tapi baiklah, kami berencana pergi ke salah satu pulau yang aku miliki di Hawai karena Yoona belum pernah pergi kesana.. dan untuk anak silahkan tanyakan pada yang akan melahirkan mereka nanti”.

Yoona yang tau apa maksud Siwon menjawab “Hmm.. aku, aku hanya ingin satu anak laki-laki dan perempuan”.

Berbagai pertanyaan berikutnya dari media China berupa apakah “Yoona akan diizinkan berkarir oleh Siwon”. Yang dijawab Siwon “Tergantung kemauan Yoona sendiri. Tapi sejujurnya aku menginginkannya menghabiskan waktunya denganku dirumah ataupun berbelanja bersama, juga jalan-jalan bersamaku”. Jawaban Siwon membuat para wanita yang hadir terkagum-kagum. Apa? Berbelanja? Yang benar saja!

Pertanyaan lainnya hanya seputar kerjaan yang akan Siwon lakukan, bagaimana karir mereka berdua di dunia musik, apa yang akan mereka lakukan jika ada yang memberikan tawaran bermain film. Pertanyaan terakhir dijawab oleh Yoona “Sepertinya semua rahasia kami akan keluar disini. Aku dan Siwon Oppa akan bermain mini drama yang hanya ada 5 episode ditahun 2013. Doakan saja aku tidak hamil saat sudah mau syuting nanti”. Semuanya tertawa mendengarnya!

Semua press yang hadir disana merasa senang, bukan hanya karena apa yang mereka ingin tau terjawab tapi karena Siwon dan Yoona sangat ramah dan membuat suasana wawancara seperti mengobrol dengan sahabat.

Beberapa bulan kemudian..

Top search, top news, hot news dan lain-lain adalah mengenai acara penikahan Siwon dan Yoona sangat mewah dan mengemparkan dunia sampai-sampai masuk kedalam list pernikahan yang tidak akan dilupakan dunia dan pasangan terfavorit dari Korea. Ditambah lagi, pada acara yang diadakan malam hari, clip Siwon ketika melamar Yoona untuk menikahinya ditayangkan. Uh. Ada yang menangis, ada yang terkagum-kagum. Siwon dan Yoona tidak berhenti mengejutkan orang, mereka memberi izin kepada satu media dari Korea untuk meliput perjalanan honeymoon mereka yang membuat orang-orang ingin berada diposisi keduanya karena honeymoon mereka sangat sweet, Siwon banyak memberi kejutan romantis untuk Yoona, makan malam dipinggir laut, Siwon membelikan segala yang Yoona mau serta ciuman bibir keduanya yang pertama kali dilihat publik dan masih banyak hal lainnya.

Tentunya tidak sampai situ, dunia kembali dihebohkan pada bulan Maret 2012 ketika Siwon tanpa sengaja mengatakan Yoona sudah hamil sejak bulan February 2012 mengalahkan berita pernikahan Kangin dan Tiffany. Tiffany sampai menelepon dirinya dan mengomel mengatakan mengapa Siwon harus tanpa sengaja mengatakan itu tepat dihari pernikahannya dan lebih parahnya Siwon mengatakan itu saat diwawancarai dipesta pernikahannya.

Yoona ingat betul kalimat yang dikatakan Siwon “Aku harap Kangin hyung dan Fany bisa cepat mendapatkan anak. Mereka pasti akan sangat bahagia seperti aku yang semakin bahagia karena Yoona sudah hamil satu bulan. Doakan saja semua berjalan lancar ya”.

Tidak berhenti disana saja, tepatnya 4 November, berbagai negara heboh ketika mengetahui Yoona melahirkan dua putri kembar yang sangat manis. Ini membuat Sooyoung mengomel kesal karena berita cara pernikahannya dikalahkan oleh berita kelahiran bayi putri Yoona.

———–Flashback OFF———-

Yoona tersadar dari semua lamunannya ketika mendengar anaknya berteriak memanggilnya. Oh! Dirinya lupa ini sudah waktunya untuk membawa mereka turun dan makan pagi karena Siwon yang biasa melakukan itu, sedang berada di Korea menghadiri meeting yang diadakan Appa Siwon kemarin.

Yoona pun langsung turun dari tempat tidurnya dan berjalan cepat kearah ruangan dimana kedua putri cantiknya berada. Sampai disana, Yoona mengintip dahulu, melihat apa yang mereka berdua lakukan diruangan koleksi baju, tas dan sepatunya. Ah! Ternyata kedua gadis cantiknya sedang memilih-milih tas. Kedua gadisnya bahkan sudah terlihat cantik pagi-pagi sekali.

Yoona kemudian melangkah kedalam lalu berkata “Morning my two lovely girls”. Kedua gadisnya yang berusia 13 tahun itu langsung menghadap ke arah datangnya suara lembut itu dan ketika melihat itu adalah Yoona, mereka berlari menuju ke kedua tangan terbuka Yoona yang bersiap memeluk mereka. Yoona tersenyum ketika kedua putrinya mencium kedua belah pipinya dan dirinya pun membalas ciuman mereka. Lizzy, si sulung, terlebih dahulu berusaha “Morning Mommy. I love you”. Kemudian diikuti si bungsu, Lauren “I love you more than sis love you Mom”. Karena kata-kata Lauren, Lizzy dan Lauren pun berdebat singkat. Yoona yang melihatnya menghentikan perdebatan mereka dengan mengatakan “I love you too girls. Sekarang apa princess-princess Mommy ingin makan?”.

Keduanya menggeleng. Yoona bertanya “Wae?”.

Lauren menjawab “Aku mau mencari baju, tas dan sepatu yang cocok untukku. Mom tidak lupa akan Christina, anak auntie Tiffany berulang tahun hari ini?”. Lizzy menganggukan kepalanya setuju.

Yoona menjawab “Mom tidak lupa princess. Tapi kalian harus makan dulu, ingat pesan daddy kan?”

Mendengar itu, Lizzy langsung berseru “Mom! I want to call Dad! Mana iPhoneku?”

Yoona menjawab putrinya “Baiklah. Tapi kita turun dulu sayang, bibi Han pasti sudah menyiapkan makanan kesukaan kalian. Kita akan melakukan video call dengan Daddy lewat iPad mom okay?”

Lizzy mengangguk senang. Ya, Lizzy lebih dekat dengan Siwon karena Lauren lebih lengket kepada Yoona. Lizzy juga mempunyai hobby yang sama dengan Siwon yaitu menonton bola, sedangkan Lauren sangat feminine, dirinya lebih suka berbelanja dengan Yoona. Bahkan tak jarang, Lauren dan Yoona hanya shopping berdua, menghadiri acara Fashion week berdua bahkan melakukan photoshoot untuk berbagai produk dan majalah berdua sedangkan Lizzy bisa pergi berdua dengan Siwon ke Spanyol atau negara lain menonton bola jika dia dan Lauren tidak bisa ikut. Tapi Siwon dan Yoona tidak pernah membedakan kasih sayang kepada keduanya.

Saat putrinya sudah duduk dan makan, Yoona beranjak dan mengambil iPad yang tergeletak diruang keluarga untuk melakukan videocall dengan Siwon. Pada nada dering yang kedua, Siwon langsung mengangkat dan mengakatan ‘Hi darling’. Yoona tersenyum, suaminya terlihat tampan walaupun rambutnya masih acak-acakkan.

Yoona menjawab ‘Hi Oppa’

Siwon berkata ‘Aku sangat merindukanmu Yoong. Aku ingin memelukmu sekarang”.

Yoona terkekeh lalu menjawab “Ternyata pesonaku belum hilang. Ku kira Oppa sudah tergoda anggota girlband baru agensi kita dulu yang menjadi model cafe perusahaanmu itu”.

Siwon langsung menjawab “Yak Yoong! Tidak mungkin aku tergoda sayang, tenang saja. Hanya kau yang bisa mengodaku, apalagi diranjang. Aww so hot babe”.

Yoona langsung menjawab “Yak Oppa! Kau sungguh mesum. Kau sung-“. Ucapan Yoona terpotong ketika mendengar suara Lizzy berkata “Mom, I wanna talk to Daddy please”. Yoona ternyata tidak sadar, Lizzy sudah berada didekatnya.

Yoona berkata “okay” kepada Lizzy. Dirinya duduk disofa dengan Lizzy yang mengikutinya.

Lizzy yang melihat muka Siwon dilayar iPad itu langsung berteriak heboh “OMG Dad! You look so hot Dad!”. Mereka bertiga kemudian tertawa.

Siwon kemudian bersuara “Morning princess, you look pretty my baby”.

Lizzy langsung mengambil ahli iPad dari tangan Yoona lalu berkata” Thanks daddy. I miss you sooo much”.

Siwon kembali tertawa lalu menjawab “I miss you sooo much too princess” lalu berkata lagi “Give the iPad to Mommy please?”.

Lizzy mengangguk memberikan iPadnya kepada Yoona. Setelah itu Lizzy kembali bersuara “Have you eaten your breakfast daddy?”

Siwon menjawab “oh of course I have eaten my breakfast sweetie. How about you, mom and your sister?”

Lizzy mengangguk sambil tersenyum lalu berkata lagi “Today, we will go to Christina Birthday. Sadly, you can’t join us Dad”.

Siwon tersenyum lalu berkata “Of course I can’t join because it is only for children and woman”.

Lizzy mengangguk lalu berkata lagi “Dad remember to buy me two new arrival football sho–“. Ucapan Lizzy terpotong oleh karena suara Lauren yang berteriak “Dad buy me four MCM Backpack White, Black, Pink and Orange”. Lizzy langsung berlari kearah Lauren, mengelitiknya karena membuat percakapannya dengan Siwon terpotong.

Yoona yang melihat itu berkata “Oppa kau harus tau bahwa Lizzy mengelitik Lauren sekarang”.

Siwon menjawab “Kenapa Lauren tidak mengikuti kalian mengobrol denganku di video call sayang?”

Yoona menjawab “Kau tau sendirilah Oppa bagaimana yang satu itu”.

Siwon menjawab “Hah, kurasa aku harus belajar lebih banyak tentang Fashion wanita agar dia menjadi lebih dekat denganku. I miss her too”.

Yoona tersenyum lalu memanggil Lauren agar melakukan percakapan lewat video call dengan Siwon.

Lauren langsung menurut dan duduk dipangkuan Yoona dan ketika melihat wajah Siwon dilayar. Lauren berkata “Morning my hero”.

Siwon tersenyum dan mengedipkan satu matanya mengatakan “Morning too my beautiful model”. Lauren terkekeh mendengarnya.

Lauren kemudian berkata “I love you daddy! Come home soon Okay?”

Siwon tertawa senang lalu menjawab “Okay! Give me kisses when we meet later okay?”.

Lauren terlihat berpikir.. Yoona tertawa melihatnya. Lizzy yang sudah duduk disamping Yoona mendengar itu, dirinya lah menjawab “Okay Dad. Will give you tons of kisses”.

Siwon tertawa lalu berkata “Thankyou my pretty baby Lizzy”. Mendengar membuat Lizzy tertawa senang.

Siwon kemudian berahli kearah Lauren lalu bertanya “How about you Lauren? Will you?”.

Lauren masih berpikir tetapi pada akhirnya mengangguk. Membuat mereka semua tertawa.

Siwon kemudian bertanya lagi “How about my precious wife?”. Yoona tertawa mendengar, menjawab “Okay will do”.

Lauren yang mendengar itu langsung menghadap Yoona kemudian ke arah layar, menatap Siwon dan berkata “But Mommy is mine Dad!”.

Yoona kembali tertawa sedangkan Siwon terpaksa menjawab “Okay, Mommy won’t kiss me baby”.

Siwon kemudian berkata lagi “Okay girls. Daddy will go and meet uncle Kyuhyun first. Love you girls, a lot!”. Lizzy dan Lauren menjawab “Me too”. Yoona juga melakukan hal yang sama.

Saat Lizzy dan Lauren kembali ke meja makan, Yoona berkata “Saranghae Oppa!”

Siwon menjawab “Saranghae Yoong! Kau membuatku ingin menciummu sekarang. Hah!”

Yoona tertawa dan berkata “Nanti saat pulang kau bisa melakukan itu Oppa. Oh iya, titip salam untuk Kyuhyun Oppa dan Seohyun. Bilang aku merindukan mereka dan tentunya baby Jack mereka”

Siwon mengangguk lalu berkata “Okay! Bye Yoong. Love you the most”

Yoona tersenyum lalu menjawab “Me too Oppa”.

———————————

Setelah selesai makan dan mandi, Lizzy menonton televisi sedangkan Lauren malah mengajak Yoona untuk membeli dress untuk dia pakai diacara ulang tahun Christina nanti malam.

Yoona mengiyakan dan menyuruh kedua putrinya mengambil apa yang mereka butuhkan untuk malam ini karena kemungkinan sehabis berbelanja mereka akan langsung pergi ke New York’s Cafe tempat acara ulang tahun Christina berlangsung.

Saat Yoona sedang duduk di meja riasnya, mengaplikasikan eyeshadow biru muda di matanya, dering lagu Don’t Leave Me Super Junior dari iPhonenya menandakan ada pesan yang masuk. Yoona awalnya tidak mau melihat dahulu, tetapi dering itu berulang sampai 8 kali. Jadi akhirnya Yoona memutuskan untuk melihat pesan dari siapakah itu.

Pesan pertama.. oh! From : Yul eonnie

Yoong, kau datang ke birthday party anak Tiffany kan? Kita semua menunggumu disana okay.

Yoona tersenyum.. eonnienya yang satu itu masih selalu perhatian kepadanya. Dia pun mengetik untuk membalas pesan dari Yuri ‘Aku akan datang. Okay eonnie, see you later :)’

Pesan kedua dari Jessica yang berisi :

‘Yoong kau harus datang ya dan jangan lupa bawa my two cuties! Suamiku ingin melihat mereka. Love u’.

Yoona terkekeh melihat pesan itu, dirinya pun membalas pesan itu dengan ‘Iya eonnie, tenang saja. Love u too eonnie’

Pesan ketiga sampai yang kedelapan berturut-turur terus menambah senyum diwajah cantik Yoona karena pesan tersebut adalah dari Choi Siwon, love of her life.

‘Dear, aku sangat mencintaimu. Saranghae’.

‘Sayang, jangan terlalu lelah karena mengurus Lizzy dan Lauren. Mereka sudah besar dan mempunyai pembantu mereka sendiri’.

‘Kau sedang apa sayang? Aku selalu merindukanmu T.T’.

‘Apakah kau rindu padaku juga Yoong? Keke. Jaga dirimu baik-baik disana’.

‘Gelang berlian yang kau mau sudah ada! Tunggu saja dan bersabarlah sampai besok siang dear’.

‘I love you my beautiful wife! Kau pasti akan terlihat sangat cantik di pesta ulang tahun anak Tiffany. Mataku sangat kecewa tidak dapat melihatnya. Pakailah kartu no limitku jika kalian ingin berbelanja.. aku dengan senang hati membiarkan menghabiskan hartaku haha’

Yoona terkekeh. Ah, kapan suaminya pernah membuat dirinya tidak tertawa? Kapan suaminya pernah membuatnya marah? Mengapa suaminya terlalu baik, terlalu romantis dan terlalu mencintai dirinya. Yoona teringat dari awal pernikahan sampai sekarang, Siwon tidak pernah membuat dirinya menangis karena perbuatan Siwon kecuali pada surprise-surprise yang ada setiap tahunnya. Ya, Siwonnya terlalu mencintainya.

Yoona pun tersadar dari lamunannya dan membalas pesan dari Siwon

‘Tenang saja Oppa, aku tidak kelelahan. Dan, seperti permintaanmu, kami akan pergi berbelanja karena Lauren sudah ribut sekali ingin berbelanja. Gomawo Oppa! Saranghae, aku juga merindukanmu Oppa. Chuu~’

Setelah itu, Yoona kembali mengaplikasikan lipstick sebagai sentuhan terakhir di wajahnya. Setelah mengambil Hermes Kelly warna merahnya, dirinya turun kebawah. Dia putri kesayangannya sudah ada di sofa sedang menonton TV dengan baju yang merupakan pilihan mereka masing-masing. Kemudian, mereka pun pergi setelah Lizzy dan Lauren memakai sepatu mereka.

———————————

Acara malam itu, tentu akan sangat meriah, seperti yang dikatakan Lauren “Mommy, aku mau acara ulang tahunku nanti lebih mewah dari ini Mom.. hmm..”.

Yoona hanya tersenyum lalu mengandeng kedua putrinya menuju ke arah dimana Tiffany dan putrinya sedang duduk menyambut para tamu.

Ketika Tiffany melihat Yoona yang sudah mendekat dirinya langsung berdiri memeluknya diikuti Christina yang memeluk Lizzy dan Lauren.

Ya, setelah Tiffany menikah.. dirinya juga memutuskan tinggal di Amerika. Lalu Tiffany juga sudah melahirkan 6 orang anak. Christina, anak sulungnya hanya satu tahun lebih muda dari Lizzy dan Lauren, yaitu 12 tahun. Anak keduanya, Charles berusia 11 tahun. Dua tahun kemudian, dirinya kembali melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Clement yang sekarang berusia 8 tahun. Dirinya kembali melahirkan anak keempatnya satu tahun kemudian, yaitu Charlie berusia 7 tahun. Lalu 3 tahun kemudian, Tiffany hamil lagi dan melahirkan, Claire, anak perempuannya yang kini berusia 4 tahun. Dan siapa sangka 8 bulan yang lalu dirinya melahirkan seorang bayi cantik yang diberi mana Caresse.

Karena Tiffany tinggal di Amerika seperti Yoona, membuat keduanya sering bertemu. Bahkan Yoona selalu datang menjenguk saat Tiffany melahirkan anak-anaknya. Karena itu juga, Christina dan Charles sangat dekat dengan Lizzy dan Lauren dibandingkan anak-anak dari member lainnya.

Yoona melepaskan pelukannya sangat merasa ada yang beda dari tubuh Tifdany. Dirinya langsung berseru “Eonnie, kau hamil lagi? Omg. You are so crazy.”

Tiffany tertawa dan menjawab “Iya Yoong, sudah 6 bulan. Kau juga bisa menambah kalau mau”.

Mereka pun tertawa bersama. Tawa mereka berhenti ketika Lizzy bersuara “Auntie, where are your other children?”

Tiffany yang mendengarnya menunjuk ke sofa di kanan stand, Charles sedang memangku Claire. Lalu ke arah stand steak, disana ada Clement dan Charlie sedang menunggu steak mereka. Lalu disudut ruangan, ada Caresse yang sedang digendong oleh Taeyeon.

(Okay.. setelah menimbang-nimbang akhirnya author memutuskan menceritakan sedikit kehidupan para member girlgroup yang belum ada diatas, semoga ga bosen ya)

Melihat Taeyeon, membuat dirinya tersenyum. Mereka semua sekarang telah berkeluarga bersama orang yang dicintainya. Taeyeon yang menikah dengan Leeteuk mempunyai dua orang anak perempuan berusia 9 tahun dan 7 tahun yang bernama, Delvani dan Delvie serta anak laki-laki berusia 2 tahun, Dennis. Jessica akhirnya juga telah menikah dengan seorang pengusaha. Namun, secara mengejutkan, Jessica telah mempunyai 4 anak selama 4 tahun berturut-turut. Dua anak perempuan berusia 11 tahun dan 7 tahun, Jessie dan Janice lalu dua anak laki-laki berusia 9 dan 8 tahun, Jake dan Jacob. Hyoyeon, sama seperti Jessica. Dirinya juga mempunya 4 orang anak yang semuanya perempuan berusia 9 tahun, 6 tahun, 4 tahun dan satu lagi masih 11 bulan : Grace, Giselle, Gnadelyn, Grassie. Jangan lupakan Yuri eonnienya. Yuri mempunyai 3 orang anak. Anak pertamanya adalah laki-laki berusia 10 tahun bernama Richard dan 2 anak perempuannya berusia 7 tahun dan 5 tahun, Rachel dan Rebecca. Dan Yuri juga tengah mengandung 4 bulan. Setelah itu, Sooyoung. Sooyoung masih bekerja di dunia entertainment sebagai seorang actress namun dirinya tidak peduli, dia memiliki 2 putra berusia 9 tahun dan 7 tahun, Albert dan Neilson dan sedang mengandung 8 bulan yang diketahui akan menjadi seorang putri. Seohyun, si maknae. Melahirkan 3 putri cantik yang diberi nama Alicia, Cayla, Vanessa yang berusia 8 tahun, 4 tahun dan yang satu lagi masih 7 bulan.

Semuanya wanita hadir bersama semua anak-anaknya. Sebenarnya Yoona agak tidak menyangka dirinya yang mempunyai 2 anak sedangkan eonnie-eonnie dan dongsaeng mempunyai lebih banyak dari dirinya. Karena dulu, dialah yang paling menyukai anak-anak. Tapi, yasudahlah dirinya tidak mau terlalu memikirkan itu. Lizzy dan Lauren sudah duduk dengan semua anak Tiffany kecuali Caresse yang sekarang digendong baby sitternya, Richard, Jake, Jacob serta Delvani dan Delvie juga terlihat duduk disana. Mereka sedang bermain entah apa, Yoona tidak bisa melihat dengan jelas. Tiffany tadi sempat berbisik kepadanya “Yoong kurasa kau butuh memberikan suamimu hadiah itu besok. Semoga saja yang kamu tidak inginkan tidak terjadi”. Kalimat itu membuatnya sedikit bingung sebenarnya, tetapi ketika Yuri dan Jessica menyerukan namanya dirinya tersadar dari lamunannya. Yoona pun berjalan ke arah meja dimana Yuri dan Jessica sedang duduk bersama member-member lainnya kecuali Sooyoung yang ada diKorea karena takut tiba-tiba dirinya melahirkan. Dan sisa hari itu, Yoona habiskan dengan berbincang-bincang mengenai peran ibu mereka, anak-anak mereka, masalah Fashion sampai pekerjaan. Beberapa memberikan tadi sempat menggodanya, apakah dia tidak ingin menambah anak lagi. Yoona hanya menggeleng. Dan ketika jam menunjukkan pukul 10.30, semuanya pulang ke rumah masing-masing.

———————————

Di mobil, saat Yoona sedang mengecek iPhonenya. Lizzy tiba-tiba bersuara “Mom! Kita harus buat surprise untuk Daddy. Besok Dad berulang tahun Mom!”. Ah! Kenapa dirinya lupa. Hmm.. apa mungkin ini yang tadi dimaksu Tiffany, eonnienya..??

Yoona menjawab “Okay.. apa yang ingin diberikan dua princess Mommy kepada Kingnya? Hm?”.

Lauren langsung bersuara “Dompet yang tadi ada dietalase Hermes mom! Kau bisa kan menyuruh pemiliknya membawa ke rumah kita sebelum daddy pulang”.

Lizzy yang mendengar itu seperti tidak setuju, dirinya kemudian berkata “Kau saja yang beri itu pada daddy. Aku akan mengajak Mommy membuat cake bersama nanti saat sampai dirumah”.

Yoona tersenyum mendengar jawaban kedua putrinya. Dua putrinya memang berbeda walaupun kembar. Yoona pun akhirnya berkata “Okay. Kita beli dompet itu dan membuat kue. Daddy pasti akan sangat senang dengan apa yang kalian berikan kepadanya”

Lizzy tersenyum dan kembali melanjutkan, mengatakan rencana yang telah disusunnya “Kalau begitu, siangnya saat daddy sampai di rumah kita berikan kuenya dan hadiahnya. Lalu kita makan siang di taman belakang rumah setelah itu kita akan dinner bersama besok malam, just the four of us. Bagaimana menurut Momny?”.

Tapi sebelum Yoona menjawab, Lauren  telah bersuara “Aku setuju. Tetapi setelah makan siang, kita pergi berbelanja dulu. Membawa daddy membeli apa yang dia inginkan. Bagaimana?”.

Lizzy langsung berseru “Tidak! Daddy tidak akan mau, tidak berguna membeli barang-barang. Lebih baik kita bermain saja di rumah”.

Dan akhirnya terjadilah saut-sautan dari kedua putrinya. Keduanya tetap mau apa yang mereka inginkan. Huft. Yoona selalu tersenyum ketika melihat kedua anaknya beradu pendapat. Bukan berarti dirinya membiarkan anaknya terbiasa dengan argumen mereka sendiri, tetapi Yoona merasa senang karena itu artinya anak-anaknya peduli.

Adu mulut mereka terus berlanjut sampai sebuah suaralah yang kemudian mampu mendiam kedua putri cantik itu. Sebuah suara yang berkata “Girls! Daddy suka keduanya, jadi kita akan melakukan semuanya besok. Okay? Tenang saja”.

Yoona terkejut. Apa? Siwon yang mengendarai mobilnya? Bukannya Siwon baru akan pulang besok siang? Bagaimana mungkin?

Lizzy dan Lauren langsung berteriak bersamaan “Daddy?! Kenapa kau bisa disini? Ishh kau sudah mengetahui rencana kami. Tidak seru lagi! Ishh”.

Yoona kemudian juga menyahut “Oppa bukannya besok siang kau baru sampai disini? Bagaimana bisa?”.

Siwon menjawab pertanyaan Yoona dulu “Bisa sayang, kau tidak lupa aku memiliki pesawat pribadi bukan?” Kemudian kembali berkata “Dan untuk princess daddy, tidak masalah tidak ada surprise karena kalianlah yang membuat daddy bahagia sayang”.

Mendengar itu, Lizzy langsung mencium pipi Siwon bahkan Lizzy langsung melompat ke jok depan kosong disamping Siwon. Sedangkan Lauren malah berbisik “Mom. Ingat ya besok kita berbelanja. Love you the most Mommy”. Rupanya ini masih dapat didengar telinga Siwon membuat Siwon bersuara “Yak! Lauren! Kau tidak mencium Daddy dan malah berkata kau paling mencintai Mommy? Tidak adil!”

Lauren hanya tertawa. Lizzy lah yang bersuara “Sorry Mommy, I love you so much but I love daddy the most”.

Mendengar itu, mereka berempat tertawa. Inilah jalan kehidupan yang selalu mereka inginkan, mempunyai keluarga dan anak yang lucu, berbahagia dan tertawa bersama.

THE END!

Okay readers. No sequel ya hehe. Sorry kalau mengharapkan Ending yang lain.. tapi cuma inilah yang bisa author tulis. Semoga ga mengecewakan, karena ini hanya ditulis dengan waktu pas-pasan saja.

Next posting ga tau kapan dan author juga ga mau buat janji, takutnya ga bisa ditepati.

Untuk para readers yang inbox author nanya kapan FF Family dipost, jawabannya belum tau, yang jelas bukan dalam waktu dekat ini guys!

Okay…

Lastly, to Siwon Oppa :

Happy Birthday uri handsome Siwon Oppa. Hoping all the best for you Oppa! Will keep supporting you no matter what. Love you!!

Advertisements

26 thoughts on “[One Shoot] Our Memories and Moments (Special for Siwon’s Birthday)

  1. Ceritanya enak. Aku berharap hubungan yoonwon kedepannya seperti ini. Hubungan semua member juga. Ff nya enak ringan. Hahahaaa cocok memang yoonwon punya anak kembar
    Ditunggu ff lainnya
    Fighting chingu

    Like

  2. aduh jd pengen pny baby kembar deh 😉
    kehidupan yoonwon bnr2 happy & smoga dikenyataan nnt pun demikian, Aaamiinnnn….
    yeayyyy….yoong hadiahnya ksh baby boy ya buat wonwon 😛
    chukkae the happy ending little choi family, and happy b’day for siwonnie…..all the best 4 u my handsome n gentle boy :-* :-* :-*

    Like

  3. auwwww,, so sweetttt.. senyum gaje bcanya… brhrp kedepanny mrka bisa seperti itu… so sweet family, happy ending for my lovely couple… and happy bday siwon oppa. wish u all the best..

    Like

  4. auwwww,, so sweetttt.. senyum gaje bcanya… brhrp kedepanny mrka bisa seperti itu… so sweet choi family, happy ending for my lovely couple… and happy bday siwon oppa. wish u all the best..

    Like

  5. auwwww,, so sweetttt.. senyum gaje bcanya… brhrp kedepanny mrka bisa seperti itu… aamiin.. so sweet choi family, happy ending for my lovely couple… and happy bday siwon oppa. wish u all the best..

    Like

  6. Moga aja mreka terjadi di kehidupan nyata ya, seru aja klo yoonwon pya anak kembar dan kehidupan pernikahan mereka harmonis bgt..ditgu ff yoonwon lainnya

    Like

  7. Sweet bngt yoonwon family smoga bsa jd kenyataan mereka menikah stlh siwon oppa kluar dr wamil .. Ywdh yoong eonni ksih surprise baby boy aja biar wonppa lebih seneng . member lain trnyata pnya ank nya bnyk yaa aplagi fanny eonni smpe enam anak .

    Like

  8. . Bner” sweet family.. bner” lucu crta y pas cmua mmber berkumpul n gk nyangka fanny eon anak y sampe enam lho, gk k byang klo cmua y tuch nyata… 😍😉

    Like

  9. UUh sweet banget yoonwon family ini ya,yang lain punya baby banyak nich,cuman yoonwon doank kayanya yang KB,hehe,uuh berharap segera dapat berita baik di real life dari pasangan ini ya,hehe

    Like

  10. Hahaha…
    Yoonwon punya jagoan sendiri-sendiri….
    Aku senyum2 gak jelas baca ff ini….

    #just_kidding…

    Like

  11. Ahir yang sngat bahagiya.
    Aku senang bgt bnyk autor2 daebak yg buat ff yg beginian duhhh akubling suka klw wonpa sma yoongunni jadi org tua memiliki anak aduhh sweettt bgtt lah.
    Smoga ff ini bsa kenyataan Amiiin..

    Selamat Ulangatahun wonpa 🎉🎇🎉🎁🎂🎂

    Like

  12. woah…member selain yoona punya anak lebih dari 3 >< bahkan tiffany mau punya anak 7,,hoho cuma yoona yang punya dua anak kembar wkwkwk ceritanya bagus,, ditunggu karya ff nya yang lain 😀

    Like

  13. harusnya yoonwon munimal punya anak 10 supaya rame
    kayak tiffany udah mau 7 tapi ngomong2 tiffany sama kangin hobi atau gimana nambah anak banyak banget

    Like

  14. Keren ceritanya n berharap mereka kayak gini suatu saat nanti walaupun agak bingung karna semua member snsd punya banyak anak n gak bisa bayangin kalo mereka beneran punya banyak anak jd kalo kumpul bakal rame bgt..

    Like

  15. Aiish . . Kalo baca ff unnie itu jd senyum2 gaje sndri deh . 🙂 😉 :-*
    sumpah sneng bnget ma jalan ceritanya . .
    Bner2 sweettt bngett :-* :-*

    dtnggu krya2 slnjutnya >

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s