[Coretan] YoonWon (1)

Title : YoonWon (1)

Cast : Choi Siwon, Im Yoona and others.

Disclaimer : All the casts are not mine

Note : Photos credit to the owner!

TITLENYA YOONWON KARENA AUTHOR UDH GA TAU MAU PAKAI TITLE APALAGI ^^

Happy Reading

.

.

.

Author POV

Hari ini, bisa dibilang hari berduaan Siwon dan Yoona. Karena apa? Dari pagi tadi mereka berdua terlibat dalam meeting yang sama karena mereka rupanya akan bermain dalam drama yang sama. Emang sih bukan hanya berdua, ada sutradara, producer dan para manager.. tetapi tetap saja ini bisa dibilang hari berduaan mereka karena mereka sudah sangat jarang menghabiskan waktu seharian bersama karena jadwal mereka yang masing-masing padat. Mereka kadang hanya berkencan lewat tengah malam beberapa jam atau sore hari ketika keduanya sedang ada free time.

Setelah berbagai penjelasan, persiapan dan segala keperluan yang dibutuhkan dalam drama ini telah selesai dibahas, mereka pun diizinkan untuk pulang dengan diberi tugas melakukan script reading bersama entah dimana tempatnya, itu terserah mereka berdua, karena Siwon dan Yoona adalah peran utama dari drama yang akan tayang bulan depan ini.

Harusnya sih Yoona pulang dengan menggunakan mobilnya yang dikendarai oleh managernya.. tetapi kalau sudah ada Siwon, siapa yang bisa melarang Yoona ketika dirinya tidak Β pulang dengan managernya? Haha. Tidak ada.

Sekarang Yoona dan Siwon sedang duduk dibangku belakang mobil Alphard yang Siwon pakai khusus untuk schedulenya. Mengapa duduk dibelakang? Jawabannya karena ada supir yang mengendarai mobilnya, jadi Siwon dan Yoona hanya butuh duduk santai saja.

Ketika mobilnya mulai berjalan, Siwon menarik kain pembatas yang dapat menutup atau mencegah siapapun yang berada di bangku depan untuk dapat melihat apa yang terjadi dibelakang.

Karena sudah dibatasi oleh kain, Siwon pun langsung membawa Yoona yang awalnya berada di kursi sebelah kirinya ke pangkuannya. Yang pertama Siwon lakukan adalah memeluk pinggang Yoona untuk menahan wanitanya agar tidak jatuh sambil mencium bibir Yoona singkat. Lalu Siwon mencium bagian dari kepala Yoona sekalian menghirup aroma rambut Yoona yang selalu disukainya. Yoona juga mencium bibir Siwon singkat sambil mengelus rambut Siwon yang disukainya. Kedua insan itu larut dalam kegiatan mereka sendiri, seakan tidak ada orang lain lagi di mobil ini atau bisa dibilang dunia ini serasa milik mereka berdua. Mereka tidak memperdulikan hal lain karena mereka masing-masing tau mereka sudah sangat merindukan satu sama lain.

Awalnya, Siwon dan Yoona akan pulang ke rumah orang tua Siwon karena tadinya Omma Siwon menyuruh mereka untuk makan malam bersama. Tetapi rencana mereka tidak jadi dilakukan, karena sekarang sudah lewat dari waktu malam dan mereka mau menghabiskan waktu berdua sambil melakukan script reading bersama. Jadi mereka pun memutuskan untuk pergi ke apartment Siwon yang ada di Gangnam. Well.. kalian tau lah Siwon punya banyak properti.

Sesampainya di apartment Siwon, Yoona langsung berjalan ke kamar mandi yang ada dikamar Siwon untuk menyiapkan air hangat agar Siwon bisa mandi secepatnya. Dan Yoona akan mandi di kamar mandi di ruang tamu nanti. Jadi mereka berdua tidak akan mandi terlalu malam. Siwon tersenyum melihat Yoona yang sedang menyiapkan air hangat untuknya. Yoona sudah seperti istrinya saja, pikir Siwon. Setelah dipikir-pikir sebenarnya memang benar Yoona sudah seperti istrinya.. karena tiap pagi, jika Yoona punya waktu walaupun sebentar, Yoona akan datang membawakan makanan untuk sarapannya. Yoona juga sering memilih baju yang harus dipakainya hari itu. Yoona yang selalu mengingatkan dirinya untuk minum vitamin ataupun makan siang. Yoona selalu ada untuknya disaat Siwon membutuhkannya apapun kondisinya.

30 menit kemudian..

Setelah Siwon dan Yoona sudah membersihkan diri mereka, Siwon berjalan ke arah ruang tamu. Dan seperti tebakannya, Yoona sedang membuka MacBooknya entah melihat apa. Dari arah belakang Yoona, Siwon mencium kedua pipi Yoona lalu menghirup aroma dari tubuh Yoona yang selalu disukainya.

Siwon juga berkata “Apakah kita akan mulai script readingnya sekarang, sayang?”

Yoona mengangguk, tanda ‘iya’ atas pertanyaan yang ditujukan Siwon tadi.

Siwon pun mengajak Yoona untuk pergi ke kamarnya. Karena akan lebih nyaman untuk berlatih disana.

Siwon dan Yoona pun mulai berlatih dan tanpa sadar Yoona pun ketiduran di tempat tidur Siwon. Awalnya Siwon tidak sadar karena dirinya duduk di sofa ruangan ini. Namun ketika dirinya tidak mendengar Yoona mengucapkan dialognya, dirinya menatap ke arah Yoona dan tersenyum ketika melihat wanitanya sudah tertidur dengan naskah drama di atas dadanya. Siwon pun mengambil naskah drama itu dari atas tubuh Yoona dan meletakannya di meja samping tempat tidurnya lalu menarik selimut untuk menutup tubuh Yoona agar tidak kedinginan.

Siwon sendiri tidak ikut tidur, dirinya memutuskan untuk mengerjakan project pribadinya dulu setelah itu baru tidur.

1 jam setelah tadi Yoona ketiduran, dirinya terbangun dan pada saat yang sama, Siwon juga masuk ke kamarnya memutuskan untuk tidur. Siwon yang melihat Yoona terbangun, langsung berjongkok dekat tempat tidur Yoona, mengelus kepala Yoona yang masih terbaring di bantal empuknya. Siwon pun bertanya “Kau terbangun? Ada apa? Mimpi buruk? Hm?”

Yoona tersenyum lalu menjawab “Entahlah Oppa. Kurasa bukan mimpi buruk, aku mendapatkan mimpi yang sangat indah tadi. Itulah yang membuatku akhirnya terbangun.”

Siwon tersenyum lalu bertanya “Mimpi apa Yoong? Masuk ke dalam dunia makanan?”

Yoona langsung mendecak “Yak! OPPA! Kau ini. Sudahlah aku tidur lagi saja.”

Siwon tertawa lalu mencium seluruh wajah Yoona, dari dahi, kedua mata indah Yoona, hidung, kedua pipi Yoona lalu bibir Yoona yang selalu menjadi candu untuknya.

Siwon juga berkata “Maafkan Oppa, tadi hanya becanda saja. Baiklah kita tidur lagi okay?”

Yoona menganggukkan kepalanya dan tersenyum ketika merasakan tangan Siwon sudah memeluk tubuhnya dan tangan Siwon satu lagi menjadi sandaran kepalanya. Tak lupa Siwon juga mengecup puncak kepala Yoona lalu berkata “Goodnight. Love you.”

Dengan itu, mereka pun tertidur dengan menikmati kehangatan yang didapatkan dari orang yang mereka sayangi.

Pagi harinya, Yoona lah yang terbangun duluan. Setelah meminum segelas air yang terletak di nakas disampingnya, Yoona dengan sangat pelan turun dari tempat tidurnya agar tidak membuat Siwon terbangun. Yoona kemudian mengecheck iPhonenya untuk melihat jadwalnya dan jadwal Siwon hari ini. Hmm.. jadwal Yoona pertama adalah ia akan menjadi MC suatu acara sore nanti dan Siwon hari ini bebas, hanya ada photoshoot iklannya itupun hanya 1 jam. Ah, Yoona bisa menemani Siwon nanti.

Yoona memutuskan untuk mencuci muka dan menggosok giginya terlebih dahulu sebelum turun kebawah menyiapkan sarapan untuk Siwon dan untuk dirinya sendiri. Setelah selesai, Yoona mengganti bajunya dengan memakai kemeja putih Siwon yang pastinya kebesaran untuk tubuh rampingnya.

Entah mengapa, Siwon akhirnya terbangun. Apa karena suara dari lemari yang Yoona buka? Sepertinya bukan tetapi entahlah Siwon terbangun. Ketika melihat Yoona sudah akan membuka pintu kamar dan keluar, Siwon langsung mengeluarkan suara “Morning pretty lady. Tunggu Oppa.”

Yoona yang sudah akan keluar, mengurungkan niatnya lalu berbalik ke belakang sambil tersenyum. Siwon yang melihat Yoona menunggunya pun turun dari tempat tidur dan mereka pun turun ke bawah bersama. Yoona berjalan didepan tetapi tanggannya tetap digenggam oleh Siwon yang berada dibelakangnya.

Yoona langsung berjalan ke arah dapur dengan Siwon yang masih terus mengikuti kemanapun Yoona pergi. Seperti anak ayam yang terus mengikuti induknya. Yang benar saja Siwon.

Hal pertama yang dilakukan Yoona ada membuka kulkas, mengeluarkan semua bahan-bahan yang akan dipakainya untuk masakannya. Kemudian Yoona membersihkan semua yang harus dibersihkan lalu memanaskan air panas karena dispenser di apartment Siwon sudah rusak dan mereka baru tau tadi pada saat Yoona mau memakainya.

Melihat Yoona sudah tidak melakukan apa-apa, Siwon pun memeluk tubuh Yoona dari belakang sambil mencium pipi Yoona berkali-kali dan berkata “Kenapa pacar Oppa yang satu ini sangat lucu dan manis sekali. Dan kenapa pacar Oppa jadi genit sekali berani memakai kemeja yang kelonggaran ini tanpa memakai celana.. ah mau menggoda Oppa ya?”

Yoona yang awalnya sudah tesenyum karena pujian Siwon langsung melepaskan pelukan Siwon dari tubuhnya lalu berkata “Pacar Oppa ‘yang satu ini?’ Memangnya Oppa punya berapa pacar hah? Tak kusangka Oppa playboy juga.”

Siwon awalnya bingung juga saat Yoona melepaskan pelukannya dari tubuh Yoona tetapi setelah tau apa sebabnya, Siwon malah tertawa dan menjawab “Omo. Im Yoona sedang cemburu? Daebak.”

Yoona langsung membalikkan badannya, menyibukan diri pada sayuran sayuran yang tadi sudah dibersihkan. Siwon yang melihat tingkah Yoona yang menggemaskan itu hanya bisa terkekeh senang.

Siwon lalu kembali memeluk tubuh Yoona dari belakang. Kali ini tak ada respon yang diberikan Yoona tetapi Yoona juga tidak menolak, jadi Siwon juga tidak melepaskan pelukannya.

Siwon kembali membuka suaranya “Hey. Oppa tadi hanya becanda, hanya mau menggodamu sayang. Mana mungkin Oppa punya pacar lain jika pacar Oppa saja sudah paling cantik. Yang benar saja, kau masak tidak percaya pada Oppa sih?”

Karena tidak ada respon dari Yoona, Siwon kembali bersuara “Yoong.. maafkan Oppa sayang. Tadi hanya benar-benar becanda. Lain kali Oppa tidak akan becanda seperti itu lagi okay. Jadi maafkan Oppa ya, Oppa mohon. Oppa akan melakukan apa yang kau minta asal kau mau memaafkan Oppa.”

Yoona entah kenapa malah tertawa setelah mendengar perkataan Siwon. Yoona kemudian berbalik menghadap Siwon lalu berkata “Hahahaha. Oppa kau sangat lucu. Ah, kali ini aku berhasil mengerjaimu lagi. Mengerjai Choi Siwon.”

Setelah berkata seperti itu, Yoona langsung berlari dari hadapan Siwon. Siwon yang baru menyadari keadaan langsung berteriak “Yak! IM YOONA! Jangan lari.”

.

Mungkin Coretan “YoonWon” ini akan banyak tetapi tetap saja ceritanya pendek karena ini coretan.

Sorry juga jika ceritanya terus yang sweet gitu karena author ga suka yang sedih gitu.

.

.

The end.

Don’t forget to comment and like! Thankyou.

Advertisements

25 thoughts on “[Coretan] YoonWon (1)

  1. Ohhh aku suka banget nich cerita, karna lebih banyak menjelaskan situasi mereka ketimbang dialog diantar mereka dan itu manis banget jadi saat ngebayangin dapat banget feel πŸ™‚
    Ditunggu coretan – coretan yoonwon yg lebih sweet lagi πŸ˜‰

    Like

  2. kya so sweet cute n lucunya πŸ˜€ tpi baper lawan mainnya yg barukn nyaris sama ma wonppa cuma beda A nya doang 😦 smoga ma wonppa pun da kesempatan main breng nnti d knyataan,Aamiin. πŸ™‚

    Like

  3. simple tapi sweet,gk bisa bayangin kalau ini terjdi didunia nyata mereka.Ff aja udh sukses bkin nited klepek2 aplgi lw bnrn ada di real life mrka,nited bisa ngefly.
    Bnyak2in lgi ya thor coretan Yoonwon yg kek bgini,next.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s