[Coretan] We are One (2)

Title : We are One (2)

Cast : Choi Siwon, Im Yoona, Aleyna and others

Disclaimer : All the casts are not mine, they belong to their family and God.

Hi.. kembali lagi dengan coretan.. author ga bisa posting yang panjang-panjang karena waktu terbatas.

Note : INI LANJUTAN CORETAN WE ARE ONE YANG KALIAN MINTA GUYS πŸ™‚

 

Happy Reading!!

.

.

.

Yoona’s POV

Sore ini, aku dan Siwon akan bekerja bersama, lebih tepatnya kita akan menjalani photoshoot untuk 2 majalah fashion dan wawancara untuk talkshow dengan tema keluarga.

Dan sekarang disinilah aku, di ruang keluarga rumahku dengan stylishku memilih baju yang akan kupakai nanti dan juga memilih mana yang pas untuk suamiku. Jangan anggap aku saja yang peduli pada penampilan.. pada nyatanya, kadang suami tampanku itu lebih ribet dalam urusan penampilan. Semuanya harus perfect dan benar. Itulah Choi Siwon.

Jika kalian bertanya-tanya dimana Aleyna sekarang, aku akan menjawab di kamar bermainnya. Dirinya sedang bermain dengan Siwon. Entah bermain apa saja. Yang jelas aku sedikit kesal karena Siwon lebih memilih untuk menemani Aleyna bermain daripada menemaniku untuk mengurus baju-baju yang akan dia pakai nanti. Bahkan tadi siang saat aku ingin makan di restoran Eropa kesukaan kami berdua.. dirinya menolak karena Aleyna mau makan sushi. Alhasil, kami melakukan delivery order. Dasar Choi, kau menjadi tambah menyebalkan sejak Aleyna berumur 5 tahun.

Katakan saja aku egois, tidak pengertian ataupun keterlaluan karena caraku bersikap dan berpikir terhadap Siwon dan Aleyna agak keterlaluan ataupun berlebihan. Tapi aku tidak peduli. Itu urusanku bukan?

Setelah selesai memilih baju-baju untukku dan Siwon, aku memanggil Bethany menyuruhnya untuk ingat memberi makan malam untuk Aleyna tepat waktu karena mungkin saja aku dan Siwon akan pulang malam. Kemudian, aku membuka handphoneku, menelepon Yuri unnie.

Setelah nada dering kedua, Yuri unnie menjawab panggilanku. Dia bertanya “ada apa?”.

Aku langsung berbicara to the point “Unnie bisakah kau kerumahku nanti sekitar jam 4 sore? Aku mau minta tolong kepadamu untuk mengawasi Aleyna.”

Yuri unnie menjawab “Boleh saja, tapi aku mungkin akan kesana bersama Seohyun juga Yoong.. tidak apa-apa kan?”

Aku tertawa “Unnie kau ini seperti baru kenal saja denganku. Seohyun kan juga dekat denganku jadi ya datang-datang saja. Kalau kalian mau makan dan pakai apapun yang ada di rumahku pun tidak apa-apa.”

Yuri unnie menjawab “Okay Yoong jangan ceramah lagi. Gomawo!!”

Aku menjawab “Tidak. Harusnya aku yang berterima kasih karena unnie selalu mau membantuku menjaga anak manjaku yang agak merepotkan.”

Yuri unnie menjawab “Yasudah. Tutup saja teleponnya aku mau makan dulu. Bye”


 

Sorenya, setelah mandi dan bersiap-siap, aku dan Siwon pun memutuskan untuk langsung berangkat tanpa menunggu supir pribadi Siwon yang entah kemana tadi. Kami sengaja berangkat lebih cepat karena tadi Siwon Oppa memajukan jadwal pemotretan menjadi satu jam lebih cepat dan interviewnya juga supaya nanti malam kita bisa makan berdua. Katanya sih dia menyiapkan dinner special. But lets see later, how special the dinner is. Karena aku agak pemilih, maksudku bukan aku suka mewah atau apa, hanya saja tasteku memang kadang ketinggian sehingga membuat orang-orang yang mau memberikan surprise ataupun hadiah kepadaku menjadi pusing. Haha.

Aku mengambil tas Hermes biruku sebelum memakai heelsku lalu bersiap-siap untuk keluar dari rumah dan menuju mobil. Namun tidak jadi, ketika aku ingat Siwon masih belum turun kebawah. Hah. Pasti sedang bermain dengan si manja itu.

Aku baru saja mau memanggil Siwon untuk segera turun, tetapi niatku kuurungkan karena aku sudah melihatnya menuruni tangga besar rumah kami… ta..pi.. mengapa dia mengendong Aleyna. Dan lagi, anak manjanya itu sedang menangis sepertinya. Jangan bilang dia..

Aku baru akan membuka mulutku untuk bertanya tetapi Siwon sudah memotong duluan “Sayang, Aleyna mau ikut. Katanya dia tidak mau sendiri dirumah hanya dengan para maid.”

Aku dengan cepat menjawab “Tidak usah khawatir.. Yuri unnie dan Seohyun akan datang menemaninya nanti. Mereka juga bisa jalan-jalan shopping ke mall jika Aleyna mau Oppa.”

Siwon yang mendengar perkataanku pun menjelaskan hal serupa ke Aleyna tetapi emang dasar anak itu keras kepala sekali, dirinya malah berkata “Aku tidak mau Dad. Aku mau ikut ngan Daddy. Aku bosan harus belmain dengan aunty.”

Aku memutar mataku, bosan dengan kadar manja anakku sendiri. Siwon yang melihat reaksiku terhadap apa yang Aleyna mau, memberi tanda kepadaku untuk mengiyakan saja. Aku menggelengkan kepalaku tidak mau. Enak saja, nanti malam kan aku mau makan berdua saja dengan Siwon Oppa. Akan jadi apa jika Aleyna ikut? Yang ada bukan makan berdua dengan suasana romantis. Tetapi aku yang akan jadi seperti ‘penganggu’ bagi Siwon Oppa dan Aleyna karena Siwon Oppa pasti akan lebih memperhatikan anak kesayangannya itu. Hah, kadang aku merasa sedikit menyesal karena memiliki anak perempuan. Mungkin jika anakku laki-laki, Siwon Oppa tidak akan bersikap seperti ini walaupun aku yakin dirinya tetap akan memanjakan anak laki-lakinya. Dan jika anakku laki-laki, aku lah yang akan dekat dengan anakku. YOONA! Kau ini kenapa sih belakangan ini semakin sensitive ketika melihat suamimu dekat dengan perempuan lain dan parahnya anakmu sendiri pun kau cemburuin. Kalau Choi Siwon tau kau berpikir seperti ini, bisa bisa dia mengedarkan bendera perang dan mendebatmu tanpa mau mengalah. Aku lupa aku sudah pernah bercerita tentang ini atau belum.. aku belum pernah dibentak ataupun dimarahi oleh Siwon Oppa selama kami menikah. Kami lumayan sering berdebat ketika pacaran tetapi ya mungkin kalian sudah bisa menebak siapa yang mengalah, yang pasti bukan aku. Entahlah aku bersyukur memiliki suami seperti Choi Siwon. Like he is damn perfect and goals!

Lamunanku terbuyar ketika mendengar suara Siwon Oppa memanggilku “Yoong. Bagaimana??”

Aku tidak menjawab. Kesal.

Aleyna yang mungkin dari awal sudah merasa aku tidak akan mengizinkan dia ikut kembali bersuara “Dad! Aku mau ikut. Pleaseeeeee.”

Aku langsung berkata “Tidak boleh!” Sebelum Siwon mengiyakan.

Aleyna kembali berkata lagi “Daddy! Aku mau ikut.. aku tidak mau ditinggal Dad. Please daddyyyyy!”

Siwon menatapku dan aku sudah tau apa yang akan Siwon jawab. Sebelum dia melakukan itu..Β Aku tanpa sadar berseru dengan nada lebih tinggi “NO! Kau tidak boleh ikut Aleyna. Kalau Mom berkata tidak ya tidak.. jangan terlalu manja dan keras kepala. Mom and Daddy mau bekerja bukan untuk bermain. Sekarang kau pergi ke kamarmu dan main bersama Bethany sebelum Yuri dan Seohyun aunty datang.”

Siwon terlihat terkejut melihatku berbicara dengan nada seperti itu. Selain karena aku seperti membentak anak kesayangannya.. dia juga pasti terkejut karena aku dari dulu tidak pernah seperti ini. Aleyna langsung turun dar gendongan Siwon sambil berkata “I hate Mommy!!” lalu berlari naik ke atas tangga menuju kamarnya.

Well.. ini kali pertama aku membentak anakku. Selama ini mungkin aku menegurnya jika dia salah tapi tidak dengan nada atau suara tinggi seperti ini. Pasti dia akan nangis dan mencuekkiku nanti. Siwon Oppa juga pasti akan mengeluarkan ceramahnya atau mungkin saja membatalkan jadwal kami hari ini hanya untuk membujuk anak kesayangannya itu. Terserahlah.. inikan juga supaya dia tidak terlalu manja.

Yang kutebak sih mungkin Siwonku akan naik dan membujuk anaknya atau menyuruhku meminta maaf. Hah, aku tidak akan mau meminta maaf. Ini bukan salahku ok.

Aku yang melihat Siwon Oppa masih berdiri di tempatnya, mengeluarkan suara “Jadi sekarang Oppa masih mau pergi bersamaku untuk pekerjaan kita sore ini atau dirumah? Aku sih mau berangkat sekarang.”

Aku menunggu responnya tetapi dia tidak menjawab. Dia ngambek? Aku tak peduli. Jelas-jelas ini bukan salahku.

Aku pun mengeluarkan suaraku kembali “Yasudah aku berangkat saja sendiri. Sehabis pemotretan dan interview, mungkin aku akan makan malam bersama teman-temanku saja. Bye!”

Aku tidak bisa menebak apakah suamiku akan menyusul, mengejarku dan jadi melakukan pemotretan dan lain-lain atau dia malah memilih membujuk Aleyna tersayangnya sampai anak itu tidak nangis ataupun kesal lagi. Terserahlah Choi Siwon, kita lihat saja sampai kapan kau bisa tahan dengan kemanjaan putrimu itu.

Mungkin kalian akan berkata aku kejam atau mengapa aku egois sekali sebagai seorang ibu. Harusnya aku mengerti keadaan anakku dan mengalah bukan malah menentang keinginan anakku. Terserahlah, aku tidak peduli soal komentar kalian. Lebih baik aku bekerja saja dan melupakan masalah soal anakku yang tadi berkata dia membenciku. Lucu sekali, bisa bisanya dia berkata begitu. Dan Choi Siwon, jika kau tidak datang ke pemotretan ini aku hanya tinggal menyuruh photographernya mencari model laki-laki penggantimu atau mungkin aku akan minta aku diphoto sendiri saja, tidak usah berpasangan.

Tanpa sadar sebenarnya aku berharap Siwon menyusulku, tapi kita liat saja bagaimana..

 

THE END OR TBC lagi?

 

Sorry kalau ceritanya kek gantung gitu.. tapi cuma ini saja yang bisa author kasih. Hope you like it. Don’t forget to comment and like! Thankyou.

 

Advertisements

42 thoughts on “[Coretan] We are One (2)

  1. Kyaaa. Lgi seru2ny malah tbc.. Aaigooo pnsrn sm keputussaan siwon, ap dy bkl nyusul yoonaa atau pergi bujuk aeylena.. Akhh dtggu nextnya

    Like

  2. Yaaa tbc….
    Aleyna anak yng super manja yach…aq pnsaran sma won oppa pilih pergi sma istrinya atw pergi ngbujuk anak ksyangan nya.?..dan lebih penasaran lgi hal apa yng bisa membuat yoona eonni dan aleyna lebih deket…????
    D tunggu kelanjutan yach??

    Like

  3. Ceritanya seru. Aleyna makin tambah manja aja sama Daddy nya.
    Wonppa akan menyusul Yoona eonni atau tetap dirumah membujuk Aleyna yang lagi ngambek sama Mommy nya.
    Semoga Wonppa memilih menyusul istrinya.
    Ditunggu kelanjutannya.

    Like

  4. Kyaaaaa udh seru Baca eh malah tbc cerita ny menarik bnget tpi sifat yoona onni gtu bnget cemburu boleh tpi masak ma anak ny sendiri cemburu? ???
    di tunggu next ny onnie

    Like

  5. Kyaaaaa udh seru Baca eh malah tbc cerita ny menarik bnget tpi sifat yoona onni gtu bnget cemburu boleh tpi masak ma anak ny sendiri cemburu? ???
    di tunggu next ny onnie chapter ny

    Like

  6. Lannnjuttt aahhh gaaa seru klw gantung gini bikin greget jh . Kali2 autorrr panjangan dipit napaaaa . Sumvah ak suka sma ffnya tp syg πŸ˜₯😒 pendek ak merasa ga puasss . Harussss lanjutttt ….. βœŠβœ‹

    Like

  7. Kurang puaaasss aaahh autor.. Bikin makin greget bgt ak suka sma yoona mommy egois tp ngegemesin kekek. Apa lagi si deddy yang bingung sma dua wanita kesayangnnya ini kekeke ak penasaran apa wonpa mau ikut sma mommy apa ke anaknya … Lanjuttt…. Lanjuttt smngttt βœŠβœ‹βœŠ

    Like

  8. Lanjut donk soalnya penasaran apa yg akan dipilih siwon apa akan ikut nyusul atau…. tahu sendiri kan pilihan kedua nya πŸ˜‰
    Tapi lucu juga yach yoona bisa secemburu itu dengan aleyna, wach kayaknya biar yoona nggak cemburu dia harus segera memiliki anak laki – laki dech biar dia juga bisa bikin siwon cemburu , akhhhh gila, udah ngelantur ajach nich koment ku hehehe sorry yach thor πŸ˜‰
    Hmmm ditunggu lanjutannya πŸ˜‰

    Like

  9. Ma anak sndiri ajj yoong cemburu y sampe kya gtu, bahkan yoong bentak aleyna smpe nangis kya gtu… πŸ˜‚
    . Gmn reaksi wonppa klo kya gni psti bingung hrz ngejar yoong yg marah or mlah bujuk aleyna?? πŸ‘πŸ˜Š

    Like

  10. ihhh ini kenapa kaya jadi itung kancing baju si..

    siwon kaya makan buah simalakama bingung sendiri…
    yuna or aleyna yg bkal di pilih siwon

    Like

  11. Yoona sih pantas marah karena siwon terlalu memanjakan aleyna dan selalu mengikuti apa yg di mau, ya tinggal ketegasan siwon buat milih yoona atau melanjutkan memanjakan aleyna

    Like

  12. Uuhh lagi baca seru” muncul tbc . ahhh aleyna kamuu terlalu manja jd mommy mu cemburu dan sensii tapi kayanya si mommy mu akan beri adek buat kamu . penasaran wonppa nyusul apa ngga yaa

    Like

  13. aduh…siwon oppa manjain banget aleyna sih…kan mommynya jadi cemburu berat…
    udah yoong kalau ga dikejar cari model cowo yg laen aja buat gantiin siwon oppa…kali jadi lebih cemburu berat siwon oppanya…
    hehehe

    Like

  14. ini makin tambah seru aja. sebenarnya yoona ini lg kenapa sih samoe cemburu bangat sama anaknya. apa jangan” lg hamil lagi??
    ditunggu kelanjutannya ya min.

    Like

  15. setiap baca ff ini entah kenapa aku jadi ikutan gemes sama pelaku dalam ff ini terutama sama yoona nya, tapi sama siwon dan aleyna juga aaahh pokoknya lanjut thor (kedipin mata)

    Like

  16. duh yoong eon tega egois bnget kasian alena harusnya d bujuk jngan d marahin kn wonppa bingung mlih siapa anak apa istri lbih baik tenangin n bujuk dlu alena baru nyusul yoong eon smoga yoongeon sadar n hbungannya ma aleyna mmbaik

    Like

  17. Yah lg baca enak2 ada tbc penasaran nih,, kasian aleyna dimarhin klau yoona onnie cemburu hmil lg aj anak laki2 biar adil hehe..

    Like

  18. Keren2 tp bikn kesel lg enak2 baca ad tbc,,
    Kasian aleyna dimarahin yoona kn bikin siwon binggung pilih mana dulu yoona onnie jgan cemburu gitu punya ank lg aj laki2 biar adil hehe,,
    Ditungu nextnya

    Like

  19. lanjut dong thor masa iya ff sekece ini hrus end.Benaran loh ini ff keren bnget aku suka,meski kdang suka bingung knapa disni keras kepala bgt ya smpai sma anak sndiri gk mau nglah,but si Aleyna jga ktrlaluan ya manjanya dan Siwon sbnrnya yg ksian dia hrus mnghdpi wanita manja dan kras kepala itu sklgus wanta yg pling dia cintai**apa ini*.Well scra keslurhan ini ff emng kren bgt,pnsran next chapnya Siwon akan milih stay sma Aleyna atau ikut Yoona?? ditunggu bgt lah ya nextnya,,fitghting author.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s