[Twoshoot] Scandal

Title : Scandal

Cast : Choi Siwon, Im YoonA and other

Disclaimer : all the casts are not belong to me.

Happy Reading..

.

.

Warning : Jangan COMPLAIN kependekan atau MINTA POST LAGI ya hehe.

.

.

LAST : Bagi para readers yang request WE ARE ONE. Sorry belum start tulis lanjutannya walaupun udh ada draft garis besarnya hehe.

.

.

.

 

Happy reading!

 

 

Author POV

Penthouse bernuansa putih yang siapapun yang melihatnya akan terkagum karena dari tampak depn saja sudah terlihat sangat amat mewah ini biasanya suasananya bak bunga bermekaran, oh tidak, maksudnya biasanya terisi oleh atmosfer bahagia dan romantis dua orang yang saling mencintai kini berubah seperti tak berpenghuni, sepi, serta tegang.

Entahlah, baik pria dan wanita yang sedang duduk di sofa merah di ruang tengah penthouse ini tak ada yang berniat untuk membuka pembicaraan duluan, yang ada hanya suara dari jam dinding yang tergantung indah di dinding ruangan itu.

Keheningan yang terjadi bertahan sampai 20 menit ke depan sampai akhirnya nada dering handphone terdengar nyaring bunyinya baru terlihat ada pergerakan manusia di dalam penthouse itu karena sejak 1 jam yang lalu keduanya hanya duduk terdiam di sofa sambil memandang ke akhir TV canggih yang terbuka tetapi sebenarnya keduanya tidak berniat untuk menonton atau mengetahui apa yang disiarkan TV di depan mereka.

Si wanita pun yang handphone tadi berbunyi kini berbicara dengan orang yang meneleponnya. Rupanya yang meneleponnya ada unnienya, member satu groupnya.

“Yoong?”

“Ne Yul unnie, ada apa?”

“Apa kau sedang di Seoul sekarang?”

“Ya, aku baru saja sampai 2 jam yang lalu unnie. Apa ada masalah unnie? Atau kita ada latian group ya? Maaf aku lupa sepertinya. Eh? Tapi manager Oppa juga tidak bilang ada jadwal latihan group kepadaku.”

“Tidak ada apa-apa. Memang tidak ada latihan group Yoong. Unnie cuma mengkhawatirkanmu. Kau tau lah Yoong alasannya.”

“Hmm…”

Hanya jawaban itu saja yang keluar dari mulut wanita yang diketahui bernama Yoona itu.

Merasa lawan bicaranya terdiam, si penelepon pun berkataΒ “Oh maaf, unnie tidak bermaksud menyinggungmu dengan berkata begitu. Maaf Yoong”

“Tenang saja, aku mengerti kok unnie. Unnie hanya khawatir dan peduli padaku.”

“Bagaimana kalau kau mau tidur di rumah unnie, mau tidak? Unnie bisa jemput kamu sekarang juga karena kebetulan unnie habis dinner di daerah Gangnam juga Yoong.”

Si wanita terdiam. Tanpa sadar, si pria yang sejak tadi ada diruangan itu melirik wanita yang sejak tadi di ruangan itu juga. Si pria tidak tuli, ia mendengar percakapan antara wanita tersebut dengan orang yang menelepon wanita itu. Menghela nafas dalam, si pria pun berdiri lalu berjalan ke arah wanita itu lalu mengambil handphone dari tangan wanita itu tanpa meminta izin kemudian bersuara :

“Yuri ah, Yoona tidak akan bisa menginap di rumahmu sekarang. Oppa ada keperluan dengannya. Tidak apa-apa kan?”

“Oh, Siwon Oppa? Ya tidak apa-apa kok.”

“Ya sudah, selamat malam Yuri.”

“Selamat malam Oppa. Sampaikan kepada Yoona juga ya Oppa. Jaga Yoona ya Oppa. Aku percayakan dongsaeng kesayanganku padamu.”

Setelah mendengar perkataan Siwon tadi, Yoona pun langsung naik tangga dan menuju kamar utama di lantai atas. Siwon yang melihat Yoona sudah berada di tangga, menghembuskan nafasnya dan dengan cepat langsung menyusulnya.

Beberapa menit setelah dirinya duduk di ranjang di kamar mereka (karena biasanya dirinya tidur dengan Siwon. NOTE hanya tidur tidak lebih) , pintu kamar pun kembali terbuka dan orang yang saat ini paling tidak ingin ditemuinya adalah orang yang saat ini masuk ke kamar dimana ia berada.

Yoona pun kemudian pura-pura sibuk melihat ke arah laptopnya. Dirinya benar-benar sedang tidak mood berbicara, membahas apapun ataupun menjelaskan apapun apalagi kalau berdebat, dirinya paling malas berdebat belum lagi orang yang kemungkinan akan berdebat dengannya adalah orang yang menyayanginya dan juga ia sayangi. Hah. Susah.

Melihat Yoona bersikap seperti itu membuat senyuman kecil muncul di sudut bibir Siwon. Tunangannya itu selalu saja telihat menggemaskan apapun yang dilakukannya.

Siwon kemudian duduk di ranjang dimana Yoona berada, malah bisa dibilang duduk di samping Yoona yang sedang duduk bersender ke headboard ranjang mereka. Yoona tau, tetapi dirinya hanya tidak mau peduli.

Siwon sekali lagi menghembuskan nafasnya. Dirinya benar-benar harus mencari cara agar suasana diantara keduanya mencair kalau tidak bisa semakin kacau nantinya.

Siwon pun mengeluarkan suara duluan “Yoong?”

Yoona hanya terdiam, mungkin pura-pura tidak mendengarnya?

Siwon lalu sekali lagi memanggilnya “Yoong? Kita harus bicara sekarang.”

Yoona lagi dan lagi mengacuhkannya. Mungkin lebih tepatnya Siwon dianggap tidak ada diruangan ini oleh Yoona.

Siwon memutuskan untuk tidak memperdulikan sikap Yoona yang membuatnya merasa tidak dianggap ada diruangan ini. Siwon, untuk ketiga kalinya memanggil Yoona, tetapi kali dengan nada memohon

“Yoong, sayang? Oppa mohon jawab Oppa. Kita butuh bicara. Mau sampai kapan kita saling mendiamkan, hmm?”

Yoona tidak menjawab apapun. Benar-benar menguji kesabaran seorang Choi Siwon. Ya, walaupun memang Choi Siwon terkenal sabar di kalangannya fansnya. Hmm Siwon tidak hanya sabar di on cam sih, karena Siwon memang orang yang sangatlah sabar. Jadi orang yang berpendapat dirinya hanya terlihat sabar di depan kamera itu tidaklah benar. Tetapi, semua manusia mempunyai batas kesabaran masing-masing bukan? Mungkin saja kan batas kesabaran Siwon sudah tidak bisa dikompromi lagi? Hmm..

“Yoong. Aku mohon sekarang bicaralah. Mau sampai kapan lagi kita mendiamkan satu sama lain? Apa kau sudah benar-benar bosan pada Oppa? Apa.. apa.. jangan-jangan memang benar semua berita yang tersebar kemarin-kemarin itu? HAH?! Oppa sudah cukup bersabar. Jika memang begitu kita putus saja! Kau tidak usah malu-malu mengatakannya, tidak usah dengan mendiamkanku, tidak usah sok tidak enak hati mengatakannya. Untuk apa kita masih berhubungan, membiarkan dunia tau kita saling memiliki dan kita sudah bertunangan 6 bulan yang lalu. Buat apa? Untuk menaikkan popularitasmu saja kan? Jika kau mau kita putus…Bilang saja pada Oppa! Sekalipun kita sudah bertunangan, semua bisa dibatalkan sebelum terlambat. Itukah yang kau mau IM YOONA?!”

Tanpa disadari oleh Siwon, Yoona sudah mengeluarkan airmatanya hanya saja dirinya mencoba untuk tidak mengeluarkan suara isakannya. Lalu tanpa diduga, Yoona kemudian bersuara “Aku harus berkata apa lagi Oppa? Aku pun bingung. Oppa pikir cuma Oppa saja yang berusaha bersabar? Oppa kira cuma Oppa yang merasa kecewa dan sedih? Oppa kira cuma Oppa yang merasa dikhianati atau apapun yang buruk? Oppa kira aku mau kita diposisi seperti ini? TIDAK! SAMA SEKALI TIDAK CHOI SIWON TERHORMAT!!”

Siwon yang menyadari Yoona mengeluarkan air mata, merasa sedikit terkejut dan akhirnya emosinya dapat dipadamkan sedikit. Dan yang membuat dirinya lebih terkejut adalah ketika mendengar perkataan-perkataan yang keluar dari mulut Yoona saat ini. Belum sempat membalas perkataan Yoona, Yoona sudah berbicara lagi.

“Kalau Oppa merasa semua yang Oppa lihat dan dengar benar maka lakukan saja apa yang menurut Oppa pantas untuk dilakukan. Kalau Oppa percaya semuanya pun terserahlah. Karena Oppa memang punya hak Oppa untuk percaya apa yang ingin Oppa percayai. Jadi aku menerima apapun yang Oppa inginkan termasuk memutuskan pertunangan kita. Karena mungkin saja kita memang bukan jodoh, mungkin saja Oppa.. Oppa lebih senang dengan wanita lain, bukan?”

Siwon awalnya malu mendengar perkataan Yoona awalnya. Dirinya malu karena dirinya tadi sudah membentak dan tanpa sadar ikut menuduh sembarangan pada tunangannya sendiri. Tapi ketika mendengar kalimat terakhir yang keluar dari mulut Yoona, Siwon merasa aneh saja. Apa sih maksud Yoona berkata begitu?

Setelah Yoona berbicara, tidak ada lagi suara yang keluar dari kedua mulut manusia yang berada di satu ruangan yang sama itu. Mereka sepertinya tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing. Mereka terlihat seperti orang yang sedang memikirkan mengapa suatu hal dapat terjadi dan mengapa ini dan itu.

Siwon sebenarnya menyesal berkata seperti tadi karena seumur hidup sejak kenal dan berpacaran dengan Yoona, dirinya tidak pernah marah seperti ini padanya. Siwon pun yang tidak tahan dengan suasana ini menghilangkan gengsinya dan akhirnya mengeluarkan suaranya “Hmm.. Yoong? Maafkan Oppa, Oppa ti–”

Yoona sepertinya tidak memberi kesempatan bagi Siwon untuk berbicara karena Yoona langsung menyelahnya “Oppa bilang aku bertunangan dengan Oppa untuk menaikkan popularitasku? Sekarang aku sadar Oppa sama saja dengan orang-orang yang tidak tau bagaimana kerja keras aku untuk bisa seperti ini. Sudah cukup Oppa. TERSERAH OPPA SAJA! Aku baru sadar, mungkin aku memang serendah itu di mata Oppa selama ini. Kurasa aku butuh waktu sendiri Oppa, aku akan pergi ke rumah Appa atau rumah Yuri unnie saja sekarang. Kurasa Oppa butuh waktu sendiri juga bukan? Ah, aku harus menjadi wanita pengertian bukan?Sepertinya Oppa lagi butuh waktu lebih memutuskan keputusan harus memilih siapa diantara 2 wanita yang ada dihati Oppa sekarang…”

Siwon awalnya merasa sangat bersalah tapi ketika mendengar Yoona berkata “2 wanita?” Apa sih maksudnya. Siwon pun langsung berkata “Apa sih maksudmu Yoong? Oppa sama sekali tidak mengerti maksud perkataanmu.”

Yoona pun melanjutkan perkataannya “Kau tidak usah bingung Oppa. Kau pasti sudah tau maksudku Oppa. Kutunggu keputusanmu Oppa. Sekarang kau pasti senang tidak perlu mencari cara untuk membuatku keluar dari penthouse kita ini kan? Kalau Oppa mau, Oppa bahkan bisa mencoret namaku dari hak milik penthouse ini, aku relakan penthouse ini untuk Oppa sekalipun aku tau Oppa bisa membeli yang baru. Aku hanya tidak ingin lagi tinggal di tempat yang diam-diam didatangi seseorang saat aku diluar Korea dan tidur di ranjang bekas orang lain. Hah, sedikit menjijikan. Dan aku tau permainan apa yang sedang Oppa coba jalankan sekarang. Tenang saja apapun keputusanmu, aku akan menerimanya. Mungkin itu yang terbaik untuk kita berdua dan untukku meski mungkin akan ada yang terluka. Selamat malam. Semoga malammu bersamanya menyenangkan.”

Yoona pun kemudian langsung menutup MacBooknya lalu turun dari ranjang tempatnya duduk sedari tadi lalu menuju pintu kamar ini.

Dalam hitungan menit, tubuh Yoona sudah tidak terlihat oleh pandangan mata Siwon lagi. Jujur, Siwon bingung sebenarnya mengapa Yoona berkata seperti tadi. Apa maksudnya sih dua wanita. Dan apa? Yoona bilang dirinya mau mengusir Yoona dari penthouse mereka ini? Dirinya tidak bermaksud begitu sama sekali, yang benar saja, masak mengusir wanita yang mungkin sebentar lagi akan menjadi istrinya. Ya ampun, cobaan apa lagi ini. Belum saja 1 masalah antara dirinya dan Yoona selesai, sudah ada masalah lain. Jangan bilang Siwon egois atau apalah karena tidak mengejar Yoona, dirinya mau mengejar malah mau melarang Yoona keluar tapi dirinya mengenal Yoona dengan sangat baik, jika dirinya melarang Yoona keluar yang ada perang dingin antara mereka akan semakin parah karena jika dalam kondisi emosi seperti ini Yoona biasanya butuh waktu sendiri atau cerita dengan unnie-unnienya ataupun Seohyun ya walaupun lebih sering ke Yuri ataupun Sooyoung sih. Karena mereka berdua yang dulu membantu Siwon mendekati Yoona.

Tapi kadang Yoona bisa juga sih bercerita kepada adik Siwon, Choi Jiwon bahkan bisa juga ke Nyonya Choi. Jika sudah begitu, kalahlah seorang Choi Siwon. Dirinya pasti akan disuruh Ommanya atau Jiwon mengalah ataupun dirinya yang dianggap salah. Jika sudah begitu, ya sudahlah. Apa lagi yang bisa dikatakan Siwon. Tapi Yoona juga bisa bercerita ke Leeteuk, Heechul atau Eunhyuk sih, jika sudah begitu, habislah Siwon, dirinya akan diejek mereka ataupun Yoona bisa dipanas-panasin oleh mereka. Hah, memikirkan semua kemungkinan yang dapat terjadi membuat Siwon makin bingung dengan semuanya dan lebih parahnya, bingung bagaimana menyelesaikan semua masalah apalagi besok Yoona dan Siwon ada pemotretan brand sport bareng karena mereka berdua dijadikan ambassador brand sport tersebut belum lagi dua hari setelah besok mereka harus latihan bersama dengan group mereka berdua untuk acara akhir pekan SM Town Weekly Concert 2020. Pastinya disana akan saling bertemu dan dirinya akan diejek oleh membernya. Jadi keputusannya adalah dirinya harus menyelesaikan kesalahpahaman ini atau masalah mereka ini sebelum 3 hari kedepan. Okay Siwon, kau harus mengalah lagi pada sang pujaan hatimu itu.

Parahnya tadi kau bilang soal putus kan. Kau lupa Yoona pernah bilang sejak dulu kalau dirinya bilang jangan ada kata putus jika tidak benar-benar putus. Well, Siwon, kau memang salah disini. Sudahlah Siwon kau tidur saja sekarang karena sepertinya kau akan butuh tenaga yang banyak untuk membujuk wanita specialmu itu.

Keesokan harinya, tepatnya jam 10.13 pagi, Yoona sudah sampai di lokasi shooting pemotretan mereka, tentunya Yoona datang sendiri dengan para teamnya, maksudnya manager, stylish, make up artist dan well, beberapa bodyguard yang disiapkan oleh pria bernama Choi Siwon untukknya sejak mereka pacaran. Shootingnya sebenarnya mulai jam 11.15, tapi karena Yoona sudah bangun dari jam 6 pagi jadi dirinya memutuskan datang 1 jam lebih cepat.

Setelah sampai, Yoona pun dibawa ke ruang istirahat khusus dirinya. Yoona pun duduk di depan kaca dan membiarkan tangan para profesional merias dirinya. 50 menit kemudian, dirinya pun sudah selesai. Yoona pun memutuskan duduk di sofa yan tersedia diruangan ini. Karena Yoona malas keluar sebelum dipanggil oleh photographernya karena tidak ingin bertemu dengan seseorang yang dihindarinya sejak kejadian kemarin itu.

Tanpa terasa, jam sudah menunjukkan pukul 11.51. Yoona pun bertanya pada managernya “Oppa, kenapa belum dimulai? Aku ada janji untuk bertemu dengan Jiwon di coffee shop bentar jam 12.30 nanti setelah itu aku ada janjian dengan Yuri dan Sooyoung unnie. Jika jam 12 belum juga mulai, sepertinya aku pergi duluan saja Oppa.”

Manager Yoona pun menjawab “Sebenarnya sudah bisa dimulai dari tadi, tapi.. tapi.. hmm..”

Yoona menatap managernya ketika managernya terbata-bata menjawabnya.

Yoona lalu bertanya “Ada apa Oppa? Shooting dibatalkan? Oh yasudah antar aku ke coffee shop di Gangnam saja sekarang.”

Manager Oppa pun menjawab “Hmm.. bukan begitu.. bukan dibatalkan tapi itu.. hmm.. Siwon belum datang sampai sekarang jadi pemotretannya tidak bisa dimulai.”

Yoona terdiam sejenak lalu berkata “Ya sudah kita tunggu 15 menit lagi. Kalau belum juga datang, aku mau pergi saja. Atau kalau perlu batalkan saja kontrak dengan brand ini, lagipula ada brand lain yang kemarin mau aku jadi modelnya kan.”

Manager Yoona hanya bisa mengangguk lalu berkata “Tapi.. tapi Yoong, citra kalian akan rusak. Pasti netizen bingung mengapa kau membatalkan kontraknya secara tiba-tiba. Apalagi kan kau tunangannya.”

Yoona pun menjawab cepat “Biarkan saja. Apa peduliku. Aku mau membuktikan pada seseorang kalau aku bukan memanfaatkan pertunangan kita sebagai hal yang menaikkan popularitasku. Aku kan bekerja keras untuk mencapai posisiku saat ini. Well, aku professional Oppa, kan ada yang terkenal dan mendunia tapi tetap saja tidak tepat waktu. Hah, yang benar saja.”

Baik manager, stylish dan make up artist Yoona bingung harus berkata apa. Mereka hanya bisa terdiam tak tau harus merespon seperti apa. Mereka memutuskan duduk ditempat mereka masing-masing sambil meminum kopi yang dibeli Yoona untuk mereka dalam perjalanan ke tempat pemotretan.

TBC

DOAIN PART DUA / ENDNYA BISA DI PUBLISH SECEPAT MUNGKIN YA GUYS. HOPE YOU LOVE THIS SHORT STORY. THANKS FOR ALL THE SUPPORTS!!

 

And siders, i know you. Hope you change before I protect all the story hehe.

Advertisements

40 thoughts on “[Twoshoot] Scandal

  1. Kok mereka berantem sih.. ini orang ketiga nya siapa lagi.
    Jangan bikin mereka berantem kakak :v dibikin seneng terus aja *plakk πŸ˜‚

    Makasih banget yaa kak aku udah ditag di fb 😊
    Tetep semangat nulisnya kak
    Ditunggu chap 2 nya

    Like

  2. Masalah nya panjang kali lebar yaa…

    Scandal baru,gosip baru???

    Penasaran cewe yg yuna maksud???

    Ohh siwon bisa telat gitu,apa sakit???

    Like

  3. Siapa cwe yg di maksud yoona dan siap juga pria yg mempunyai scandal dgn yoona sampe” siwon marah gitu? Di tunggu next nya thor πŸ˜‰

    Like

  4. Ohhhhh akhirnya ada konflik juga disalah satu ff di sini, karna biasa kebanyakan ff disini lebih ke yg manis dan sweet gitu, aku suka nich, yach walaupun sebenarnya agak kangen dengan ff yoonwon yg manis2 di sini πŸ˜‰
    Hmmmm btw kira – kira siapa yqch “Wanita” lain yg disebut yoona tadi hingga siwon jadi kebingungan gitu ? Jadi penasaran !
    Ditunggu lanjutannya
    Fighting πŸ˜‰

    Like

  5. Nah nah lol… Knpa suasanany jdi suram gini. Itu knp sampai bisa berantem kyk.. Cwe sma cwo kedua????. Btw siapa yg jdi org ketiganya.. Hmmmm jdi pnsrn ap yg membuat mrka konslet kyk githu, smg mslh cpt selesai. Dtggu nextnya

    Like

  6. lahh ko malah berantem sampe bawa bawa putus & batalkan pertunangan lagi,- ayolah baikan lagi biasanya juga so sweet so sweetan pan. siapa lagi cewe yg di maksud yunahh kayaknya dia salah paham_- lanjutkan! jgn lama lama thor ditunggu next chap nyaa fighting!

    Like

  7. suka suka, suka bgt alurnya hehe.. duh suasana nya udh ga enak itu diawal, smga yw bisa menyelasaikan masalahnya dgn kepala dingin.. ditunggu part selanjutnya πŸ™‚ semangat yaa ^^

    Like

  8. kenpa mereka berdua saling menyalakan seperti itu? ujung2nya saling bertengkar dan saling mendiamkan,, ku harap semuanya dapat diselesaikan dengan baik

    Like

  9. Aigoo,, sbnrnya inti dari prmasalahan mereka ini apa smpy saling mendiamkan gitu? Hmm mudah”an aja next part hubungan mereka bisa membaik. πŸ™‚

    Like

  10. Wah ini ceritax siwon udh wamil dan udh tunangan ama yoona ya… sbnrx ada masalah apa cih mereka berdua ko ampe mau mitusin pertunangan segala cih? Ditunggu lanjutanx ya min…

    Like

  11. . wikh konfliknya koq rumit n tegang ajj hub yoonwon hnya krna org k 3 ,kira” cpp wanita yg dtang ke penthouse yoonwon yg bkin yoong marah n tibul y konflik antara yoonwon…
    . Nich mngkin ff pertama yg berbau konflik d bnding ff yg lain yg sweet n pnuh kch cyang… 😍😘 tp nich ff jga gk bgtu jlk koq.. D tggu next chapter y… πŸ’ͺπŸ’ͺ😊

    Like

  12. sebenernya apa yg menjadi masalah antara yoona dan siwon samoai mereka bertengkar hebat gitu ? terus nyangkut2in wanita lain lagi ?
    pembacanya ikut tegang
    semoga permasalahannya cpt selesai dan yoonwon bisa baikan lagi

    Like

  13. Setelah sekian lama akhirnya saya temu kangen dengan ff yoonwon. Really miss so bad hihi… twoshoot yang menarik, saya harap semua ini hanya kesalahpahaman saja ..

    Like

  14. Hadeewww..knp jd rumit begini yak masalahnya..blm jelas jg knp mereka b2 bisa bertengkar…yg sabar ya buat yoowon..next ya…

    Fighting n gomawo ya…

    Like

  15. Koq blm” udh berantem salah faham gtu biasa nya romantis Dan siapa wanita yg Di maksud yoona onnie bkin tegang aj ,,,,, Di tunggu next chapter nya kak πŸ˜ƒ

    Like

  16. finally kelar jga bca ffnya,,keren thor ceritanya i like it,,berasa real life YW gtu.
    jdi pnsarn dech,siapa sich wanita yg dimksud Yoona,dan itu jngn smpai Siwon gk dtang ke pemotretan,,tmbah rbet mslahnya.
    Thor saran aja ni ya,sekali2 author bkin dong ff YW ber chapter pnjng gtu,coz q liat2 author jrang bgt bkin ff yg berchapter2,,soalnya ff author tuh jujur bgus2 smua,aku suka alurnya,genrenya,diksinya jga kren.Cuman saran aja sich,apapun karyamu pasti ditunggu,thanks utk slalu ngetag q.
    next part+we are 1 dtunggu bgt,,fighting..

    Like

  17. oouhh knapa harus ada tbc diantara kita😯, tbc adalah orang ketiga setelah author dan reader, tbc menyingkirlah πŸ˜…, smoga yoonwon nya bisa baikan, next jgn kelamaan yaa heheπŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

  18. segera ditunggu part selanjutnya?dua wanita yang dimaksud yoona siapa?siwon oppa gak mungkin selingkuhin unnie yoona kan thor???trus hubungan mereka????semiga mereka segera baikan

    Like

  19. Sebenarnya ada masalah apa mereka masing2?? Dan cwe yg yoona maksud siapa?? Semoga cepat update ya thor, ditunggi kelanjutanny

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s