[Two Shoot] My Life’s Partner (Chapter 2B/2End)

Title : My Life’s Partner

Cast : Siwon, Yoona

Supporting Cast : Tiffany, Kangin, Yuri, Yesung

Length : Two Shoot

Hi chapter 2B datang. Semoga suka ya.

Sebelumnya author mau kasih tau dulu. Chapter ini akan membahas lebihwq banyak tentang liburan Siwon dan Yoona ke Swiss dan ‘sesuatu’ yang kalian request ke author, hihi.

Sorry kalau typo masih saja bertebaran..

Happy Reading.. enjoy

Author POV

Sampai dirumah, Siwon dan Yoona langsung ke taman belakang dekat kolam renang. Siwon mengajak Yoona untuk duduk di couch biru tua yang ada disana, Siwon ingin membuat Yoona tenang dan bisa merilekskan dirinya karena rasa bersalah tidak bisa memberikan keturunan bagi Siwon. Sungguh Siwon akan merasa lebih sedih jika melihat Yoona bersedih. Yoona menyenderkan kepalanya ke bahu Siwon, menikmati kenyamanan di dada itu. Dan Siwon mengusap rambut Yoona lembut. Pikiran Siwon hanya terfokus oleh pikiran “Bagaimana cara untuk membuat Yoona bahagia” sedangkan pikiran Yoona melayang, memikirkan kejadian di cafe tadi. Yoona sedih bukan karena malu kepada teman-temannya karena dia tidak akan bisa mempunyai anak, tapi dia sedih akan ‘fakta’ dirinya tidak bisa memberi keturunan untuk Siwon, suaminya. Memang selama ini keluarga Choi dan keluarganya tidak keberatan dia tidak bisa memiliki anak bahkan Siwon sendiri juga terlihat sangat tidak keberatan ketika tau mereka tidak akan pernah memiliki keturunan. Siwon tidak terlalu menyukai anak-anak, bukan membenci, tapi kalaupun ada anak-anak Siwon juga tidak terlalu bisa akrab dengan mereka dengan cepat. Hanya Nicole, anak Tiffany yang dekat dengan Siwon. Hmm.. Yoona berkata kepada dirinya sendiri “Seandainya hal itu tidak pernah terjadi”

Flashback ON

14 bulan yang lalu..

Pagi ini, Yoona terlihat sangat pucat. Siwon sangat khawatir melihat keadaan istrinya saat ini. Tapi Yoona masih akan pergi dan mengikuti fashion show karena Yoona bilang dia sudah berjanji akan mengikuti fashion show ini. Siwon sudah terus berusaha membatalkan niat Yoona untuk pergi tetapi Yoona bersih keras untuk pergi. Siwon pun tidak punya pilihan lain selain mengikuti permintaan Yoona dan mengantar Yoona ke tempat acara fashion show itu berlangsung. 

Beberapa model sudah keluar memamerkan pakaian, sepatu, juga tas mereka untuk menarik perhatian para pembeli. Yoona keluar untuk menjadi model penutup acara. Saat Yoona berjalan, kepalanya terasa pusing, tapi dia berusaha membuat dirinya terlihat biasa saja dan akhirnya berhasil berjalan sampai ke depan. Setelah itu, produser acara memberikan penghargaan untuk Yoona dan Yoona pun akan langsung pulang setelah itu. Siwon sebenarnya yang akan mengantar Yoona pulang.. tetapi tidak jadi karena ada rapat yang sangat penting yang harus dia hadiri tiba-tiba. Jadi Yoona memutuskan untuk pulang sendiri dengan mengendarai mobil miliknya yang dikirim oleh orangtuanya. Yoona sekarang sudah berada di mobil Lamborghini miliknya memutuskan langsung pulang ke rumahnya. Tetapi saat berada ditengah jalan, kepala Yoona sangat pusing sehingga menabrak sebuah truk yang melaju kencang. Hingga kecelakaan mengerikan itu pun terjadi. Banyak orang langsung mengecek kondisi Yoona yang sudah tidak sadarkan diri. Ada beberapa orang menelepon ambulance. Seorang laki-laki yang kira-kira berumur 20 tahunan mencari handphone Yoona dan langsung menekan emergency call. Siwon menjawab telepon ’emergency call’ itu berkata “Hi sayang, sudah dirumah? Tunggu ya aku sedang diperjalanan, sebentar lagi aku sampai sayang”. Laki-laki yang menelepon itu langsung berkata “Maaf Tuan, Nona pemilik handphone ini mengalami kecelakaan di dekat lotte department store. Bisakah tuan kesini sekarang? Ambulance belum datang”. Siwon terdiam, shock tapi langsung menjawab “Baiklah, aku juga dekat daerah itu. Terima kasih”.

5 menit kemudian..

Siwon berlari dengan cepat ke arah mobil Yoona. Saat sampai disana, Siwon hampir saja tidak bisa bernafas. Kepala Yoona berdarah juga bagian perutnya karena terkena tusukan kaca mobil. Siwon langsung membawa Yoona ke rumah sakit. Dan saat dokter selesai mengobati Yoona, dokter itu berkata kepada Siwon jika “Perut Yoona tertusuk sangat dalam sehingga rahimnya juga terbentur kuat dan 99% Yoona tidak akan bisa memiliki anak”. Siwon membuang nafasnya kuat dan masuk ke ruangan Yoona. Yoona sudah siuman dan Siwon menjelaskan semuanya kepada Yoona. Karena kejadian ini, Yoona menangis selama 3 hari tapi berhenti ketika Siwon berkata “Mungkin Tuhan tidak mengizinkan kita mempunyainya karena tau kita belum bisa menjaganya nanti. Suatu saat nanti, masih mungkin jika kita akan mempunyainya sayang”. 

Flashback off

Yoona tersadar dari lamunannya ketika mendengar Siwon berkata “sayang kita masuk kedalam ya, sudah malam”. Wah sangat tidak terasa hari sudah malam. Yoona mengangguk. Mereka pun masuk ke kamar. Yoona duduk dimeja riasnya, membersihkan makeup diwajahnya. Kemudian dapat dirasakannya kedua tangan Siwon memeluknya dari belakang dan berkata “Sayang.. besok kita akan pergi ke Swiss ya, aku mempercepatnya karena sudah tidak sabar berlibur berduaan bersamamu”. Yoona terdiam sejenak dan menjawab “Baiklah jika itu dapat membuat Oppa senang”. Kemudian mereka membersihkan diri mereka. Setelah mereka siap, Siwon langsung mengangkat Yoona ke tempat tidur, membaringkan Yoona di lengan kanannya sedangkan lengan kirinya mengelus rambut Yoona pelan.

Pagi sudah menyambut kota Seoul. Siwon dan Yoona sedang berada di airport menunggu persiapan pesawat pribadi Siwon yang sedang dipersiapkan. Siwon telihat memakai kemeja putih, celana jeans ponggol dan coat coklat Burberrynya membuatnya terlihat sangat stylish sedangkan Yoona dengan dress Burberry yang sewarna dengan coat Siwon dan blazer biru Chanelnya dan heels Louboutin coklat serta tak lupa tas Hermes piccotin merahnya. Oh, pasangan sempurna! Saat pesawat pribadi Siwon sudah siap, mereka langsung naik. Pesawat ini akan membawa mereka ke Swiss. Selama perjalanan, Siwon membuat Yoona merasa seperti seorang Ratu karena Siwon melayani Yoona terus seperti seorang tuan dan pelayannya. Ah, Siwon manis sekali.

Setelah berjam-jam berada didalam pesawat, akhirnya mereka pun tiba di Swiss. Yoona memejamkan matanya, menghirup udara Swiss. Siwon yang berada disampingnya langsung mencium bibir Yoona. Hal ini spontan membuat Yoona membuka matanya. Yoona tersenyum malu saat Siwon kembali mencium bibirnya, kali ini lebih lama. Setelah itu, Siwon merangkul pinggang Yoona dan mereka berjalan bersama ke Limousine yang dibeli Siwon untuk mereka pakai selama di Swiss. Setelah 25 menit, mereka pun sampai di Hotel termewah di Swiss dan memasuki ruangan VVIP dihotel itu. Yoona pun langsung memutuskan untuk memesan makan malam dihotel ini dan dibawa ke ruangan mereka. Selama makan, Siwon terus menggoda Yoona, membicarakan hal-hal yang membuat pipi Yoona merah. Setelah Siwon dan Yoona selesai makan, Siwon langsung membersihkan dirinya begitu juga dengan Yoona. Yoona keluar dari kamar mandi hanya memakai kimono pendek dan rambut yang terlihat masih basah. Siwon yang melihat itupun berkata “Oh sayang, kau terlihat sexy. Bagaimana jika kita melakukan itu sekarang?”. Yoona baru saja akan menjawab tetapi terlambat Siwon sudah mendorong Yoona ke tempat tidur dengan posisi Siwon diatas tubuh Yoona. Yoona entah kenapa terlihat sangat malu, padahal mereka sudah bisa melakukan ini. Siwon langsung mencium lembut bibir Yoona kemudian mengigit bibir Yoona sesekali. Tangan Siwon sudah melepaskan kimono Yoona dari tubuh Yoona yang terlihat semakin sexy karena tidak memakai sehelai main pun sekarang. Siwon kemudian meremas kedua payudara Yoona. Ini yang membuat Yoona meremas rambut Siwon kuat. Yoona tanpa sadar sudah membuka baju dan celana Siwon. Kamar ini terasa sangat panas karena apa yang mereka lakukan sekarang. Siwon kembali mencium bibir Yoona dan sekarang menuju lehernya yang mulus itu. Setelah merasa cukup, Siwon kemudian memasukkan miliknya ke milik Yoona, ini membuat Yoona mendesah “Oppa.. Oppa mm.. Oppa” *end disini ya, kalau mau lebih chapter ini udh harus dipassword*

Paginya ketika Siwon membuka matanya senyum indah terlihat dibibirnya. Bagaimana tidak? Pemandangan yang kini dilihatnya sangat indah. Yoona yang tertidur di dadanya terlihat sangat amat cantik. Entah kapan Yoona akan terlihat tidak cantik, Yoona selalu saja mempesona. Siwon mengelus pelan rambut Yoona dan mencium sekilas bibir Yoona. Ini membuat Yoona terbangun dan tersenyum malu. Mereka pun langsung bergegas untuk mandi karena hari ini mereka akan ke taman dan menghabiskan waktu disana seharian. Yoona memang sangat suka menikmati waktu ditaman. Sehabis mandi, mereka memutuskan untuk makan pagi di restaurant hotel ini lalu pergi ke taman. Setelah 30 menit dijalan.. Siwon dan Yoona sekarang sudah duduk dibangku taman yang menampakkan bunga berbagai warna yang sangat indah. Yoona tiba-tiba berkata “Oppa, apakah Oppa mencintaiku? Maksudku akan terus mencintaku sampai kapanpun?”. Siwon tanpa pikir langsung menjawab “Tentu saja. Oppa akan tetap mencintaimu walaupun misalnya jika suatu saat nanti kau berselingkuh, haha”. Yoona mencubit perut Siwon dan menjawab “Yak Oppa, teganya kau bilang aku akan berselingkuh? Ah tapi baiklah, berarti aku sudah mendapat izin dari Oppa, hahaha”. Siwon kemudian mencubit hidung Yoona pelan dan berkata “Kenapa Oppa berani mengatakan itu? Karena Oppa yakin kau tidak pernah bisa berpaling dari Choi Siwon yang terlalu tampan ini”. Yoona kemudian membalas “Baiklah tuan Choi terhormat. Aku sekarang mengerti kenapa Fany unnie mengatakan Oppa itu narsis sekali, haha”. Siwon mengelitik Yoona dan mereka pun tertawa bersama. Sungguh pemandangan yang membuat semua orang yang melihatnya merasa iri. Siwon yang tampan serta Yoona yang cantik dan menawan memang sangat cocok. Setelah menghabiskan waktu sampai sore ditaman, Siwon mengajak Yoona ke restaurant mewah. Saat makanan datang, mata Yoona berbinar dan langsung makan dengan sangat lahap. Ini membuat Siwon tersenyum senang. Tiba-tiba beberapa pemain musk masuk ke ruangan mereka setelah Siwon menepuk tangannya 2 kali. Yoona sangat terkejut bukan hanya karena para pemain musik itu tapi juga karena saat ini Siwon sudah berjongkok didepannya memegang sebuah kotak yang terbuka memperlihatkan kalung dan cincin berlian yang sangat mewah. Siwon lalu mengucapkan “Sayang, maukah kau menjadi pemilik hatiku selamanya? Bukan berarti selama ini kau bukan pemilik hatiku tapi aku hanya ingin kau mengklaim sekali lagi sayang.. hmm.. tidak ada pilihan selain ‘YA’ apapun yang terjadi karena aku tidak akan pernah melepaskanmu apapun yang terjadi”. Yoona sudah mengeluarkan air matanya. Memang jni bukan pertama kali Siwon melakukan hal ini, tapi kata-kata Siwon yang membuatnya merasa sangat amat dicintai. Yoona berdiri lalu menjawab “Tentu saja, aku tidak bodoh. Tidak mungkin aku melepaskan tuan konglomerat dan tampan ini, apalagi ditambah aku sangat mencintainya” dan memeluk Siwon erat dan berbisik ditelinga Siwon “Oppa, kau selalu bisa membuatku menangis bahagia dengan hal-hal simple seperti ini, aku sangat sangat mencintaimu, maaf untuk semua kekuranganku dan terima kasih karena Oppa tetap berada disampingku sekarang, aku sungguh merasa sangat bahagia Oppa”. Siwon mengelus punggung Yoona dan menjawab “Aku lebih mencintaimu sayang dan aku akan membunuh diriku sendiri jika aku meninggalkan wanita cantikku ini, malaikat berhati baikku”. Siwon kemudian menangkup wajah Yoona, mencium bibir Yoona dan dibalas oleh Yoona. Ciuman itu berakhir ketika seorang pelayan menjatuhkan gelas dan menibulkan suara nyaring.

TBC..

Penasaran sama chapter selanjutnya?

Author sebelumnya mau bilang terima kasih atas semua support kalian. Oh ya, maaf ya kemungkinan chapter endnya bakal ku protect hehe. So, tinggalkan jejak kalian readers.

Buat yang masih belum tau meminta password lewat mana, author kasih tau lagi ya..

Bisa dengan cara ini:

• Inbox ke Facebook “Pixel” (Photo Profielnya photo YoonWon)

• Mention ke twitter @minefanfiction_

• atau email (Silahkan liat dimenu ‘password’)

Sorry kalau FF dan part ini masih banyak kekurangan ya..

Berikan saran/kritik kalian dan tinggalkan jejak ya!

See you at next posting guys!

Advertisements

49 thoughts on “[Two Shoot] My Life’s Partner (Chapter 2B/2End)

  1. Hhhmmmm aq yakin pasti di Next chapter nya author bakAlan ngabulin permintaan qta,,untkk buat yoona eonn hamil.. #senyumkaje

    Beruntung bangeet yoona eonn dpet suami kayak wonppa yng mau nerima semua kekurangan eonni.

    Like

  2. So sweet bnget YoonWon . . .wonpa e5ng nrima apaada’y kkurangan yoong . . . . . . .

    Smg ending’y yoong bsa pnya anak. . . 🙂

    Next=> jgn lama” thor (y)

    Like

  3. akhhhhhh so sweettt bgt, tmbh romantis…. bkin senyum gaje bcanya…. siapa pelayan yg jatuhin gelas… bkin yoona bisa hamil dong..heheheh.. dtggu nextnya

    Like

  4. 99% kemungkinan gk akan bisa punya anak? Tpi kan masih ada 1% lg
    Gk ada yg mustahil bukan? Hehe
    Aduhh tuh pelayan ngeganggu aja dah pake pecahin gelas segala. Iri ya mas haha

    Like

  5. Wahhhh wahhhh wahhh yoonwon makin hari makin romantis ajach 🙂
    Bikin klepek – klepek 🙂
    Thor pleaseee bikin keajaiban yoona hamil lagi ! Biar dia nggaj selalu merasa bersalah karna tidak bisa memberikan siwon keturunan
    Ditunggu lanjutannya 🙂
    Fightingggg :):)

    Like

  6. Siwon oppa sweet bgt sm yoona eoni 😀
    tp masih sedih liat yoona eoni yg kepingin pny anak 😦
    buat yoona eoni hamil dong thor biar makin lengkap kebahagiaan nya
    d tunggu kelanjutan ceritanya 😀

    Like

  7. ayo chingu q sma readers laen pengen yuna hamil walaupun kemungkinan cma 1% tpi dengan keajaiban apa c yg ga,,
    biar bahagia nya konplit ga ada lg sedih” terlalu sayang kalo ff ini sedikit sedih….

    biasa z kali tuh pelayan pake pecahin gelas seperti ga pernah liat orang ciuman z

    ohhhh oppa kau memang suami idaman

    Like

  8. Oh yoonwon sungguh romantic,so sweet bgt ❤
    Thor bkn yoonwon punya anak dong biar mkin rumhtngga yoonwon mkin bhagia 😀

    Di tunggu next nya 😉

    Like

  9. Oennie msih bnyk typo tpi gpp dah qw juga sering typo klo komen hehehe 😀
    oh ya emng pelayan jatuhin gelas itu siapa? Ada hubungannya ama mreka kah?
    Qw tunggu next chap oennie 😀
    Fighting!!!

    Like

  10. duhh so sweet banget merekaa
    beruntung nya yoona dapet suami kaya siwon XD
    sabar banget dia disini..
    duh ternyata dulu kecelakaan 😦
    semoga di 1% itu bisa ada kemungkinan ya thor…
    belom baca 2a nya nih msh menunggu password wkwkw
    baca ini dulu yaa hihi
    oh iya cuma mau ngasih saran, tulisan nya terlalu rapet ya..agak kurang nyaman aja pas bacanya hehe 🙂

    Like

  11. Part sebelumny ak lom baca katena di protect,dah minta lwat email tapi belom dibales ya, berharap agar mendapat balasan atas permintaan pw ny..dan untuk part ini yoonwon makin romantis aja ya apalagi klo mreka pya baby, ayo doank buay keajaiban agar yoona hamil..ditgu part lanjutny dan berharap gak di protect

    Like

  12. Ohh Sweet Sekalehh 🙂 Siwon Oppa mau nerima Kekurangan Yunah Eonnie 🙂 Makin Sayang Makin Cinta 🙂 Saya tunggu kelanjutan nya

    Like

  13. Ah…kasian bingits kalo yoona sampe ga bisa punya anak…walaupun siwon oppa baik banget n cinta banget ma yoona tetep aja pasti mereka juga berharap memiliki baby…semoga ada harapan mereka punya anak..n harapan itu terwujud…

    Like

  14. Hohoho menentukan si pemilik hati selama’y …. Sweet … Mianhe aku baru bisa komen 2 libur buka fb mencari ff yoonwon yg lain heheh … Aku kira hamil d part ini tp gx pap deh berarti part selanjut’y lebih panjang ya semoga aja iya #maksa 😀 . D sini si oppa bener” sayng ama yoona dia menerima yoona apa ada’y mnis bnget tp masih ada kesemptn meskipun 1% coba aja oppa spa tau berhasil #omes cap selanjut’y semoga itu’y min…maaf telat dan terimasih udah d tag ..khamsamida… 🙂

    Like

  15. Hikss..
    Kasian yoona eonni. Tpi untungx siwon oppa sllu ad dsisinya…

    Ohhhh..
    Romantis.. Yoon eon bruntung pux suami sprti siwo oppa, udh gnteng+kaya dan yg plg pntg mencintainya.
    Smoga aja nnti mrka bsa pux anak.

    Like

  16. bener2 pasangan romantis,, siwon perfect banget sebagai suami, dia mau nerima kekurangan istrinya dengan ikhlas,,,hoho akhirnya tau juga penyebab yoona gak bisa hamil,,, moga aja yoona diberi keajaiban dengan hanya memiliki 1% kesempatan, dia bisa hamil,,hoho itu kenapa pelayannya jatuhin gelas di saat yang gak tepat siy,,, makin penasaran sama kelanjutan ceritanya,,, ditunggu chapter end nya segera 😀

    Like

  17. ohh jdi itu penyebab yoona gk bisa hamil lgi yah, kasian bnget dia

    ahhh yoonwon mkin romantis aja disini, yoona beruntung bnget dpetin siwon
    siwon jga beruntung dpetin yoona
    bener2 perfect couple lah mreka berdua

    kirain ini udh part terakhir, ternyata msih ada yah?
    di part terakhir bikin yoona hamil dong thor wkwk
    oh iya di part terakhir lebih panjang dri part ini yah thor wkwk

    Like

  18. Apa yoona bner2 gk ada harapan, kan kasian yoona, walaupun siwon udah pengertian tpi te2p aja yoona yg merasa bersalah
    ayolah buat yoona hamil ya?

    Like

  19. Bnr2 pasangan serasi,selalu membuat iri dgn kehidupan yg di penuhi kemewahan,,andai aja yoona bsa hamil psti mkin lengkap kebahagiaan mreka

    Like

  20. Siwon oppa sngt mncintai yoona eonni. Lawpun yoona eonni tax bsa mmbrikan ktrunan kpd siwon oppa, vi tdk mngrangi rsa cintanya kpd yoona eonni.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s