[Coretan] Variety Show

Title : Variety Show

Cast : Choi Siwon, Im Yoona and others

Disclaimer : All the casts are not mine!

Happy Reading..

.

.

.

Yoona POV

Hari ini aku diundang pihak variety show salah satu stasiun TV nasional. Dan karena aku hari ini jadwalku hanya melakukan pemotretan untuk iklanku, aku pun menerima saja. Lagipula artist-artist yang diundang semuanya berasal dari SM Entertainment yaitu beberapa member dari SNSD, Super Junior dan SHINee ada disana jadi ini pasti akan menyenangkan. Tema variety shownya nanti adalah ‘Love’ kalau tidak salah. Taeyeon unnie dan Leeteuk Oppa membawa serta kedua anak perempuan kembar mereka yang berusia 6 tahun, Park Felyn dan Park Felda. Tiffany unnie dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun juga bernama Christabelle. Yesung Oppa dan Yuri unnie juga hadir walaupun Yuri unnie kehamilannya sudah memasuki 8 bulan kurasa. Sooyoung unnie, Kyung ho Oppa dan anak mereka Zach yang berusia 7Β tahun juga hadir. Seohyun juga yang baru menikah 4 bulan lalu dengan Kyuhyun akan datang. Tak lupa juga Choi Minho, Jonghyun dan Onew yang akan menjadi MC variety show yang akan kudatangi nanti.

Kalau aku? Aku akan datang sendiri. Okay jangan berpikir aneh-aneh dulu. Aku datang sendiri bukan karena aku belum menikah ataupun tidak punya pacar atau apapun itu. Baiklah jika kalian ingin tau.. aku sudah menjadi istri orang, tepatnya istri Choi Siwon. Kami sudah menikah sekitar 1 tahun lebih. Dan aku harus menghadiri variety show nanti sendiri bukan karena Siwon Oppa tidak diundang, tetapi dirinya sedang berada di LA dengan ayahnya dan ayahku untuk perjalanan bisnis mereka. Aku sedikit kesal, sudah beberapa kali berturut-turut dirinya tidak bisa menemaniku karena urusan perusahaannya. Jujur saja aku lebih senang suamiku bekerja dikantor daripada di dunia entertainment tetapi pada saat yang bersamaan aku juga menjad kesal ketika dirinya tidak bisa menemaniku atau bekerja bersamaku. Entahlah.. aku pribadi sih tidak membutuhkan kekayaan yang berlimpah walaupun Tuhan sangat baik, keluargaku dan keluarga Siwon memang adalah keluarga chaebol jadi kami tidak pernah kekurangan dan istilahnya kamu tidak pernah khawatir soal uang. Beda dengan sebagian member-member kami yang menjadi tulang punggung untuk keluarga besar mereka. Ya walaupun sekarang kita semua tidak susah dan mereka yang dulu susah pun sekarang sudah memiliki rumah mewah, mobil dan usaha mereka sendiri. Tapi kata mereka, mereka tetap harus bekerja karena harta sewaktu-waktu bisa habis kan. Kata mereka, mereka beda dengan Siwon Oppa dan aku, kata mereka harta kami dapat menghidupi kami sampai tua walaupun kami tidak bekerja lagi. Hah, ada-ada aja.

Oh ya, ngomong-ngomong, Siwon Oppa memang masih aktif di dunia entertainment, tetapi dirinya juga sudah memegang perusahaannya sendiri 1 tahun sebelum menikah denganku. Lagipula, semua member Super Junior dan SNSD memutuskan untuk lebih fokus pada karir solo masing-masing, malah ada yang jadi ibu rumah tangga dan hanya bekerja jika hanya untuk group.

Mungkin aku terlalu banyak bicara bukan? Ini karena aku sedang bosan jadi aku memutuskan untuk menjelaskan semuanya saja sambil menuju lokasi variety shownya. Ok back to topic. Taeyeon unnie, Hyoyeon unnie memutuskan untuk menjadi full time mother kecuali SNSD sedang ada aktivitas. Memang kadang mereka menerima job menyanyi OST dan menari tapi sangat jarang juga sih. Tiffany unnie, Sooyoung unnie dan Seohyun sekarang lebih fokus pada bidang fashion. Sunny unnie menikah dengan seorang businessman jadi dirinya sangat jarang lagi beraktivitas selain untuk jadwal SNSD. Yuri unnie lah yang masih aktif sebagai actress drama ataupun film, tetapi setelah hamil, dirinya juga sudah jarang mengambil job lagi. Dan aku.. aku masih sangat aktif di dunia entertainment karena aku masih ingin saja.. lagipula suami tercintaku mengizinkanku selama aku tau batasannya dan akupun belum hamil. So yeah.

Semua pikiranku hilang saat aku mendengar nada dering teleponku, tanda ada yang menelepon dan orang itu adalah Choi Siwon yang menyebalkan itu.

Aku menekan tombol ‘jawab’ dan langsung menerima sapaan manis dari suamiku.

Dia berkata “Hi istriku. Kau sedang apa? Suamimu ini sangat merindukanmu. Dia ingin memeluk dan menciummu sekarang. Kau harus bertanggung jawab karena kau telah membuatnya mencintaimu terlalu dalam sayang.”

Aku tersenyum lebar. Istri mana yang tidak senang mendengar kata-kata manis dari suaminya.

Aku menjawab “Kalau Oppa rindu padaku, Oppa pasti tidak akan betah meninggalkanku selama 5 hari.. Oppa hanya menggombal kan? Haha.”

Dirinya langsung menjawab “Enak saja. Oppa serius sayang. Oppa sudah memajukan 2 hari dari jadwal yang seharusnya jadi besok Oppa bisa bertemu dengan istri Oppa yang cantik itu.”

Aku tersernyum lalu menjawab “Baguslah. Itu tandanya Oppa masih mengingat Oppa mempunyai istri yang sudah ditinggal berhari-hari.”

Siwon Oppa menjawab “Yak! Oppa kan tidak bermaksud meninggalkanmu. Ini juga karena urusan perusahaan yang penting kalau tidak juga Oppa memilih bersantai dirumah bersamamu atau berjalan-jalan bersama.”

Aku mendesah lalu menjawab “Tidak usah bahas soal liburan. Cukup dengan janji liburan ke Italy dan Maldives yang batal kemarin. Aku tidak mau diberi harapan palsu lagi Oppa.”

Siwon Oppa malah tertawa lalu menjawab “Lihat saja nanti sayang. Kau tidak akan diberi harapan palsu lagi. Yasudah.. Oppa harus meeting dulu. Kau sedang dirumah?”

Aku langsung menjawab “Tidak.. aku akan menghadiri variety show khusus artis SM sekarang. Ini sudah sampai di basement gedungnya Oppa.”

Siwon Oppa kembaki bersuara “Oh yasudah. Selamat bekerja istriku. Saranghae.”

Aku menjawab “Kau juga Oppa jangan lupa makan. Bye. Saranghae.”

Telepon kami pun terputus.


 

Author POV

Yoona sekarang sedang berada di dalam ruangan tunggu bersama artist SM lainnya. Karena bosan, Yoona pun membantu Taeyeon untuk merias anak kembarnya yang daritadi bermain terus sehingga make up artistnya pusing melihatnya. Setelah selesai, Yoona berbicara dengan Yuri dan lainnya. Mereka membahas segalanya. Dari pekerjaan, makanan, fashion sampai tentang anak. Suasana berubah ketika semuanya terdiam saat Sooyoung tiba-tiba bertanya kepada Yoona “Yoong, kau belum hamil?”

Yoona menjawab “Belum unnie, mengapa?”

Sooyoung menjawab “Tidak apa-apa. Tapi bukan karena kau tidak mau punya anak kan?”

Yoona langsung menjawab “Tentu bukan. Aku hanya tidak mau terlalu memaksa. Kalau belum dikasih ya sudah. Aku juga masih ingin menikmati waktuku dengan Siwon Oppa. Aku masih ingin bebas berlibur dan bermain unnie.”

Sooyoung pun menjawab “Ah.. baguslah. Unnie kira kau berencana untuk tidak memiliki keturunan.”

Yoona tertawa saja mendengarnya.

Choi Minho yang baru masuk ke ruang tunggu mereka langsung menyapa para noona dan hyungnya. Maklum lah dirinya sangat dekat dengan semuanya.

Choi Minho juga bertanya pada Yoona “Siwon hyung dimana? Kok belum datang?”

Semua yang mendengar langsung melihat ke arah Yoona khawatir. Mereka tau bisa bisa Yoona kehilangan moodnya karena ditanya pertanyaan begitu.

Yoona yang menyadari pun menjawab dengan malas “Hyung kesayanganmu itu tidak datang. Dia lebih mementingkan perusahaannya daripada istrinya.”

Sebagian dari mereka tertawa mendengar jawaban yang diberikan Yoona, kekananakan sekali. Minho yang mendengar itu juga tertawa lalu menjawab “Mungkin Siwon hyung menemukan wanita yang lebih sexy dari noona jadi maklumi sajalah noona. Dan logika saja, Siwon hyung kan punya banyak uang jadi wanita mana yang tidak mau dengannya?”

Yoona baru saja akan menjawab tetapi tidak jadi karena ia dipanggil oleh salah satu staff untuk membahas soal kelangsungan acara nanti karena Yoona ada bintang utamanya. Ok Minho kali ini keberuntugan berpihak padamu. Kau selamat dari amukan Im Yoona oh tidak Choi Yoona.

.

Don’t forget to comment and like. Thankyou.

.

TBC

Segini dulu ya readers.. sorry kalau pendek hehe. Semoga suka and sorry if there is or are any typo.

 

 

Advertisements

26 thoughts on “[Coretan] Variety Show

  1. Saya rasa siwon udh ad dikorea deh. Aiguuu minho, kli ini lu beruntung, klo blm dipnggil staff saya rasa yoona bkln ngomel n ngamuk .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  2. Haiii annyeong…
    Iihh seneng deh klo won oppa sma yoona eonni romantis gitu.. Wah kayak nya won oppa kasih kejutan tuh sma sang istri tercinta…
    Pnasaran sma klanjutannya…
    Jangan lma2 yach..hehe

    Like

  3. Wahhh choiinho kamu cari gara gara … Awas yaa klo nnti ada waktu akn d bales sama yoong eonni tapi aku rasa klo wonppa nnti akan dateng d acara vaerity show SMe . ditunggu aja

    Like

  4. Wach kayaknya siwon bakal ngasih kejutan soalnya kan bintang utama nya kan yoona jadi pasti surprise buat yoona
    Dan minho beruntung banget karna terselamatkan dan amukan macan hahaha πŸ˜‰
    Hmmm jadi penasaran apa bener – bener akan ada surprise buat yoona
    Ditunggu lanjutannya
    Fightinggg πŸ˜‰

    Like

  5. Yoonwon dah nikah tapi mreka lom punya baby sedangkan yg lainny dah punya, kapan nih yoonwon pya baby ny dan ditgu kelanjutan dr ff ini

    Like

  6. Kok anaknya Taeyeon & Leeteuk pake marga Jung say? Kan Leeteuk marganya Park 😱😱
    Aigooo… Cm Yoong yg blm hamil 😭😭😭 ayo dong YoonWon lbh usaha lagi #eehhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  7. Mungkin Wonppa akan datang dan memberi kejutan untuk Yoona eonni.
    Semoga Yoona eonni cepat hamil.
    Wah, member Snsd dan Suju udah pada nikah dan punya anak.

    Like

  8. kya gntung smoga d lanjut pnasaran kyaknya wonppa juga datang beri kejutan tuk yooneon duh minho oppa omongannya mlah bkin panas dah tau yoong eon lgi kesal d komporin lgi ckckck

    Like

  9. Aigo Minho, omongannya di jaga dong untung selamat dri amukan ny.choi.
    Yoonwon kpn punya baby, yg lain udh pada punya tuh πŸ˜‰

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s