[Two Shoot] Always You Forever (Chapter 1)

Title : Always You Forever

Cast : Choi Siwon, Im Yoona, Mr and Mrs. Choi, Mr and Mrs. Im, Tiffany, Kangin and find others by yourself.

Poster made by : xoloveyoonwon. Thankyou udh izinin pakai editannya buat FF aku! Lots of love! 🙂

Note : All casts are belong to God,their families and agency.

Semua cerita yang ditulis adalah murni dari pikiranku, jadi jika ada kesamaan casts atau kejadian serta moment, tolong dimaklumi..

+ No copy paste please. Author ga mau ada yang copas makanya author juga ga bakal copas. Jadi tolong hargai ya.
Thankyou all.

Happy Reading!

Ya, mempunyai pernikahan yang bahagia merupakan keinginan semua orang atau tiap pasangan. Tapi untuk mencapai kebahagiaan itu sebenarnya dibutuhkan juga perjuangan, bukan seperti berjuang demi mendapatkan nilai yang bagus disekolah. Tetapi kepercayaan, komunikasi yang baik dan kejujuran lah yang dimaksud sebagai perjuangan itu. Ah.. tetapi balik lagi, yang terpenting adalah cintamu untuk pasanganmu yang tidak akan memudar. Jika cinta itu sudah sangat kokoh, tidak menjamin akan langsung bahagia. Seperti yang dialami oleh Choi Siwon dan Im Yoona.

Yoona POV

Jika aku menyebut namaku, mungkin sebagian besar dari orang-orang akan langsung merespon “ah, Im Yoona istri dari konglomerat Choi Siwon” atau “Wanita dengan kemampuan fashion yang sangat bagus serta wajah yang sangat cantik”. Bukan aku memuji diriku sendiri, tapi aku sering mendengarnya dari orang-orang yangbertemu denganku atau yang ada disekitarku. Bahkan, suamiku yang dianggap makhluk es dari surga selalu memujaku. Biar kujelaskan disini, Siwon Oppa sebenarnya tidak dingin, hanya saja jika sedang di perusahaan atau apapun yang berkaitan dengan pekerjaannya, dia akan sangat serius. Dan karena ini, dia dianggap dingin.

Aku telah menjalani kehidupan pernikahanku dengannya sudah 4 tahun lebih dan selama 4 tahun ini ditambah masa pacaran kami 2 tahun, aku tidak pernah merasa menyesal sedikitpun. Ah, baiklah aku akan ceritakan bagaimana kami akhirnya bisa berpacaran.

Flashback ON

Aku mengambil kuliah jurusan business karena Appa menyarankan aku untuk berkuliah dijurusan itu. Itu berarti aku akan berkuliah 3 tahun. Saat masuk ke tahun kedua, para mahasiswa dan mahasiswi diperintahkan untuk mewawancarai masing-masing sebuah perusahaan. Ketika itu, aku berharap aku mendapat perusahaan keluargaku sendiri, tetapi takdir berkata lain, aku mendapat perusahaan yang bernama “Choi’s Department Store”. Sore harinya ketika aku pulang, aku pun bertanya tentang perusahaan ini kepada Oppaku. Dia mengatakan “Ah sebenarnya, keluarga Choi ini adalah teman Appa. Dan seperti kita, mereka mempunyai beberapa perusahaan seperti Choi Company, Choi’s Hotel, dan masih banyak lagi. Dan yang akan kau wawancarai adalah perusahaan yang dipegang oleh putra satu-satunya”. Setelah mendengar itu, akupun menelepon Appa dan meminta bantuan. Appa bilang kebetulan besok malam keluarga mereka akan bertemu dengan keluargaku di Im’s Imperial. Aku pun bernafas lega karena sejujurnya aku tidak bisa dalam hal seperti ini. Wawancara ataupun yang semacamnya bukan keahlianku. Aku lebih memilih mengetik atau menyusun proposal daripada mewawancarai seseorang.

Keesokan harinya, tepatnya jam 19.20. Keluargaku pun bertemu dengan keluarga Choi. Mataku sejak pertama sudah terpana pada namja yang duduk tepat didepanku. Bukan aku bermimpi, tapi aku merasa dirinya sering mencuri-curi pandang menatapku juga. Entah keajaiban apa yang terjadi, tepat saat pudding strawberry melt kesukaanku dihidangkan, Tuan Choi berkata kalau aku dijodohkan dengan putra mereka, Choi Siwon. Satu lagi yang membuat jantungku hampir terlepas saat nyonya Choi mengatakan “Siwon sudah menyukaimu sejak kau berada di Junior High School Yoona~ya”. Aku menjawab “hah?”. Omma ku menjawab “Iya sayang, dulu kau disekolah yang sama dengan Siwon saat di Inggris”. Aku hanya diam. Baru saja aku akan menyuapi mulutku dengan pudding yang sudah sangat kuinginkan sejak tadi, Tuan Choi berkata “Siwon ah, bawalah Yoona ke taman private kita, dan nanti kau yang mengatar dia pulang ya”. Siwon tersenyum, senyum yang sangat indah lalu berdiri, diikuti aku yang juga berdiri sebelum pamit kepada Oppa serta orang tuaku. Kami pun berjalan keluar, dan tak lama kemudian, mobil Audi yang kutahu itu adalah keluaran beberapa hari lalu berhenti didepan kami. Siwon pun tersenyum sambil membuka pintu mobil itu dan berkata “Silahkan masuk princessku”. Saat mendengar itu, aku bersumpah, aku ingin memeluknya. Tapi tidak mungkin kan kulakukan itu diawal pertemuan kami.

Disepanjang perjalanan, Siwon terus mengajakku berbicara. Aku bingung saat dia bertanya “Kau tidak lupa kepadaku kan princess?”. Aku menjawab “Hah? Maksudmu apa Siwon-sshi?”. Siwon tertawa sebentar lalu menjawab “Baiklah akan ku ceritakan sesuatu, siapa tau kau akan ingat”. Aku hanya mengangguk. Siwon memulai ceritanya “Apa kau ingat dulu ada seorang laki-laki yang mengendongmu ke ruang kesehatan saat kau pingsan? Dan apa kau ingat? Laki-laki yang selalu datang ke villa keluargamu?”. Dalam hati aku tersenyum, ya aku mengingat laki-laki itu, tapi entahlah dia ada dimana sekarang, bisa dibilang laki-laki itu adalah first loveku. Aku menjawab Siwon “Bagaiamana kau bisa tau Siwon-sshi?”. Siwon lagi-lagi tertawa lalu berkata “Tentu saja aku tau Yoona~ya, aku adalah laki-laki itu”. Aku terbelalak sejenak lalu berkata “Bernarkah kau itu dia?”. Siwon mengangguk. Aku tak peduli dengan rasa maluku lagi, aku langsung memeluknya sambil berkata “I’ve been missing you so much Oppa”. Siwon menjawab “Me too. Kau semakin cantik saja sayang”. Aku menjawab “Kenapa Oppa baru menemuiku sekarang? Hah”. Siwon terkekeh lalu menjawab “Aku datang disaat kau sudah siap menjadi pacarku atau bahkan istriku. Saat kau di Senior High School, bisa saja kan kau menolakku karena ingin fokus belajar, haha”. Aku menjawab “hmm.. benar juga”. Siwon berkata lagi “Jadi, do you want to be my girlfriend?”. Aku menjawab “Cih, Oppa sedang menyatakan cinta kepadaku sekarang? Tidak romantis sekali”. Siwon tertawa lagi lalu menjawab “Maafkan aku sayang, jadi maukah?”. Aku mengangguk. Lalu aku terkejut saat merasa ada sesuatu di leherku, ternyata Siwon Oppa sedang memakaikan sebuah kalung yang sangat indah. Siwon Oppa kemudian berkata lagi “Mulai saat ini kau hanya milikku Yoona-ya”. Aku hanya tersenyum. Siwon Oppa lalu mencium keningku dan membawaku ke pelukannya.

Tahun tahun pun berganti, saat aku lulus dari kuliahku, aku dilamar oleh Siwon Oppa dan ya kami pun menikah.

Ya itulah, awal cerita kenapa kami bisa bersama. Dan.. ah cerita ini harus berakhir disini karena peran utamanya sudah keluar dari kamar mandi.

Author POV

Siwon yang keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap langsung memeluk Yoona yang sedang duduk di depan kaca riasnya.

Siwon berkata “Sudah mengantuk?”. Yoona hanya tersenyum mendengarnya. Siwon lalu mengangkat Yoona ke ranjang mereka lalu mereka pun terlelap bersama.

Keesokan harinya,  Nyonya Choi datang ke rumah mereka. Yoona pun membuka pintu yang langsung dipeluk oleh Nyonya Choi. Mrs. Choi juga bertanya “Dimana anak nakal itu?”. Yoona tertawa lalu menjawab “Sedang dikantor, Omma”. Mrs. Choi pun duduk di sofa dan berkata “Omma mau berbicara sesuatu denganmu sayang, tapi kumohon jangan berpikiran buruk”. Yoona pun mengangguk. Mrs. Choi lalu berkata “Yoonaya.. Omma mempunyai rencana, bagaimana kalau Omma menyewa seseorang untuk melahirkan anak, lalu anak itu nanti akan menjadi anakmu dan Siwon?”. Yoona terdiam dan menjawab “Tapi kenapa Omma?”. Mrs. Choi menjawab “Kau kan tau Yoong, sejak kecelakaan 1 tahun yang lalu rahimmu tidak dapat berfungsi lagi. Dan Omma ingin mempunyai cucu Yoonaya”. Yoona yang melihat Mrs. Choi menangis pun dengan berat hati berkata “Baiklah Omma”. Mrs. Choi langsung tersenyum lalu berkata “Terima kasih Yoonaya”. Yoona hanya mengangguk lalu berkata “Tapi bagaimana dengan Siwon Oppa? Dia tidak akan setuju Omma”. Tanpa sadar, dalam hati Yoona berharap Mrs. Choi akan merubah niatnya. Mrs. Choi pun menjawab “Omma yakin, kalau kau yang minta dia akan turuti sayang. Kau kan tau Siwon sangat mencintaimu bahkan lebih menyayangimu daripada Ommanya sendiri Yoong”. Yoona sekali lagi hanya bisa menjawab “Ya”.

Setelah Mrs. Choi pulang, Yoona masuk ke kamar dan menangis. Menyesal itulah yang pertama dirasakannya. Mengapa dirinya tidak bisa memberikan keturunan? Mengapa? Sebenarnya dia ingin menolak saran Mrs. Choi, tapi dia tau, sejak kecelakaan yang menimpanya dan juga sejak kabar tentang rahimnya yang tidak dapat berfungsi dengan baik lagi itu terdengar sampai telinga Mrs. Choi, Yoona tau Mrs. Choi sempat tidak suka dengannya. Dan jika tadi dia menolak, apa yang akan terjadi justru lebih parah daripada hanya sekedar ‘menyewa perempuan untuk melahirkan keturunan untuk dirinya dan Siwon’ melainkan bisa bisa dirinya cerai dari Siwon dan Siwon akan menikah lagi. Semuanya bisa dilakukan wanita itu, walaupun wanita itu,  Mrs. Choi menyayanginya.

Karena Yoona terus menangis, dirinya tidak sadar Siwon sudah pulang dan sudah memasuki kamar mereka. Siwon terkejut ketika mengetahui Yoona menangis. Apakah dirinya berbuat salah? atau mengapapa? Siwon langsung membawa Yoona ke pelukannya, membiarkan Yoona menangis sejadi-jadinya, itulah yang ada dipikirannya sekarang.

TBC

Sorry readers, author cuma bisa kasih ini ke kalian di bulan January ini. So sorry. Karena author memperpanjang liburan ke Europe. Semoga kalian bisa terhibur deh dengan cerita yang sangat tidak sempurna ini. Oh ya sorry juga, kalau ada yang beranggap cerita ini terlalu pendek karena ini diketik ketika ada waktu luang. Chapter endnya menyusul ya.. sedang proses hehe. Doain aja ga lama.

Note : Buat yang nanya kapan FF Our Journey Our Story Chapter 6 dan OS My Life’s Partner part end dilanjutkan.. author belum bisa kasih jawabannya. Sorry. Author juga lagi sibuk. 2 FF itu ada 1 yang draftnya bilang + 1 lagi baru cuma diketik sampai setengah. Jadi dimohon pengertiannya ya!

Thankou for always supporting me!

 

Advertisements

45 thoughts on “[Two Shoot] Always You Forever (Chapter 1)

  1. huahhhh… awl bca senyum2m ehh tiba2 jleb gra2 eomma choi blg yoong gx bisa hamil and nyuruh siwon pnya anak dr wnita lain… kasihan yoona… semga siwon gx setuju n ad keajaiban yoona bisa hamil ,, dtggu nextnya

    Like

  2. Ya ya ya ko ko ko sedih yaaa ujung2 nya ini cerita, semoga aja ada keajaiban yoong bisa hamil agar mrs.choi tdak mnyewa prempuan untuk mlhirkan seorang cucu untuk nya

    Like

  3. huwaaaa author bkin baper deh awl2’nya bhgia tpi kok endingnya sedih 😦
    knpa sih ny.choi pke mnta siwon pnya ank dri rahim cwe lain gk ada altrntif lain apa..
    msal kn terapi trus di ksih keajaibn sma tuhan gitu..
    okey deh author keep writing 🙂

    Like

  4. Awal nya bikin iri dgn bagaimana awal cerita cinta yoonwon tp udah akhir bikin miris karna yoona ga bisa kasih siwon keturunan…aku harap di ending nanti ada keajaiban dgn yoona bisa memberikan little siwon

    Like

  5. Cinta siwon ke yoona sih ga perlu diraguin lagi tapi kalo yoona yang minta pasti deh bakalan disetujuin sama siwon,,
    Kalo siwon nya setuju mending mereka pisah aja thor kasian yoona nya ntar gimana kalo siwon nya malah jatuh cinta sama wanita yang disewa rahimnya itu..
    Kan yoonanya malah terlantar..

    Like

  6. aduh ,,,yoonwon blum ap2 cbaan ny dh brat sbr yh yoon eon,,,kn msh bsa pnya anak wlau kemungkinanny kcil,,,aduh ga bngt dh klw fany eonni yg jdi prempuan itu,,,tp gpp lah min karya2 slalu bgus n mnghayati bngt,,,ok lnjut

    Like

  7. Awal ny indah bgt liat hub yoonwon eh pas akhir ny nyesek bgt pas tau yoona gak bisa pya anak dan malah ny choi mau menyewa seseorang buat melahirkan anak..moga aja siwon gak mau dan yoona bisa hamil lagi

    Like

  8. Pliss pliss pliss itu ada cast fany. Pliss jangan dia nanti yg hamil anak siwon oppa pliss bikin aja keajaiban yoona eonnie bisa hamil, toh rahimnya kan ngga di angkat. Dan yaa jangan lah ngga ush sewa cewek buat hamil anak mereka. Pliss jangan sampe kejadian hal ituuu…. 😢😢😢

    Like

  9. Iihhh ceritanya sedih bngt dahh …. Awalnya romantis tp knp jd sedih smpe pngn nangis , kshn yoong eonni rahim nya rusak .smoga siwon oppa ngga stuju sama usulan dr ny.choi

    Like

  10. Srmoga siwon gx st7 deh dgn ide mrs. Choi kan kasihan yoona nya 😦
    Knpa gx adopsi anak ajh sih mrs.choi kan lbih enak gx ada yg tersakiti 😦

    Like

  11. astaga,, kenapa yoonwon selalu bermasalah dengan kehadiran anak sih >< sebagai istri, walaupun tidak bisa memberikan keturunan, dia juga pasti merasakan tersakiti dengan keputusan nyonya choi,, semoga aja ada jalan keluar selain itu,,, ditunggu kelanjutan ceritanya 🙂

    Like

  12. Om0? Pertmuan yg singkt tp mengesankan. . . . Sweet bnget. . .
    Tp syang’a yoong gk bsa punya ank ya eon ? :-/
    tp kuhrap akhr’a yoong bsa punya ank, . 🙂

    smua crita eon gk ada yg gk daebak. . .keren bnget. . Udh g2 sweet lagi , . . . . .
    Y wlpun kurang pnjang sie. . . . . . . .
    Ttep dtunggu kelanjutan’a :-* :-*

    Like

  13. Astaga thor kenapa masalahnya harus kesana lagi sich
    Kan jadi kesel + sedih liat yoona nya 😦
    Udah seneng – seneng baca part awal ehhh malah kembali kemasalah anak
    Berharap ada acara lain untuk bisa ngebuat yoonwon bahagia ketimbang harua memakai cara mrs.choi 🙂

    Ditunggu lanjutannya
    Fightinggg 🙂

    Like

  14. Diawal seneng Bacax,aplgi yoonwon yg sweet Banget tpi kox di akhirx Buat hancur hati.
    Mudh”n aja ada keajaiBan yg dateng k’yoonwon,yoona Bisa punya anak jdix wonpa ngga perlu pake rahim wnita lainx

    Like

  15. Andweeeee……TT TT
    Yoong jgn biarkan Siwon menyewa rahim wanita lain tktny nnt scara gk sengaja ttp aj bakal tumbuh benih2 rasa yg gk di inginkan, ingat film india aja Yoong yg judulnya “chori-chori, chupke-chupke” #lol 😂😂
    Lanjutkan ya say, smoga Siwon bs menolak kemauan eomma nya & Yoong dpt mukjizat n finally bs hamil, Aminnn….

    Like

  16. Saeng…ff baru nya bagus,cuma klo klanjutannya siwon mnerima ide itu dan akhirnya mlupakan yoona aku males ga yahu ya seang jadi ikutan kesel ma siwonnya,mdah2an az lanjutannya ga kayak gitu mdah2an keajaiban datang pd yoona dan yoona bsa hamil dan happy ending klo ada orang k 3 males az….itu sich cma kluh kesahku seang….semoga kamu slalu semangat!!!

    Like

  17. Saeng…ff baru nya bagus,cuma klo klanjutannya siwon mnerima ide itu dan akhirnya mlupakan yoona aku males ga yahu ya seang jadi ikutan kesel ma siwonnya,mdah2an az lanjutannya ga kayak gitu mdah2an keajaiban datang pd yoona dan yoona bsa hamil dan happy ending klo ada orang k 3 males az….itu sich cma kluh kesahku seang….semoga kamu slalu semangat!!!:D

    Like

  18. Ya kenapa jadi sedih gini sih di akhirx, kesian yoona kira kira siwon bakal nolak kah, atau yoona mau gak ya berat bgt nih ff bakalan , next jgn lama ya, and selamt berlibur

    Like

  19. Oh ya ampun nyonyai choi, tega banget sama yoona, kan bukannya maunya yoona seperti itu, plis kasih keajsibsn bust pasangan ini, please happy ending buat yoonwon, oppa siwon batalin rencana itu ya.

    Like

  20. Thor aku boleh kasih saran gk….
    Aku mau nyaranin kalo nti yoona bisa hamil…
    Yah memang tau klo rahim yoona sudah tidak bisa berfungsi. Tpi tidak menutup kemungkinan untuk bisa hamil lagi…
    Semua itu bisa saja kan terjadi…
    Didunia ini gk ad yg gk mungkin…. itu sih menurut aku….
    Dan itu jga yg bisa membuat ny.choi batalin permintaan itu ke yoona…
    Kasian kan dia kalo harus ngerelain siwon untuk wanita lain…
    Yah walaupun gk nikah, cman munjem rahim….
    Tapi gk menutup kemungkinan jga kalo nti jadinya nikah….
    Jadi aku gk mau itu sampek terjadi….
    Krna ini kan cerita yoonwon…
    Jadi jgn ad org ketiga yg membuat mereka hancur dan gk bisa balikan lagi ya thor…
    Ditunggu part end ny

    Like

  21. Aigooo….. kenapa yoonwon selalu bermasalah
    dengan kehadiran anak sih…
    sebagai istri walaupun tidak bisa memberikan keturunan dia juga pasti merasakan tersakiti dengan
    keputusan nyonya choi…
    semoga aja ada jalan keluar selain itu…
    ditunggu kelanjutan cerita ffnya…

    Like

  22. Aku takut ini endingnyaa sad: ( takut siwon oppa nya jadi suka sama cewek yang mau hamil anak mereka….. kaya di sinetron2 gitu kan banyak hehe
    Aaaaahh aku galau kalau kaya gini. Kan tadinyaaa mereka lagi bahagia2nyaaaa

    Like

  23. yahh…
    udh bhgia pas awal2 bca nya. eh eh sedih lgi gra2 eomma siwon. kasian yoona eonni. eishhh
    aq bklan tunggu in to 2 ff chingu. fighting ☆☆☆☆.

    oh ya buatkan sequel my choi dong. hehe ♡

    Like

  24. Awal yg indah tb2dpt kbr dr ny.choi lgsg down bacanya 😦
    Batalin ya chingu buat keajaiban yoona bs hamil krn gk rela klo siwon oppa hrs dibagi sm wanita lain

    Like

  25. huwaa,, awalnya bahagia, tpi kesininya. bner2 bikin mewek . smoga aja aiwon gk stuju sm ide eommanya, gk kebayang deh, gmn sakitnya perasaan yoona kalo siwon stuju ..
    smoga ada keajaiban spy yoona bisa hamil,.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s