Hi readers

This is my own blog hehe.

Please give me your support guys!

This is it

Cast : Siwon, Yoona, Keluarga dan Sahabat Siwon &
Yoona
Role : – Siwon & Yoona = Main Cast
– Daddy Siwon = Choi Kiho
– Mommy Siwon = Park Eunsang (Choi Eunsang)
– Siwon’s Younger Sister = Choi Jiwon
– Daddy Yoona = Im Yongbin
– Mommy Yoona = Lee Jiyoung ( Im Jiyoung)
– Yoona’s older sister = Im Yoojin
– Yoona’s brother-in-law = Sebastian Christian
– Sahabat Siwon = Kyuhyun, Leeteuk, Yesung,
Kangin, Eunhyuk.
– Sahabat Yoona = Yuri, Seohyun, Tiffany,
Sooyoung, Taeyeon.

Ini ceritanya konfliknya ga begitu keliatan malah sepertinya aman-aman aja.. soalnya di cerita ini aku pengen memperlihatkan keromantisan Siwon&Yoona dan kebahagian mereka yang bakal tunangan dan kehidupan menikah mereka.

Title : Our Journey, Our Story.
Length: Chapter

All the cast are belong to their own family and company. Not mine at all. I’m just using their name to make story. This is my first time writing fanfiction.
Hope you enjoy. Give your opinion in comment (Berikan pendapat kalian di komen)

Happy reading

Author

Siapa yang tidak mengetahui keluarga Choi terutama Choi Siwon? anak sulung keturunan konglomerat yang mendekati kata sempurna. Siwon mempunyai seorang adik berusia 19 tahun yang sedang menjalani masa kuliah di universitas paris. Di usianya 25 tahun, Siwon sudah berhasil membangun perusahaan, hotel, restaurant miliknya sendiri dan juga membantu perusahaan ayahnya. Banyak yang mengagumi dan ingin menjadikan Siwon pacar bahkan suami mereka karena ketampanan, kekayaan dan kebaikkannya bukan hanya golongan biasa tetapi juga seperti model-model, penyanyi, seniman, business woman, dll. Tetapi mereka semua harus menyimpan harapan mereka untuk memiliki Siwon sebagai pacar mereka karena Siwon sudah berpacaran dengan seorang wanita cantik berusia 23 tahun yang bernama Im YoonA, anak bungsu yang juga keturunan konglomerat. Walaupun berasal dari keluarga konglomerat yang sangat memanjakannya (berhubung dia adalah anak bungsu) Im YoonA adalah wanita dengan sejuta prestasi. Yoona adalah seorang model, designer sekaligus pemilik boutique mewah di kawasan elite. YoonA mempunyai seorang kakak perempuan yang sudah menikah 4 bulan dengan business man asal America. Jadi Yoona menjadi anak satu-satunya yang tinggal dengan orang tuanya.
Siwon dan Yoona sudah berpacaran 6 tahun lebih. Mereka bahkan sudah mengenal segala sifat baik dan buruk pasangan masing-masing. Siwon yang romantis, baik, dewasa, pengertian mampu mengimbangi Yoona yang menyukai hal-hal manis, sedikit kekanak-kanakan.

Author POV

Jumat pagi telah tiba dimana adalah hari yang biasanya akan diluangkan oleh Yoona untuk berkencan dengan Siwon maupun mengunjungi Siwon di perusahaannya.
Yoona menuruni tempat tidurnya dan mendapati Iphone nya berdering tanda pesan masuk dari Siwon. Yoona tersenyum dan membuka pesan tersebut yg isinya adalah “Morning wanita cantikku. Sudah bangun? Kau ingin kita kemana hari ini? Oppa akan menjemput dan menemanimu sayang”. Yoona pun langsung membalas “Morning too Oppa. Mari kita habiskan waktu hanya berdua dan bersenang-senang hari ini. Aku akan bersiap-siap sekarang. Bye”. Yoona langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap-siap. 30 menit kemudian Yoona sudah siap dengan penampilannya yang simple, santai tetapi cantik dan sangat menawan. Lalu Yoona turun kebawah dan ternyata Siwon sudah menunggunya di meja makan dengan sebuah roti ditangannya sambil berbincang-bincang dengan orang tua Yoona. Yoona langsung mengambil duduk disamping Siwon setelah menyapa orang tuanya. Siwon tersenyum melihat tingkah menggemaskan Yoona seperti biasa sewaktu menyapa orang tuanya. Mereka pun berbincang bincang hingga akhirnya siwon dan yoona permisi untuk keluar. Siwon membuka pintu mobil untuk Yoona lalu masuk ke tempat kemudi lalu meninggalkan halaman besar rumah Yoona. Didalam mobil seperti biasa, mereka menceritakan tentang apa aktivitas yg mereka lakukan selama minggu ini. Sekali- kali terlihat Siwon menggoda Yoona dan bercanda. 20 menit kemudian mereka sampai di salah satu department store terkenal dan memutuskan untuk belanja. Saat mereka masuk, semua pegawai terlihat membungkuk ke arah Siwon&Yoona karena siwon mempunyai saham di department store itu. Siwon mengajak Yoona masuk ke salah satu toko branded terkenal yaitu Hermes. Yoona pun langsung bilang “Oppa, kita tidak usah masuk kesini aku sudah mempunyai banyak koleksi brand mereka, kemarin saat pergi dengan Tiffany aku jg beli beberapa” Siwon mengacak rambut Yoona dan menjawab “Tidak apa-apa dear, sudah cukup lama kita tidak pernah berbelanja bersama” Yoona baru akan menjawab tapi..

TBC..

Penasaran dengan kelanjutannya?
Comment and like ya.. kasih saran kalian biar bisa perbaiki ataupun mengoreksi hehe!
Bakal di publish chapter selanjutnya setelah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s