[Coretan] Public?

Title : Public?

Cast : Siwon, Yoona and others.

Disclaimer : All the casts are belong to God, their families and company.

.

.

.

So guys, I’m back with this very short. I write it in the middle of my very busy time. Hope you guys like it.

.

.

.

 

Happy Reading my readers!

Author POV

2019

Setelah delapan tahun berpacaran (walaupun mereka baru mengaku pada publik mereka berpacaran pada tahun ke lima mereka) dan bertunangan pada tahun ketujuh berpacaran, akhirnya salah satu pasangan fenomenal di Korea Selatan maupun di luar Korea Selatan, oh tepatnya mereka adalah pasangan yang sangat terkenal sampai Amerika Serikat, mengumumkan kepada publik mereka akan melakukan pernikahan 5 bulan yang lalu. Mereka sengaja mengumumkan pernikahan yang akan diadakan hari ini beberapa bulan yang lalu karena mereka tidak mau dibilang sengaja menyembunyikan soal hubungan mereka lagi seperti lima tahun yang lalu ketika hubungan rahasia mereka terungkap melalui reporter paparazzi. Siwon dan Yoona pun tentunya sudah siap menerima segala bentuk respon dari publik setelah mengumumkan pernikahan mereka lewat konferensi pers yang dilakukan keduanya secara bersama-sama beberapa bulan lalu.

Entahlah, baik Siwon dan Yoona, lebih tepatnya Siwon sudah capek dan memilih untuk tidak peduli lagi dengan respon-respon publik mengenai hubungannya dengan Yoona. Terserah apa kata publik dan media, lagipula berpacaran, bertunangan dan menikah bukanlah kejahatan bukan?

Okay, memang benar jika dia pernah dikatakan cupu karena tidak berani mengungkapan hubungan pacarannya dengan Yoona delapan tahun yang lalu. Tapi itu semua semata-mata untuk menjaga kekasihnya. Kita semua disini tau bukan, fans dari aktor dan idol pria lebih menakutkan dan fans histeris actress atau idol perempuan manapun jadi Siwon tidak ingin mengambil resiko, YoonAnya diteror atau apapun itu. YoonAnya bagai mutiara yang teramat berharga untuknya sehingga dirinya tidak mau mengambil resiko harta berharganya tergores oleh apapun itu.

Tetapi ketika hubungan mereka yang sudah lumayan lama terungkap, Siwon pun secara bangga memamerkan kepada publik kalau Im Yoona adalah miliknya walaupun Yoona pada saat itu masih sering enggan melakukan public date atau pergi ke daerah ramai berduaan dengan Siwon karena tidak mau membuat headline atau keheboan akibat kencan mereka atau apapun itu.

Sebenarnya, ketika berita hubungan mereka keluar ke publik, memang 40% dari kolom komentar adalah negative comment tapi itu karena para fans cemburu karena Choi Siwon mereka telah menjadi milik Im Yoona ataupun fans Im Yoona cemburu karena pujaan mereka telah menjadi milik Choi Siwon sehingga tidak ada harapan bagi mereka lagi. Namun, setelah hampir satu tahun, lama kelamaan makin banyak netizen dan fans sudah dapat merelakan idol mereka berpacaran walaupun ya masih ada saja yang bertingkah dan berbuat aneh. Salah satunya seperti (kira-kira sekitar 1 tahun setelah berita mereka berpacaran)  Siwon dan Yoona tertangkap sedang menikmati liburan mereka di New York dan yang benar saja ada fans yang melempar poster bergambar Yoona dengan coretan “X” di muka Yoona dan tulisan kebencian tentang Yoona kearah Yoona yang pada saat itu dirangkul oleh Siwon. Ketika itu terjadi, tentunya Yoona sedih dan kesal mengapa masih ada saja yang bertingkah aneh menanggapi hubungannya dengan Siwon, lebih tepatnya fakta kalau Siwon adalah miliknya. Yoona bahkan menangis ketika mereka masuk ke mobil (padahal waktu itu dirinya dan Siwon sedang berjalan menuju toko es krim favoritnya). Jangan bilang Siwon hanya diam, Siwon bahkan sudah mau mengejar orang yang melempar Yoona walaupun pelempar itu adalah seorang wanita tetapi Yoonalah yang mencegah Siwon untuk melakukan itu.  Setelah kejadian itu, Yoona dan Siwon pun menjadi lebih hati-hati memilih waktu dan tempat untuk berkencan. Bahkan orang tua Yoona menyewa beberapa bodyguard untuk putri semata wayang mereka. Tuan Im yang adalah pemilik sekaligus CEO dari Im Company dan Im Department Store sempat mau membawa persoalan ini ke meja hijau tetapi lagi-lagi Yoona menyuruh tidak usah untuk melakukan itu.

Tidak lama setelah itu, Siwon dan Yoona lagi-lagi mengumumkan sesuatu tentang hubungan mereka yaitu mereka akan bertunangan tepat pada hari anniversary mereka yang ketujuh. Selain itu, YoonA pun memberitahu jika dirinya akan vakum dari dunia drama atau film dulu entah sampai kapan itu dengan alasan pribadi yang enggan dibicarakannya tetapi dirinya akan lebih fokus pada dunia modelling dan masih dapat menjadi model video clip. Sedangkan Siwon tidak vakum dari bidang apapun tetapi publik dan fans tidak dapat menutup perasaan mereka jika Siwon semakin mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Ditambah setalah beberapa bulan dari berita pertunangan mereka, Siwon terlihat sering dapat ke kantor utama Hyundai. Karena foto-foto yang beredar, banyak fans dan netizen pun berpikir apa Siwon sedang bersiap-siap untuk menjadi seorang CEO.. apa Siwon akan benar-benar meninggalkan dunia entertaiment dan sebagainya. Dan ya, dugaan mereka pun benar. Siwon dan keluarga Choi memutuskan Siwon akan menjadi seorang CEO lagipula usianya juga sudah 30an jadi ini adalah waktu yang tepat menurut mereka semua.

Dan lima bulan yang lalu berita yang lebih heboh dari berita-berita sebelumnya pun tercipta karena Siwon dan Yoona mengadakan konferensi pers di salah satu hotel milik Yoona. Okay, Yoona diam-diam memiliki hotel guys. Mereka berdua duduk dihadapan semua reporter yang datang dan dengan berani mengumumkan jika mereka akan menikah 5 bulan lagi. Pernikahan mereka diadakan 3 kali. Yang pertama, pada pagi hari mereka akan melaksanakan pemberkatan nikah di salah satu gereja besar di Seoul dan pemberkatan nikah mereka diadakan secara tertutup hanya untuk keluarga dan sahabat-sahabat dekat dari kedua pihak. Yang kedua, dua hari setelahnya, mereka akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Paris tetapi ini juga diadakan secara tertutup hanya saja banyak artist akan datang dan teman-teman mereka dari kalangan manapun akan hadir. Yang ketiga, satu minggu setelah resepsi pernikahan di Paris, mereka akan mengelar resepsi pernikahan di Seoul dan ini diadakan secara terbuka, bahkan beberapa media yang terpilih diizinkan meliput semuanya, bahkan fans baik fans Siwon dan Yoona dipilih masing-masing 150 fans yang dipilih oleh ketua fanclub resmi keduanya. Jangan mencoba berkomentar mereka terlalu berlebihan karena mengadakan resepsi yang besar dan sebagainya karena mereka memang pantas melakukan itu apabila mereka bahagia. Mengerti?

Dan tidak usah terkejut, banyak reporter bertanya kemana mereka akan pergi untuk honeymoon mereka. Dan Siwon pun tersenyum lebar dan menjawab “Somewhere in Europe or America” yang membuat para reporter semakin penasaran tapi mau tak mau mereka menduga-duga sendiri.

 

Siwon POV

Setelah pemberkatan selesai, aku dan Yoona pun segera masuk ke mobil Limoku yang akan membawa kami ke rumah kami berdua.

Selama perjalanan, aku terus menatap wajah wanita yang baru saja resmi menjadi istriku. Entahlah, aku tidak pernah bosan menatap wajahnya padahal wajah yang sedang kupandang ini adalah wajah yang sudah sering kupandang sejak delapan tahun yng lalu. Oh, salah, bahkan sudah lebih dari sepuluh tahun karena sebelum kami berpacaran, aku memang sudah menyukai Yoona tetapi pada saat itu aku belum terlalu berani mengutarakan perasaanku ditambah aku takut Yoona menolakku. Ah tapi itu tidak penting lagi, sekarang saja dirnya sudah resmi menjadi istriku haha. Tapi, sungguh, bagiku, semua yang ada diwajahnya adalah sempurna. Aku terus mengucap syukur pada Tuhan yang memberiku seorang istri seperti dirinya, betapa beruntung aku bukan.

Pandanganku kearahnya terganggu ketika tangannya mengusap pipi kananku. Yoona selanjutnya bertanya “Oppa! Ada apa? Apa yang sedang Oppa pikirkan hm?”

Aku tersenyum dan mengecup dahinya lalu hanya menggelengkan kepalaku tanda tidak ada apa-apa.

Setelah itu, Yoona kembali mengeluarkan suara “Ada apa sih Oppa? Kau sangat aneh sekali.”

Aku tertawa lalu menjawab “Jadi kau benar-benar penasaran? Ingin ku beritahu?”

Yoona menjawab “Ya aku penasaran.. jadi beritahu aku sekarang Oppa.”

Aku pun menjawab “Baiklah, tapi ada satu syarat sayang.”

Mendengar itu, Yoona memandangku dengan tatapan ‘syarat apa?”

Aku yang mengerti tatapannya pun berkata “Kau harus mencium Oppa dulu.”

Yoona membulatkan matanya, membuatnya terlihat sangat lucu dan cute. Oh Tuhan, mengapa istriku bisa begitu menggemaskan. Kurasa aku telah berbuat sesuatu yang sangat baik dikehidupanku yang dahulu (jika kehidupan dulu memang ada haha)

Lalu, Yoona pun berkata “Tidak mau Oppa. Kalau Oppa tidak mau memberitahuku, yasudah. Itu kan hak Oppa. Walaupun kita suami istri sekarang, aku tetap mengerti kok pasti ada hal yang dikategorikan privacy bagi kita masing-masing. Yasudah tidak usah dibahas lagi. Aku tidak apa-apa tidak mengetahuinya.”

Mendengarnya berkata seperti itu membuatku sedikittttt kesal dan merasa lucu. Kesal? Mengapa? Karena Yoona berpikir aku tidak akan memberitahunya beberapa hal walaupun dia sudah menjadi istriku.. padahal kan maksudku hanya untuk mengerjainya. Ah Yoonaku. Dan lucu saja karena walaupun dia berkata begitu, aku tau sebenarnya dia sedikit kecewa ketika mendengarku mengajukan syarat dan sebenarnya aku juga tau dia mau saja menciumku tapi akhirnya menolak karena terlanjur berpikir negative seperti tadi. Maklum saja okay, Yoona kadang memang kekanakkan.. mungkin karena faktor lahir menjadi anak tunggal di tengah-tengah keluarga yang biasa memanjakannya. Bahkan sepupunya semua sangat menyayangi dan memanjakan Yoona karena Yoona adalah satu-satunya keturunan bermarga Im yang berjenis kelamin perempuan diantara mereka semua. Ditambah Yoona adalah yang paling muda diantara semua sepupu laki-lakinya.. jadi ya kalian bisa membayangkannya. Satu lagi, selain itu, ketika bertemu orang tuaku, khususnya Omma, ya ampun aku pun jadi bingung siapa anak Ommaku sebenarnya.. Yoona atau diriku. Belum lagi kalau Jiwon sedang ada di Korea seperti ketika hari Natal, Jiwon bela-bela pulang dari London hanya untuk bertemu Yoona atau misalnya jika Yoona dan aku sedang berlibur ke suatu tempat, pasti Jiwon akan memaksa dirinya datang menemui kami, tepatnya Yoona. Entahlah, semua keluargaku seperti lebih menyayangi Yoona ketimbang diriku yang adalah anak atau saudara kandung mereka. Aku sih tidak masalah sebenarnya, malah aku senang karena Yoona diterima dengan sangat baik. Aku juga tidak menyangka, dulu, satu hari setelah aku berpacaran dengan Yoona, aku membawa Yoona bersamaku yang akan menghabiskan waktu dengan keluargaku di salah satu villa Appa di Jeju. Ketika orang tuaku,  Jiwon dan sepupu-sepupuku bertemu dengan Yoona, rasanya mereka sudah mengenal lama karena dalam waktu yang sangat singkat mereka sudah sangat akrab. Bahkan Yoona menjadi seperti emas limited edition diantara kita semua karena semua perhatian berpusat padanya. Hmm.. mengingat itu semua membuatku benar-benar merasa bahagia.

.

Ketika mobil yang membawa kami sudah memasuki gerbang pertama rumah kami, aku baru tersadar kalau aku sudah melamun dalam waktu yang cukup lama. Dan lagi, aku juga baru tersadar Yoona sudah tertidur di pundakku.

Aku pun membangunkan Yoona ketika mobil kami benar-benar sudah sampai di depan pintu masuk utama rumah kami. Yoona pun akhirnya terbangun setelah aku mencium pipinya beberapa kali. Setelah itu, aku turun dari mobil dan bergegas membukakan pintu untuk istriku lalu masuk ke rumah kami.

Ketika pintu masuk dibuka oleh salah satu maid, Yoona terlihat sedikit terkejut ketika melihat banyak maid dan pekerja yang berbaris sejajar berhadapan. Yoona awalnya terlihat canggung, tetapi langsung tersenyum kepada semuanya. Okay, dia berhasil memamerkan senyum sejuta dollarnya.

Setelah itu, aku dan Yoona pun berjalan menuju lift untuk naik ke lantai atas dan mengganti baju kami lalu ya kalian tau selanjutnya apa yang pengantin baru lakukan bukan? Jangan bilang tidak tau, karena aku tau kalian mungkin saja sedang tersenyum ketika membaca ini hahaha karena membayangkan sesuatu yang jauh lol.

Author POV

Keesokan harinya, ketika matahari menembus kaca jendela kamar pengantin baru ini, mereka barulah terbangun, lebih tepatnya Choi YoonA baru terbangun. Karena suaminya, Siwon sudah terbangun dari jam 10 pagi tepatnya jam yang lalu dan segera menyiapkan kejutan kecil untuk istri tercintanya yaitu dirinya memasakkan makan pagi untuk istrinya. Jangan menganggap ini biasa saja, bukan surprise yang special ok. Yang membuat ini menjadi special ialah karena seorang Choi Siwon yang tidak pernah memegang alat-alat dapur kini berhasil memasak 3 macam masakkan yaitu fruit and vegetable salad sebagai hidangan pembuka yang sangatlah cocok untuk Yoona, cream chesse soup, tenderlion beef steak sebagai main dishnya dan chocolate cake yang dipesannya pagi tadi dari bakery yang biasanya Yoona kunjungi.

Jadi, ketika kedua mata Yoona terbuka, dirinya langsung disajikan pemandangan wajah tampan suaminya tepat didepan wajahnya dan tak lama setelah itu ia mendapatkan ciuman di seluruh wajahnya dari dahi, mata, hidung, keduanya pipi dan terakhir bibir mungilnya yang mempesona sekali bagi para namja apalagi bagi Siwon, suaminya. Kalian bisa membayangkan bukan betapa bahagianya Yoona saat ini. Belum lagi ketika melihat apa yang disiapkan Siwon untuknya membuat Yoona meneteskan air matanya karena terharu walaupun Yoona sempat protes mengapa Siwon tidak membangunkan Yoona tadi kan seharusnya Yoonalah yang menyiapkan makanan untuk mereka terutama untuk Siwon ya walaupun dia tak bisa memasak, kan dia bisa membantu juru masak mereka. Siwon yang merasa gemas atas perkataan Yoona langsung mengecup bibir Yoona dan berkata “Haiz, Yoong, kau ini tidak perlu melakukan itu tau.

Yoona pun langsung menjawab “Tapi kan aku juga harus belajar Oppa. Apa kata orang jika tau istrimu Im YoonA tidak dapat melayani suaminya dengan baik? Bagaimana kalau aku dibilang hanya mau hartamu saja. Hah!”

Siwon tersenyum lalu membawa wajah Yoona kedalam kedua tangannya lalu berkata “Oh.. jadi istriku ini takut dibilang tidak dapat melayani suaminya dengan baik? Ah.. apa aku harus memberitahu dunia kalau istriku melayani dengan sangat sangat baik diranjang? Ya ampun.. aku sampai merasa sangat puas dengan servicenya tadi malam. Ya sudahlah, sekarang Oppa telepon wartawan ya biar semua dunia tau istri Choi Siwon melayani suaminya dengan sangat baik di ranjang sampai ranjangnya sang–”

Yoona lalu melepaskan tangan Siwon dari wajahnya dan berteriak “YAK!! OPPA! Aku tidak sedang becanda sekarang.”

Siwon tertawa dan menjawab “Oppa tidak sedang becanda juga sekarang sayang..”

Walaupun berteriak tapi pipi Yoona bersemu merah dan menjawab “Terserah Oppalah. Aku mau mandi saja.”

Ketika Yoona sudah akan turun dari ranjang mereka, Siwon langsung menarik tangannya yang membuat Yoona terduduk di kaki Siwon. Siwon langsung mengecup seluruh wajah Yoona yang menyebabkan Yoona mengeluarkan suara tawa yang terdengar sangat menggemaskan.

Siwon lalu berkata “Kau marah hmm?”

Yoona menjawab “Tidak Oppa.”

Siwon berkata lagi “Jadi kenapa kau sama sekali tidak melirik masakkan Oppa yang dimeja hm?”

Yoona terdiam sebentar meski kedua matanya terus menatap Siwon lalu berkata “Aku malu Oppa. Aku tidak bisa berbuat apa-apa yang berurusan dengan rumah tangga. Maksudku aku tidak bisa memasak, membersihkan rumah dan masih banyak lagi. Aku bingung Oppa. Aku semakin merasa kau sangat perfect sedangkan aku sangat tidaklah sempurna Oppa.”

Suara Yoona yang terdengar sangat sedih dan seperti akan menangis membuat Siwon langsung mengecup bibir Yoona lalu berkata “Okay, sekarang dengar Oppa ya. Kau itu tidak perlu melakukan apapun. Buat apa Oppa membayar semua pelayan dan pekerja dirumah ini jika Oppa ingin istri Oppalah yang melalukan semua pekerjaan rumah untuk Oppa. Lagipula siapa sih yang bilang kau tidak sempurna? Kau terlalu sempurna sayang, sempurna untuk Oppa. Kau mungkin tidak bisa memasak dan lain-lain, tapi hatimulah yang membuat Oppa semakin mencintai dirimu. Kau selalu berpikir kau yang salah dan memikirkan orang lain terlebih dahulu. Hal-hal seperti itulah sudah cukup untuk Oppa sayang. Kau jangan merasa terbeban karena kau menjadi istri Oppa okay? Oppa menikahimu bukan untuk menyuruhmu melakukan prkerjaan rumah sayang. Oppa menikahimu untuk membahagiakanmu, untuk menjadikanmu ratu dan memanjakanmu seperti yang orang tuamu selalu lakukan kepadamu. Jadi berjanjilah tidak merasa sedih karena ini lagi okay?”

Yoona pun mengangguk lalu mengecup bibir Siwon dan berkata “Gomawo Oppa. Kau selalu bisa menghiburku Oppa. Saranghae.”

Siwon pun menjawab “Nado saranghae Yoong. Sekarang makan dulu masakkan Oppa. Ini masakan pertama Oppa seumur hidup Oppa. Mungkin rasanya tidak enak karena ini pertama kalinya Oppa memasak dan sama sekali tidak ada campur tangan orang lain”

Yoona pun memakan saladnya terlebih dahulu dan mengatakan saladnya enak walaupun Yoona becanda kalau dirinya juga bisa membuat salad karena hanya potong-potong saja. Ya sebenarnya, Yoona tidak bisa karena dari kecil dirinya tidak pernah diizinkan Appanya masuk dapur. Jadi ya beginilah dia sekarang. Lalu Yoona memasak soup dan dirinya berkata soupnya sedikit asam dan selanjutnya Yoona memakan main dishnya, inilah yang Siwon tunggu-tunggu komentarnya. Baru saja Yoona memasukkan sepotong daging beefnya, Yoona terpaksa harus memuntahkan keluar daging tersebut karena ternyata dalamnya masih mentah walaupun dari luar daging terlihat sedikit hitam karena dipanggang.

Siwon pun terlihat malu karena masakannya tidak sesuai dengan yang diharapkan tetapi dirinya merasa senang karena setelah Yoona memuntahkan daging yang tadi berada di mulutnya, Yoona langsung berkata “Tidak buruk bagi seorang yang sangat pemula seperti Oppa. Thankyou Oppa kau berusaha membuatkan semua ini walaupun ada yang gagal hehe.” Dan Yoonapun mengecup bibir Siwon sedikit lama, mungkin untuk membuat mood Siwon kembali seperti semula. Setelah itu, Yoona pun memotong cakenya dan menyuapkan ke Siwon dahulu lalu ke mulutnya sendiri. Dan apa yang dipikir Siwon bisa saja gagal karena tadi Yoona menyuapkan cakenya ke dirinya dulu.. ternyata tidak.

Yoona terlihat memegang sebuat cincin diamond ditangannya dan menatap Siwon seperti berkata “Hadiah lagi Oppa?”

Siwon yang mengerti arti tatapan Yoona langsung mengambil cincin tersebut dan memakaikannya ke jari manis Yoona di tangan satunya lagi yang tidak memakan cincin. Karena satu dari dua tangan Yoona jari manisnya sudah terpakai cincin pernikahan mereka.

Yoona hampir menangis, yang benar saja. Bukan karena hadiah yang didapatnya mahal. Tetapi dirinya benar-benar dapat merasakan seberapa beruntung dan seberapa besar dirinya dicintai suaminya. Padahal Yoona merasa dirinya tidak sempurna untuk Siwon, ya, tapi jika Yoona berkata begitu pada Siwon, yang ada Siwon akan mengoceh panjang lagi. Yoona kemudian langsung memeluk Siwon erat. Siwon pun tersenyum dan mengelus rambut Yoona dengan lembut. Kemudian, Yoona bersuara “Gomawo Oppa. Lagi-lagi Oppa memberiku hadiah, padahal sebenarnya tidak usah Oppa. Oppa menerimaku yang tidak sempurna ini menjadi istri Oppa saja, aku sudah merasa sangat senang Oppa. Gomawo.”

Siwon kemudian menjawab “Tidak sayang.. tidak usah berterima kasih pada Oppa untuk ini. Kau sangat berharga dan lebih berharga dari apapun. Barang-barang itu tidak sebanding dengan kehadiranmu di hidup Oppa. Saranghae yeobo.”

Yoona tersenyum dan menjawab “Hm.. Nado saranghae Oppa.”

THE END

Okay sorry buat ending yang kek gini. Sebenarnya mau buat lebih panjang lagi dan bukan dengan ending begini.. tapi karena mau cepat dipost. Jadi author, stop ceritanya sampai situ aja. Semoga suka ya.

Thankyou readers yang selalu comment dan untuk setia menunggu FF author.

 

 

 

Advertisements

27 thoughts on “[Coretan] Public?

  1. Yey akhirnya author update jg. Suka banget baca ff yoonwon author. Selalu sweet dan bahagiaaaaa. Aku uda kangen bgt sm yoonwon dan akhirnya ada ffnya lg thanks fighting keep writing author!!!!

    Like

  2. Kyaaaa so sweet.. Smg mnjdi kenyataan di dunia nyata ntar. Aamiin…. Brhrp yg terbaik.. Dtggu karya selanjutannya dek. N fighting

    Like

  3. Sebelum nya makasih banget udah ditandai 🙂 ff ini obat kanget bagi kita nited.

    Btw berharap banget tulisan ini bener-bener kejadian entah itu kapan. Berharap banget yoonwon emang real 😭
    Siwon dengan sifat sweet nya yang ga pernah abis terus sifat yoona yang lembut banget.. perfect couple dah..

    Mungkin kalau ada project bikin ff lagi percakapan mereka tolong diperbanyak yaa kak 😀
    Salut sama ide kakak yang bagus banget ini 🙂
    Fighting 🙂

    Like

  4. Ini Tuh ibarat oase dipadang pasir,,,disaat Nited bnar2 berada ditengah kegalauan menanti moment YW yg tau kunjung ada,nungguin author YW yg entah hilang kmna nd tba2lah mncullah ff keren ini yang sayangnya kurang panjang thor.Kenapa crta bagus harus cpat kelar thor,,diriku btuh sequelnya.
    Nextnya smga dikbulin sequelnya,sma we are one jga dah lama beud nungguin tuh ff update..Fighting ditunggu karya2 author selanjutnya.

    Like

  5. Kuharap itu kenyataan, Amiin..
    Tapi thor lebih klihatan real lg klo ada member suju dn snsd yg terlibat, hhee dan Yoong aslinya punya kk kandung cwe kan ??

    Like

  6. . Sweet bgt sikap wonppa yg sllu memberikan bnyak hadiah n kebahagiaan yg bgtu melimpah ma yoong n sllu menjadi kkan yoong prioritas utama dlm kehidupan wonppa… 😍😘😘

    Like

  7. Yeayyy author yg satu ini akhirnya comeback juga 🙂
    Selalu suka dengan ceritanya, ringan tapi manis bangeeeeeeettttt 😉
    Semoga ajach ini benar – benar terjadi…. 😉

    Like

  8. Keren bgd deh ceritax semoga apa yg ada dicerita bisa jdi kenyataan… jadi harapan semua yoonwonited bisa terkabul… paling seneng kalau ada ff ug ceritax happy ending dan gak terlalu banyak konflik.. semoga unnie bisa buat ff lagi secepatx ya… ditunggu ff lainx..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s